Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank - Kemasan Powerbank

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir memang sudah menjadi cara efektif untuk media branding dan promosi. Akan tetapi kemasan/packaging souvenir menjadi bagian penting untuk dipikirkan. Bukan hanya untuk melindungi produk tapi juga sebagai nilai tambah untuk meningkatkan image perusahaan dimata konsumen dan relasi bisnis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi kemasan souvenir eksklusif yang akan mendongkrak popularitas bisnis dan perusahaan kamu.

Kardus Kemasan/ Kardus Packaging/Box Duplex, Box duplex / kotak kardus untuk kemasan souvenir, Dus Packing Powerbank Murah, Dus Putih Duplex untuk powerbank, Box Dus Kotak Duplex Kemasan Powerbank, Box Packaging Powerbank Duplex

Kami perkenalkan ini dia solusi kemasan souvenir powerbank yang lebih simple Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank atau yang bisa juga dicari dengan nama Kardus Kemasan/ Kardus Packaging/Box Duplex, Box duplex / kotak kardus untuk kemasan souvenir, Dus Packing Powerbank Murah, Dus Putih Duplex untuk powerbank, Box Dus Kotak Duplex Kemasan Powerbank, Box Packaging Powerbank Duplex.

Kardus Kemasan/ Kardus Packaging/Box Duplex, Box duplex / kotak kardus untuk kemasan souvenir, Dus Packing Powerbank Murah, Dus Putih Duplex untuk powerbank, Box Dus Kotak Duplex Kemasan Powerbank, Box Packaging Powerbank Duplex

Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini merupakan salah satu pilihan kemasan atau packaging khusus souvenir powerbank yang dibuat dengan model yang simple dan memiliki ukuran pas sesuai powerbank. 
Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini terbuat dari bahan material duplex putih tebal dan berkualitas sehingga mampu melindungi powerbank dengan baik. Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini juga dilengkapi dengan laminasi glossy dan bisa dicetak logo sehingga tampilannya lebih keren dan pastinya sangat cocok dijadikan sebagai kemasan souvenir acara kamu.
Sebelum menjadikan Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank sebagai kemasan souvenirmu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Kardus Kemasan/ Kardus Packaging/Box Duplex, Box duplex / kotak kardus untuk kemasan souvenir, Dus Packing Powerbank Murah, Dus Putih Duplex untuk powerbank, Box Dus Kotak Duplex Kemasan Powerbank, Box Packaging Powerbank Duplex
Nama produk : Dus Putih Duplex untuk Powerbank
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan karton tebal dan berkualitas
Ukuran produk : Panjang 14 cm x Lebar  9,9 cm x Tebal 4,5 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah powerbank, kartu manual book, dan kabel data
Pilihan Warna : Putih
Berat produk : 11 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Harga produk :  > 10 Rp 2.500/pcs
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan powerbank  (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik :
- USB / Packaging Sablon 1 warna 1sisi / 1titik (Global)  : 1 – 500pcs Rp 250.000
- USB / Packaging Sablon 1 warna 1sisi / 1titik (per pc) :  > 500pcs Rp 500 

Meskipun lebih simple dan sederhana, tapi Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini memiliki beragam kelebihan yang membuat kamu lebih yakin untuk memilihnya. Berikut kelebihan Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank :
  1. Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini dibuat dengan ukuran cukup besar yang cukup untuk menyimpan powerbank, manual book serta aksesoris powerbank seperti kabel data dll. Dengan kemasan ini maka souvenir powerbank akan lebih rapih dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  2. Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari bahan material berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membuat Box Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini adalah karton duplex tebal yang kuat dan kokoh sehingga dijamin souvenir kamu bisa terlindungi dari benturan dan terkesan lebih rapih.
  3. Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini bisa menjadi solusi kemasan souvenir powerbank terbaik untuk kamu yang menginginkan minim budget. Karena Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak akan memberatkan dan membuat budget untuk souvenir kamu bertambah banyak.
  4. Meskipun terkesan sederhana tapi Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini akan membantu kamu meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu. Ini karena Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank  ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan nama perusahaan sehingga logo dan nama perusahaan mu akan terlihat dengan jelas saat souvenir ini diberikan. Selain itu souvenir kamu juga akan terkesan lebih keren, rapih dan berkelas saat diberikan. Kami jamin souvenir mu akan disukai lebih banyak orang ketika menjadikan Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank sebagai kemasannya.

Nah packaging souvenir kali ini oke dan kece banget kannn. Yuk jadikan souvenir mu lebih berkesan dan rapih dengan memberikan packaging cantik berupa Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah salah satu tempat penyedia barang promosi dan souvenir dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir powerbank lainnya  dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir powerbank kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir powerbank kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kemasan Box Packaging Duplex Putih Untuk Souvenir Powerbank Custom

» Thanks for reading Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank - Kemasan Powerbank

19 Responses to "Box Duplex Putih Custom Logo Packaging Powerbank - Kemasan Powerbank "

  1. Ini bisa dicetak logo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak, hubungi kami ya untuk info lebih lanjut

      Hapus
  2. packaging nya bagus untuk alternatif

    BalasHapus
  3. Bgus, boxnya jg bisa dicustom 😍

    BalasHapus
  4. Simpel boxnya , harganya jg terjangkau 👍

    BalasHapus
  5. Mantep nih, Powerbank nya jadi lebih rapih 😍

    BalasHapus
  6. Dusnya bagus , souvenir jadi makin keren

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami