Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo Termurah

Hai sobat Zeropromosi ! Souvenir menjadi salah satu media yang ampuh dan cukup efektif untuk meningkatkan branding. Maka dari itu memilih souvenir haruslah selektif agar tujuan dari memberikan souvenir itu sendiri bisa terpenuhi. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini kami Zeropromosi 087781867176 akan merekomendasikan salah satu souvenir kami yang telah banyak dijadikan souvenir, baik untuk keperluan acara ataupun branding perusahaan.

Produk distributor custom Kaos Oblong bordir, Jual Souvenir Kaos + bordir 1 sisi, Kaos Bordir Berkualitas Dengan Harga Murah, Kaos Oblong Warna Logo Bordir UNISEX, kaos oblong pria model terbaru, Murah Kaos Polo Shirt Custom Design Logo Sendiri Bordir

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo sebagai solusi souvenir dan media promosi yang efektif. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo atau yang bisa juga dicari dengan sebutan lain Produk distributor custom Kaos Oblong bordir, Jual Souvenir Kaos + bordir 1 sisi, Kaos Bordir Berkualitas Dengan Harga Murah, Kaos Oblong Warna Logo Bordir UNISEX, kaos oblong pria model terbaru, Murah Kaos Polo Shirt Custom Design Logo Sendiri Bordir

Produk distributor custom Kaos Oblong bordir, Jual Souvenir Kaos + bordir 1 sisi, Kaos Bordir Berkualitas Dengan Harga Murah, Kaos Oblong Warna Logo Bordir UNISEX, kaos oblong pria model terbaru, Murah Kaos Polo Shirt Custom Design Logo Sendiri Bordir

Kaos custom Bordir Logo sendiri ini adalah salah satu koleksi souvenir kaos di Zeropromosi yang terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas seperti katun, hyget, lacoste dan lainnya dengan model kekinian yang simple dan nyaman saat dipakai.
Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir ini di buat dengan bentuk kerah “O” dengan warna dan design yang disesuaikan dengan keinginan kamu sehingga bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat karena bisa dicustom cetak bordir 1 sisi atau lebih sesuai keinginanan sehingga hasilnya pasti lebih keren.
Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini telah banyak dipilih karena kualitasnya yang sangat bagus. Tapi agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Produk distributor custom Kaos Oblong bordir, Jual Souvenir Kaos + bordir 1 sisi, Kaos Bordir Berkualitas Dengan Harga Murah, Kaos Oblong Warna Logo Bordir UNISEX, kaos oblong pria model terbaru, Murah Kaos Polo Shirt Custom Design Logo Sendiri Bordir
Nama produk : Kaos Oblong Berwarna Bordir
Model kaos : Dibuat dengan model kaos oblong lengan pendek dengan kerah “O”
Pilihan Bahan atau material kaos : Bahan material yang digunakan untuk membuat kaos bisa dipilih sesuai keinginan. Bahan yang digunakan antara lain hyget, PE30s, PEDK, katun 20s, kombed 20s,  lacoste PEDK, lacoste katun ( Info lengkap hubungi customer service kami )
Ukuran : Tersedia beragam ukuran mulai dari S – XXL. Untuk ukuran standart adalah all size fit to L  (ukuran lebih dari xxl bisa hubungi kami )
Pilihan Warna : Custom (untuk ketersediaan stok bisa menghubungi kami )
Estimasi Harga produk : Harga mulai dari Rp 18.500
Asal produk : Lokal
Berat produk : 197 gram
Metode branding logo : Kaos bisa dicustom cetak logo menggunakan metode bordir ukuran 5cm-8cm ( bisa custom posisi kiri, kanan, depan, belakang )
Note :
* Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
* Harga sudah termasuk bordir 1 sisi di samping dada dengan ukuran 5-8cm (bisa custom di belakang dan harga menyesuaikan)
* Harga menyesuaikan dengan bahan yang dipilih, harga termurah start from Rp 18.500 dengan bahan kaos hayget
* Harga diatas adalah harga untuk baju dengan kerah "O", Untuk Model Leher V-neck mesti kena biaya tambahan sebesar Rp 3.000/pc
* Harga yang tertera untuk standard ukuran all size fit to L
* Model Pria standard (tanpa pinggang), bila mau model Wanita (pakai pinggang) bisa (tidak kena biaya tambahan)
* Model kaos bisa tambah kantong dengan tambahan biaya Rp 1000 /pcs
* Bisa cetak Bordir tambah harga Rp 2.500(ukuran kecil) ,  5000-10000 (sedang-besar)
* Packing per Tshirt 1 polybag dan Per 10pcs Tshirt 1 polybag besar, Packing seluruh kaos pakai karung goni
* Model kerah mau pakai lis 1, lis 2, lis 3, beda warna boleh (kena biaya tambahan Rp1.000)
* Proses sample 3-5 hari, setelah acc sample baru proses produksi sekitar 1-2 minggu
* Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
 

Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan kamu. Berikut kelebihan yang telah kami rangkum : 
  1. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini merupakan salah satu souvenir premium yang terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas tinggi seperti bahan hyget, PE30s, PEDK, kombed 20s,  lacoste PEDK, katun 20s, dan lacoste katun. Dengan pilihan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan oleh penerima. Souvenir ini juga pasti lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini merupakan souvenir kekinian yang keren dan bermanfaat karena terbuat dari bahan berkualitas dengan model kaos oblong distro yang memberikan kesan elegan dan kekinian. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini juga bisa dicustom tambahan kantong dan model pinggang untuk wanita sehingga sangat cocok diberikan untuk semua kalangan baik pria ataupun wanita. Modelnya yang lebih kekinian tentu semua orang tidak segan untuk menggunakannya kemanapun mereka pergi seperti kumpul dengan teman, dirumah, saat liburan dan banyak lagi.
  3. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini dibuat dengan model kaos lengan pendek yang bisa juga dicustom tambah lengan panjang dengan beragam pilihan warna seperti putih, hitam, merah, biru BCA, biru navy, kuning emas, kuning kenari, orange, hijau daun dan banyak lagi. Dengan beragam pilihan warna yang menarik tentu akan membuat kaos ini lebih menarik. Model lengan pendek yang digunakan juga akan membuat kaos lebih adem saat digunakan.
  4. Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo ini adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan yang efektif. Selain memiliki model yang simple dan trendy, kaos ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri ataupun belakang. Di salah satu sisi kaos ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode bordir ukuran standart sehingga akan memberikan kesan eksklusif serta orang-orang akan melihat logo perusahaan dengan lebih jelas. Beragam pilihan bahan yang tersedia juga membuat kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki. Jadi gaada deh tuh istilah over budget lagi saat buat souvenir hehe.

Nah sobat zeropromosi itu dia beragam kelebihan dari Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo, keren kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak di bawah ini ya :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual berbagai macam kaos promosi dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan kamu dengan professional !
Oiya, Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir kaos promosi kami yang lain ya. Karena kami memiliki beragam souvenir kaos promosi terbaik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.  Kamu bisa melihat koleksi souvenir kaos promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Kaos Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Produksi Kaos Oblong Custom Bordir dan Warna Murah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo Termurah

16 Responses to "Souvenir Kaos Oblong Berwarna Custom Bordir Logo Termurah "

  1. Bisa custom bordirnya kyk kartun" kecil gitu ga ka ?

    BalasHapus
  2. Mau buat jugaa buat agustusan nanti bisa kali Yaa, bordirnya bisa beda" kak ?

    BalasHapus
  3. keren parahh sih ini

    BalasHapus
  4. Min bisa pesen seragam stelan ga?

    BalasHapus
  5. Wahh bagus nih bisa di custom dgn desain yg kita suka 😍

    BalasHapus
  6. Kereennn untuk kenang kenangan baju kelas bagus nihh 😁

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami