Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Agar Tetap Hoki Belanja Keperluan Imlek Di Masa Pandemi !

Sobat zeropromosi - Tak lama lagi masyarakat Tionghoa termasuk di Indonesia akan merayakan perayaan tahun baru imlek, tepatnya pada tanggal 1 Februari mendatang. Biasanya perayaan tahun baru imlek akan dirayakan dengan meriah, banyak dekorasi khas imlek dipasang di tempat-tempat umum seperti jalan, mall, gedung-gedung dan pastinya di rumah-rumah yang merayakan imlek. Namun untuk perayaan tahun baru imlek kali ini mungkin akan sedikit berbeda dari biasanya karena kondisi pandemi covid-19 yang semakin memburuk membuat pemerintah kembali menerapkan kebijakan baru kepada masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan. Bahkan pemerintah juga kembali menghimbau untuk merayakan perayaan tahun baru imlek secara sederhana di rumah masing-masing untuk menimalisir terjadinya penularan dan bertambahnya kasus positif covid-19.

Tips Agar Tetap Hoki Belanja Keperluan Imlek Di Masa Pandemi !

Tapi sobat zeropromosi ga perlu khawatir apalagi bersedih karena harus merayakan imlek di tengah pandemi, karena kamu masih bisa membuat perayaan imlek tahun ini lebih berkesan bersama dengan keluarga di rumah. Untuk membuat perayaan imlek kali ini lebih berkesan tentunya kamu perlu menyiapkan beberapa keperluan untuk imlek seperti dekorasi, pakaian, angpao, makanan dan banyak lagi. Namun karena kondisi pandemi yang sedang meningkat, kamu harus lebih berhati-hati ketika berbelanja keperluan imlek.
Agar tahun ini lebih hoki, kamu bisa mencoba beberapa tips belanja imlek di masa pandemi yang telah zeropromosi rangkum kali ini. Jadi agar kamu bisa belanja sekarang juga, yuk langsung aja simak tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek di masa pandemi berikut ini. Simak sampai akhir dan jangan lupa di catat ya !

Catat Keperluan dan Tetapkan Anggaran merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Catat Keperluan dan Tetapkan Anggaran merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Tips pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencatat setiap keperluan imlek yang kamu butuhkan agar nantinya kamu bisa menyesuaikan kira-kira berapa anggaran dan budget yang diperlukan. Ingat ya sobat karena sekarang sedang pandemi, usahakan tidak perlu membuat acara yang terlalu ramai agar tidak menimbulkan kerumunan. Usahakan buatlah daftar keperluan yang memang benar-benar diperlukan agar tidak memakan anggaran yang besar. Selain itu, adanya anggaran dan daftar list keperluan bisa membantu kamu agar tidak boros saat belanja. Lagipula adanya daftar juga bisa membuat kamu lebih mudah dan tidak bingung saat belanja. Nah buir kamu ga bingung apa saja pernak – Pernik yang di perlukan saat imlek kamu cek di Beragam Pernak- Pernik Khas Imlek Yang Wajib Ada Di Rumah !

Cari Tau dan Bandingkan Harga Secara Online merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Cari Tau dan Bandingkan Harga Secara Online merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Saat imlek biasanya banyak yang akan mencari pernak-pernik dan keperluan imlek, bukan hanya yang merayakan tapi juga perusahaan dan pebisnis yang ingin ikut serta memeriahkan imlek. Karena banyaknya permintaan keperluan imlek, biasanya harganya pun jadi lebih mahal. Untuk menghindari membengkaknya budget dan anggaran, kamu bisa mencari tahu perihal harga dan bandingkan harganya secara online. Melalui situs jual beli online, kamu jadi bisa tahu mana yang harus kamu beli dan mana yang tidak. Kamu juga bisa melihat lebih banyak pilihan secara online sehingga kamu bisa memilih yang menurut mu paling sesuai. Jangan lupa untuk catat perbandingan dan tandai mana produk yang nantinya akan kamu beli ya.

Tetap Happy dan Semangat merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Tetap Happy dan Semangat merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Meskipun imlek kali ini harus dirayakan saat pandemi, kamu harus tetap happy dan semangat saat mempersiapkan keperluan imlek ya sobat. Kalau pembawaan mu happy dan semangat maka hasil persiapan yang kamu beli juga nantinya akan bagus dan berkesan. Kamu juga bisa membeli keperluan imlek yang memberikan kesan tenang seperti biru atau hijau. Meskipun biasanya imlek sangat identik dengan merah, nyatanya warna lain selain merah juga memiliki makna tersendiri lho. Seperti biru yang dianggap dapat meningkatkan keberuntungan untuk shio tertentu. Begitu juga dengan warna hijau yang menenangkan dan nyaman dipandang mata, hijau memiliki makna kesuksesan dan kekayaan karena identik dengan pertumbuhan. Jadi kamu bisa memadukan warna-warna ini dengan warna imlek lain terutama merah dan kuning emas. Mug custom warna dalam bisa jadi referensi buat kalian soabat, dengan warna dalam mug yang beraneka warna, di luar mugnya juga kalian bisa custom dengan design nuansa imlek juga loh sobat.

Belanja Melalui Online merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Belanja Melalui Online merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Agar imlek tahun ini tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar, ada baiknya jika kamu membeli sejumlah keperluan imlek melalui online tanpa harus keluar rumah. Karena seperti yang kamu tahu saat ini kasus covid-19 terus bertambah sehingga lebih baik kamu tetap berada di rumah dan manfaatkan situs jual beli online untuk membeli perlengkapan imlek. Selain lebih praktis dan aman, belanja melalui online juga bisa mengurangi sedikit anggaran karena biasnya harganya lebih murah. Kamu juga ga perlu lagi keluar rumah karena nantinya barang yang kamu beli akan diantar oleh jasa layanan ekspedisi yang bekerja sama dengan toko tersebut. Etss Tapi buat kalian yang masih binggung mau mencari souvenir imlek untuk orang tersayang bisa langsung cek aja di Ini Dia 10 Rekomendasi Souvenir Imlek Menarik Untuk Kamu!

Manfaatkan Promo Yang Ada merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Manfaatkan Promo Yang Ada merupakan salah satu tips agar tetap hoki belanja keperluan imlek saat pandemi

Tips terakhir yang bisa kamu lakukan agar lebih hoki saat belanja keperluan imlek adalah memanfaatkan setiap promo yang ada. Biasanya di moment perayaan besar seperti imlek banyak outlet online maupun offline yang mengadakan promo. Nah, biar makin hoki kamu bisa nih manfaatin setiap promo yang ditawarkan ketika membeli keperluan imlek agar lebih hemat dan pengeluaran juga lebih sedikit. Promo yang biasanya banyak diberikan ketika imlek ada diskon, cashback, flash sale, gratis ongkir, lucky angpao hingga tambahan voucher belanja seperti yang ditawarkan oleh Zeropromosi khusus untuk memeriahkan moment imlek.

Selain bisa mendapatkan hadiah menarik dan uang tunai dari promo lucky angpao, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga 300k saat melakukan pemesanan souvenir di Zeropromosi lho. Jadi tunggu apalagi ? Yuk buat souvenir dan hadiah imlek spesial di zeropromosi dan dapatkan promo menariknya. Butuh souvenir imlek ? Ingat zeropromosi !

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips agar lebih hoki belanja keperluan imlek di masa pandemi. Meskipun tahun ini imlek harus dirayakan saat pandemi, kamu masih tetap bisa mendapatkan hoki dan keberkahannya kok. Jadi jangan lupa untuk terus bersyukur dan jaga kesehatan di masa pandemi ya sobat. Sekian dan semoga tips ini bisa kamu gunakan saat ingin belanja keperluan imlek ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa lebih hoki saat mempersiapkan imlek. Terimakasih sudah membaca dan selamat mencoba. Happy Chinese new year !😁

» Thanks for reading Tips Agar Tetap Hoki Belanja Keperluan Imlek Di Masa Pandemi !

0 Response to "Tips Agar Tetap Hoki Belanja Keperluan Imlek Di Masa Pandemi ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami