Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Ditengah kemajuan zaman, memilih souvenir untuk media branding memang tidaklah mudah. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena zeropromosi 087781867176 akan selalu memberikan rekomendasi souvenir keren dan bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir yang tidak pernah termakan zaman dan pastinya cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi. Penasaran souvenirnya seperti apa? Yuk langsung aja simak review nya di artikel berikut ini !

Souvenir Jam Dinding Logo Nama Perusahaan Kantor Custom Grosir Murah Box Unik Suvenir Promosi, Souvenir Promosi Logo Custom Jam Dinding 40cm, Jam Dinding Tipe 4036H 40cm, Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 4036H, Jam dinding besar murah

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir yang efektif untuk semua jenis acara dan kegiatan, Souvenir Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H Custom Logo. Souvenir Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini merupakan salah satu koleksi jam dinding premium kami yang terbuat dari bahan material plastik kokoh berkualitas dengan design jam bulat yang simple dan elegan.

Souvenir Jam Dinding Logo Nama Perusahaan Kantor Custom Grosir Murah Box Unik Suvenir Promosi, Souvenir Promosi Logo Custom Jam Dinding 40cm, Jam Dinding Tipe 4036H 40cm, Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 4036H, Jam dinding besar murah
Souvenir Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Jam Dinding Logo Nama Perusahaan Kantor Custom Grosir Murah Box Unik Suvenir Promosi, Souvenir Promosi Logo Custom Jam Dinding 40cm, Jam Dinding Tipe 4036H 40cm, Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 4036H, Jam dinding besar murah, Jam dinding cetak logo ini dibuat dengan ukuran yang lebih besar dimana ring jam dibuat terlihat lebih kecil sehingga tampilan muka jam lebih luas. Jam dinding ini juga sistemnya custom sehingga kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan, mulai dari warna ring, bentuk jarum jam hingga design tampilan muka yang bisa dicetak full color.
Dengan ukuran yang lebih besar dilengkapi kaca asli dan bisa dicetak logo tentu membuat Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini lebih menarik dan sangat cocok untuk dijadikan pilihan souvenir ataupun media promosi eksklusif yang dapat meningkatkan branding. 

Sebelum menjadikan Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini sebagai souvenir, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir Jam Dinding Logo Nama Perusahaan Kantor Custom Grosir Murah Box Unik Suvenir Promosi, Souvenir Promosi Logo Custom Jam Dinding 40cm, Jam Dinding Tipe 4036H 40cm, Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 4036H, Jam dinding besar murah
Nama atau kode produk : Jam Dinding kode 4036 H
Bentuk jam : Bulat
Ukuran jam : Jam ini memiliki ukuran besar dengan Diameter 40 cm x ketebalan 5 cm
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin lebih awet dan tahan lama
Tipe Jam : Analog
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam berwarna hitam dan ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Lokal
Berat produk :  1149 gram
Harga produk : Rp 88.000,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk 1 pcs dengan minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan pengiriman
Harga tidak mengikat dan bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Kami sangat merekomendasikan Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini untuk dijadikan souvenir dan media branding perusahaan kamu bukan tanpa sebab, melainkan karena souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki jam ataupun souvenir lainnya. Berikut kelebihan Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H yang telah kami rangkum :
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lain maka Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H tentu akan menjadi souvenir yang lebih bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi di berbagai tempat seperti ruang tamu, kamar, kantor dan banyak lagi karena modelnya yang lebih simple dan elegan.
  2. Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini merupakan souvenir premium yang keren dan menarik karena terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan design kokoh yang dilapisi dengan kaca, serta dibuat dengan model minimalis sehingga souvenir jam ini terlihat lebih mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini juga lebih awet dan tahan lama.
  3. Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini dibuat dengan bentuk jam bulat cantik dengan frame frame kokoh dan mesin yang awet. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  saat diberikan, terlebih lagi jam ini juga dilengkapi dengan packaging box coklat yang menambah kesan eksklusif dan rapih.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini memiliki bentuk yang elegan dengan ukuran diameter yang besar yaitu 40 cm untuk dicetak logo, tulisan, gambar ataupun design full color. Dengan logo yang tercetak di jam berukuran besar ini, tentu nya setiap orang yang melihat akan langsung tertuju kepada logo yang ada. Dengan begitu jam ini akan menjadi media promosi jangka panjang yang tepat dan efektif untuk meningkatkan branding dan popularitas perusahaan.

Nah sobat zero, itu dia beberapa kelebihan dan keunggulan Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H. Jadi tunggu apalagi, Yuk order Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan juga bermanfaat.

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali souvenir jam dinding lainnya yang terbuat dari bahan berkualitas dengan model yang gak kalah keren. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Souvenir Jam Dinding Jumbo Kode 4036H Diamater 40cm Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H Custom Logo

16 Responses to "Souvenir Jam Dinding Besar Diameter 40cm Kode 4036 H Custom Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami