Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 Custom Logo - Botol Minum Murah

Hai sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir atau merchandise eksklusif yang kekinian, bermanfaat, tapi dengan harga yang relative murah ? Maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya! Kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir premium kami yang keren dan pastinya akan menjadi barang bermanfaat bagi yang menerima. Penasaran seperti apa souvenir kami ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai.

Botol Minum Tumbler Souvenir XW-600, Tumbler Stainless XW-600, Tumbler XW-600 Souvenir Promosi

Berikut kami perkenalkan Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 yang akan menjadi solusi souvenir eksklusif di berbagai acara. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 atau yang bisa juga dicari dengan nama Botol Minum Tumbler Souvenir XW-600, Tumbler Stainless XW-600, Tumbler XW-600 Souvenir Promosi

Botol Minum Tumbler Souvenir XW-600, Tumbler Stainless XW-600, Tumbler XW-600 Souvenir Promosi

Botol Minum Lucu Tumbler Plastic XW-600 ini merupakan salah satu koleksi tumbler promosi kami yang telah banyak dijadikan sebagai souvenir karena bentuknya unik dan harganya lebih terjangkau. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas BPA FREE yang dikombinasikan dengan alumunium berkualitas dibagian tutup dan bawah tumbler sehingga memberikan kesan lebih unik dan elegan. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini juga dibuat dengan design unik seperti bowling lengkap dengan tutup bersilikon ketat cairan yang anti bocor dan tumpah.
Selain bentuknya yang unik, tumbler ini memiliki variasi warna glossy cantik dan bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sehingga akan memberikan kesan eksklusif saat diberikan. Kami jamin souvenir ini sangat cocok dan efektif untuk membantu meningkatkan branding perusahaan kamu.
Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini telah banyak dipilih karena kualitasnya yang sangat bagus. Tapi agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Botol Minum Tumbler Souvenir XW-600, Tumbler Stainless XW-600, Tumbler XW-600 Souvenir Promosi
Nama tumbler :  Tumbler Plastik XW-600
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas BPA FREE dengan kombinasi alumunium silver di bagian tutup dan bawah tumbler.
Pilihan warna : Tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu merah, hitam, putih, hijau dan orange. ( Untuk cek ketersediaan stock bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler : Memiliki ukuran dengan Tinggi 26,7 cm x Diameter  7cm
Kapasitas volume tumbler : 800 ML
Berat produk : 112 gram
Asal produk : Import
Packaging : Plastik  
Harga produk : Rp 30.000 ,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir karena selain bentuknya yang unik, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang akan membuatmu yakin untuk memilihnya. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini merupakan tumbler eksklusif yang terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas dan sudah BPA Free sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh segala kalangan usia baik anak-anak maupun orang dewasa. Tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali, dengan begitu maka souvenir mu akan lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini memiliki bentuk dan desain botol sporty yang unik dan kekinian namun lebih ringkas sehingga mudah dibawa dan cocok digunakan oleh pria dan juga wanita. Design kombinasi alumunium silver di bagian tutup dan bawah tumbler membuat tampilannya semakin elegan. Selain unik, souvenir ini juga dilengkapi tutup putar anti tumpah yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
  3. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini memiliki tutup putar bulat cantik yang dilapisi alumunium silver dengan motif seperti tutup botol minuman sehingga tampilannya terkesan lebih unik dan stylish. Tumbler ini juga memiliki 5 pilihan warna menarik seperti merah, hitam, putih, hijau dan orange. Dengan pilihan warna yang lebih bervariasi tentu akan membuat souvenir mu jadi jauh lebih menarik saat diberikan.
  4. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keperluan. Dengan kelebihan yang satu ini membuat Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 cocok dijadikan souvenir di berbagai macam acara mulai dari event sekolah/kampus, seminar, acara kantor ataupun sebagai media branding perusahaan dan bisnis.
  5. Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari saat dirumah, di kantor atau saat berolahraga dan rekreasi. Dan dengan menggunakan Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Semakin lama tumbler ini digunakan maka selama itu juga kegiatan promosi mu akan bejalan, semakin banyak yang melihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Yuk pesan Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan tentunya bermanfaat!

Tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 yang keren ini ? Segera hubungi Customer Service kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaram terbaik dari kami!  
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Sport Bottle Tumbler XW-600 Plastik Termurah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 Custom Logo - Botol Minum Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Plastik Unik Tipe XW-600 Custom Logo - Botol Minum Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *