Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks Custom Design

Hai sobat zeropromosi ! Souvenir menjadi salah satu benda penting yang mampu memengaruhi image suatu branding. Maka dari itu memilih souvenir haruslah selektif agar tujuan dari memberikan souvenir itu sendiri bisa terpenuhi. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir apalagi bingung saat memilih souvenir, karena Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi.  Dan pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif bermanfaat yang akan meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu.

Tumbler Starbucks/Tumbler Insert Paper piramida promosi Custom sablon, Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos – Hitam, Tumbler Starbucks Insert Paper, Botol Minum Tumbler Starbucks Custom Insert Paper, umbler Insert Paper Starbucks Hitam, Diskon Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos Terbatas

Berikut kami perkenalkan Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks Custom Design, solusi souvenir eksklusif berbagai acara kamu.

Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks atau yang biasa disebut juga dengan nama Tumbler Starbucks/Tumbler Insert Paper piramida promosi Custom sablon, Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos - Hitam, Tumbler Starbucks Insert Paper, Botol Minum Tumbler Starbucks Custom Insert Paper, umbler Insert Paper Starbucks Hitam, Diskon Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos Terbatas
Tumbler Starbucks/Tumbler Insert Paper piramida promosi Custom sablon, Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos – Hitam, Tumbler Starbucks Insert Paper, Botol Minum Tumbler Starbucks Custom Insert Paper, umbler Insert Paper Starbucks Hitam, Diskon Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos Terbatas

Tumbler Insert Paper Custom, Tumbler Starbucks ini merupakan salah satu jenis souvenir tumbler insert paper eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas Food Grade serta BPA FREE sehingga aman digunakan dan diberikan kepada semua kalangan usia. Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks ini dibuat dengan design tumbler sporty simple berwarna hitam yang memberikan kesan elegan.

Agar lebih yakin untuk menjadikan tumbler kece ini sebagai souvenir, yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks:
 
Tumbler Starbucks/Tumbler Insert Paper piramida promosi Custom sablon, Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos – Hitam, Tumbler Starbucks Insert Paper, Botol Minum Tumbler Starbucks Custom Insert Paper, umbler Insert Paper Starbucks Hitam, Diskon Souvenir Botol Minum Tumbler Starbucks Insert Paper polos Terbatas
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper Starbucks
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dar bahan Plastik berkualitas Food Grade & BPA Free
Pilihan Warna Tumbler : Hitam
Ukuran Tumbler  : Tinggi 18 cm X Diameter atas 7,3 cm x Diameter bawah 5,8 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 380 ml
Berat Tumbler :  179 gram
Asal Tumbler : Import
Harga Tumbler : Rp 27.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour menggunakan metode insert paper art paper
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo insert paper dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks ini merupakan souvenir yang efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media branding. Bukan hanya karena modelnya yang lebih simple dan kekinian, tapi tumbler ini juga memiliki beragam kelebihann. Berikut kelebihan Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks yang telah kami rangkum, check this out !
  1. Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks ini merupakan tumbler insert paper yang terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas Food Grade dan sudah BPA Free sehingga tumbler ini sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh siapapun dari segala kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.
  2. Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks ini merupakan tumbler eksklusif yang sangat unik dan juga menarik karena memiliki bentuk dan design sport tumbler simple yang sangat nyaman digenggam. Tumbler ini dilengkapi dengan tutup putar flip dengan karet silikon ketat cairan sehingga tidak mudah bocor atauppun tumpah. Dilapisi dengan lapisan layer clear body juga membuat tumbler ini akan terkesan lebih eksklusif.
  3. Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari baik itu dirumah ataupun di kantor.  Dan dengan menggunakan Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat juga bukan.
  4. Meskipun terbuat dari plastik, tumbler yang satu ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik tebal yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali. Dilengkapi dengan busa anti slip di bagian bawah tumbler juga membuat tumbler tidak licin dan aman diletakkan di atas meja.
  5. Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk koleksi yang menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo dan design secara full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler, sehingga hasilnya pasti akan jauh lebih menarik. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang dan juga tahan lama. Sehingga tumbler ini sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan kamu.  

Nah, itu dia kelebihan dari Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks. Yakin nih ga mau punya tumbler yang unik dan keren kayak gini ? Kapan dan dimana lagi kamu bisa dapetin souvenir yang menarik dan juga bermanfaat dengan harga yang terjangkau kalo bukan di Zeropromosi.

Jadi, Yuk buruan order Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks ini sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini ya :  
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi sudah terlatih dalam menyediakan berbagai jenis souvenir dan barang promosi, sehingga kami juga bersedia untuk melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model beragam yang bisa kamu pilih. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update-an produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tumbler Botol Minum Starbucks Insert Paper Hitam Murah

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks Custom Design

19 Responses to "Souvenir Promosi Tumbler Insert Paper Starbucks Custom Design "

  1. Kalau order cuma 250pcs bisa ga?

    BalasHapus
  2. Eh bisa buat tumbler starbucks sendiri dong ya, keren

    BalasHapus
  3. bisa cetak full colour dong

    BalasHapus
  4. Wahhhhh keren 🤩

    BalasHapus
  5. pacarnya doyoung11 Mei 2022 pukul 09.20

    wuihh mirip banget punya starbuck tapi bisa custom cetakan ya, kereen

    BalasHapus
  6. Babunya Chanyeol11 Mei 2022 pukul 09.49

    Cakep tumblernya, beneran kyk punya starbuck

    BalasHapus
  7. Harga terjangkau dan kualitas sangat baguss 👍

    BalasHapus
  8. Simpel bgt bentuknya , cocok nii buat anak anak

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami