Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi Bisa Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pandemi yang belum juga berakhir membuat para pebisnis harus lebih kreatif lagi ketika ingin melakukan kegiatan promosi. Tapi salah satu kegiatan promosi yang tepat untuk dilakukan saat ini adalah memberikan souvenir berupa produk kesehatan yang pastinya lebih dibutuhkan dan dicari oleh banyak orang. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang akan membantu kamu untuk meningkatkan branding di tengah pandemi. Yuk langsung aja simak reviewnya !

Fitcare Portable Nano Mist Sprayer - Spray Kabut Pelembab Disinfektan, MIST SPRAYER FITCARE, Portable Nano Mist Sprayer Fitcare, nano spray import, Botol Spray Pelembab,hand sanitizer, nano spray mist spray hydrometer setting spray wajah semprotan wajah, Nano mist spray alat semprotan wajah rechargeable kapasitas 30ml/water

Berikut kami perkenalkan Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi yang akan menjadi souvenir dan media promosi efektif di masa pandemi. Souvenir Fitcare Nano Mist Sprayer Portable Multifungsi ini merupakan produk terbaru kami yang dibuat dengan design eksklusif berukuran kapsul kecil dan compact yang dilengkapi tombol slide on off sehingga sangat aman saat disimpan dan dibawa kemana-mana. 

Fitcare Portable Nano Mist Sprayer - Spray Kabut Pelembab Disinfektan, MIST SPRAYER FITCARE, Portable Nano Mist Sprayer Fitcare, nano spray import, Botol Spray Pelembab,hand sanitizer, nano spray mist spray hydrometer setting spray wajah semprotan wajah, Nano mist spray alat semprotan wajah rechargeable kapasitas 30ml/water

Portable Nano Mist Sprayer ini dilengkapi tabung penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan hand sanitizer ataupun air mineal untuk melembabkan wajah, menggunakan teknologi super long wave dan spray kabut yang 10x lebih kecil sehingga partikel yang dikeluarkan mampu menyebar lebih baik dan lebih cepat menyerap. 
Tidak hanya itu, Portable Nano Mist Sprayer atau yang bisa juga dicari dengan nama Fitcare Portable Nano Mist Sprayer - Spray Kabut Pelembab Disinfektan, MIST SPRAYER FITCARE, Portable Nano Mist Sprayer Fitcare, nano spray import, Botol Spray Pelembab,hand sanitizer, nano spray mist spray hydrometer setting spray wajah semprotan wajah, Nano mist spray alat semprotan wajah rechargeable kapasitas 30ml/water ini juga dibuat dari bahan dasar Polycarbonate + plastik ABS berkualitas yang kokoh dan bisa dicetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir berkualitas dan bermanfaat di masa pandemi.
Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan loh, tapi sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Fitcare Portable Nano Mist Sprayer - Spray Kabut Pelembab Disinfektan, MIST SPRAYER FITCARE, Portable Nano Mist Sprayer Fitcare, nano spray import, Botol Spray Pelembab,hand sanitizer, nano spray mist spray hydrometer setting spray wajah semprotan wajah, Nano mist spray alat semprotan wajah rechargeable kapasitas 30ml/water
Nama produk : Portable Nano Mist Spray Moisturizer & Handsantizer
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan plastik ABS + PC (Polycarbonate)
Ukuran produk : Memiliki ukuran Panjang 10,5 cm x Lebar 4,5 cm x Ketebalan 4,5 cm
Pilihan Warna  : Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu putih dan pink
Fitur :  Rechargeable dengan lampu indicator dan tombol slide on/off
Kelengkapan : Setiap pembelian mendapatkan 1 buah Nano Mist Spray dan 1 buah kabel usb
Fungsi : Berfungsi sebagai pelembab kulit (jika diisi dengan air) dan sebagai hand sanitizer dispenser yang mudah dibawa kemana-mana saat pandemi
Tipe pengisian daya : Micro USB ( paket sudah include usb )
Lama pengisian daya : 3 jam untuk full
Kapasitas : 30 ml
Berat produk : 51 gram
Harga produk : Rp 38.000,- /pcs
Asal produk : Import
Packaging : Box bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak digital printing
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Geser tombol on/off untuk menyalakan produk (Lampu indicator berwarna biru saat proses penyemprotan berlangsung, lampu indicator berwarna merah saat mengisi daya dan lampu indicator mati saat baterai sudah terisi penuh)
Keterangan harga biaya cetak logo digital printing :  Qty >100 Rp 5.500 , Qty 50-99 Rp 13.000

Menjadikan Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra perusahaan di masa pandemi. Bukan hanya karena bentuknya yang lebih sederhana dan praktis, tapi Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini juga memiliki beragam kelebihan yang akan menarik perhatian banyak orang. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai banyak orang karena terbuat dari bahan material plastik ABS + Polycarbonate berkualitas dengan design compact berbentuk kapsul berukuran kecil dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Terlebih lagi Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini juga dilengkapi dengan tombol slide ON/OFF sehingga tidak mudah tertekan saat disimpan di saku ataupun di tas. Jadi lebih aman dan praktis banget kan untuk dibawa kemana-mana.
  2. Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini merupakan souvenir keren dan canggih karena dibuat menggunakan teknologi Super Long Wave dengan spray kabut 10x lebih kecil dibanding produk lainnya, sehingga partikel yang dikeluarkan lebih kecil dan mampu terserap oleh kulit lebih mudah dan cepat.
  3. Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini merupakan souvenir multifungsi yang dibutuhkan oleh banyak orang karena dibuat dengan model kapsul dimana tabung penyimpanannya mudah dibuka untuk diisi ulang menggunakan air mineral ataupun hand sanitizer. Saat diisi air mineral atau produk kecantikan seperti toner wajah, alat ini berfungsi sebagai pelembab kulit. Saat diisi dengan hand sanitizer sudah tentu bisa digunakan sebagai hand sanitizer dispenser yang mudah dibawa untuk membersihkan tangan dari kuman dan bakteri. Cocok banget kan untuk dijadikan souvenir dimasa pandemi.
  4. Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini memiliki 2 pilihan warna cantik yaitu putih dan pink sehingga bisa diberikan kepada pria maupun wanita. Nano Mist Sprayer ini juga bersifat portable karena mudah diisi daya menggunakan kabel usb yang sudah tersedia.
  5. Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi ini merupakan souvenir menarik yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Bentuknya yang simple membuat souvenir ini memiliki space kosong yang cukup luas untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan nama perusahaan/instansi menggunakan metode cetak digital printing. Dengan logo yang tercetak tentu membuat souvenir terlihat lebih eksklusif dan branding perusahaan akan semakin meningkat. Karena rechargeable, souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan bisa menjadi media promosi jangka panjang. Keren banget kannn!

Gimana, keren dan canggih banget kan souvenir nya. Jadi tunggu apalagi, Yuk tingkatkan brandingmu dengan memberikan souvenir yang lebih berkualitas dan bermanfaat seperti Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi dari Zeropromosi !

Pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami !
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise kamu. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise berupa produk kesehatan lain yang  dibuat dengan design eksklusif dan kualitas premium. Jadi jangan sampai melewatkan update an produk souvenir kesehatan kamu yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir produk kesehatan kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir produk kesehatan ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Nano Mist Spray Moisturizer Desinfektan Portable Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi Bisa Cetak Logo

10 Responses to "Souvenir Fitcare Portable Nano Mist Sprayer Multifungsi Bisa Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami