Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Tumbler Reno Hydration Water

Hai sobat zeropromosi semua, selamat pagi dan semangat pagi walau sekarang pada saat kalian sedang membaca review dari kami ini sudah siang, sore dan bahkan malam, kami tetap akan memberikan semangat pagi untuk sobat sobat semua agar semua sobat zeropromosi mempunyai energi positif disetiap hari-harinya!

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan review tumbler mungil namun kapasitasnya terbilang besar jika kita lihat dari model tumbler ini, mungkin kecil-kecil cabe rawit. Tumbler RENO HYDRATION WATER namanya, tumbler ini merupakan tumbler keluaran dari brand yang sudah tidak asing lagi dan tidak perlu lagi diragukan kualitas bahannya, ya CHIELO namanya, sudah tahu kan kualitas setiap produknya?

Jual Tumbler Plastik Reno Hydration Water Bottle, Tumbler Botol Minum Chielo Murah, Tumbler RENO HYDRATION WATER, tumbler chielo, souvenir tumbler, tumbler promosi
Yuk langsung aja kita simak spesifikasi Reno Hydration Water Bottle yang telah kami rangkum hanya untuk sobat zeropromosi semua :

Jual Tumbler Plastik Reno Hydration Water Bottle, Tumbler Botol Minum Chielo Murah, Tumbler RENO HYDRATION WATER, tumbler chielo, souvenir tumbler, tumbler promosi
Nama kode : Reno Hydration Water
Dimensi Tumbler : P x L x T : 7 x 7 x 17cm
Kapasitas Tumbler : 500 ml
Merk : Chielo
Pilihan Warna : Merah, Biru, Hijau dan Orange ( cek ke kami untuk ketersediaan stok berjalan)
Bahan : Plastik
BPA Free
Food Grade
Harga : Rp 20.000 ,-
Min. Order sebanyak 300 pc
Jika anda ingin membeli tumbler ini, tetapi dengan qty yang berbeda dengan qty tertera baik itu lebih banyak ataupun lebih dikit, silahkan hubungi kami agar kami dapat memberikan harga yang spesial untuk anda.
 
Nonton video review kami disini ya

Harga tertera di atas, belum termasuk biaya cetak logo
Harga tertera tidak mengikat, dapat berubah sewaktu waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Pilihan cetak logo : Metode Sablon
Biaya cetak logo :
1 pc s/d 500 pc sebesar Rp. 300.000 untuk 1 sisi dan 1 warna
≥ 500 pc sebesar Rp. 600 ,- untuk 1 sisi dan 1 warna
Jika sobat ingin mencetak lebih dari 1 sisi atau lebih dari 1 warna, harga tertera dikalikan banyaknya sisi atau warna yang sobat inginkan, atau konsultasikan ke kami via chat yang sudah kami sediakan diwebsite ini.
Jual Tumbler Plastik Reno Hydration Water Bottle, Tumbler Botol Minum Chielo Murah, Tumbler RENO HYDRATION WATER, tumbler chielo, souvenir tumbler, tumbler promosi

Tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Untuk melihat lihat produk produk tumbler promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan lihat di katalog yang telah kami sediakan di website ini atau sillahkan klik disini.

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.

Butuh Souvenir tumbler? ingat zeropromosi.

Barang Promosi Reno Hydration Water Bottle

» Thanks for reading Jual Souvenir Tumbler Reno Hydration Water

3 Responses to "Jual Souvenir Tumbler Reno Hydration Water"

  1. Kalau order ribuan bisa dikasi harga spesial ga?

    BalasHapus
  2. Tumbler nya simple tapi bagus banget, min nya paling kecil berapa ya ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami