Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Custom Tumbler G-19 Keramik - Mug Tumbler Unik

Hai sobat zeropromosi ! Dijaman sekarang persaingan bisnis amatlah ketat, sehingga pelaku usaha dan bisnis harus lebih pandai memilih souvenir sebagai bentuk dari kegiatan promosi. Bukan hanya melihat bentuk tapi kamu juga harus memperhatikan segi fungsi dan manfaat.Oleh karena itu kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir kekinian yang menarik dan juga bermanfaat.

Tumbler G-19 Keramik,  Jual Mug G-19 Keramik, Souvenir Tumbler Keramik (Type G19)

Zeropromosi memperkenalkan ini dia Souvenir Promosi Custom Tumbler G-19 Keramik, solusi souvenir premium untuk branding dan promosi perusahaan. Souvenir Tumbler G-19 Keramik atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler G-19 Keramik,  Jual Mug G-19 Keramik, Souvenir Tumbler Keramik (Type G19)

Tumbler G-19 Keramik,  Jual Mug G-19 Keramik, Souvenir Tumbler Keramik (Type G19)
Tumbler mug keramik ini merupakan salah satu tumbler eksklusif dan unik karena terbuat dari bahan material keramik berkualitas dengan desain compact yang praktis dan pas digenggam tangan. Tumbler ini dibuat dengan model berbentuk mug keramik cantik yang dilengkapi penutup flip rapat anti bocor. Dengan model tumbler yang praktis serta bisa dicetak logo membuat Souvenir Promosi Custom Tumbler G-19 Keramik ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir berkesan dan bermanfaat di berbagai acara kamu.
Sebelum menjadikan Souvenir Tumbler G-19 Keramik sebagai souvenir acara kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Tumbler G-19 Keramik,  Jual Mug G-19 Keramik, Souvenir Tumbler Keramik (Type G19)
Nama tumbler :  Souvenir Tumbler G-19 Keramik
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material keramik berkualitas FOOD GRADE dan BPA FREE sehingga sangat aman digunakan oleh semua orang
Pilihan warna : Hitam dan putih (Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Ukuran tumbler : Tinggi tumbler 14,5 cm x Diameter 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 350 ML
Berat tumbler : 265 gram
Asal tumbler : Import
Harga tumbler : Rp 40.000,-/pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon dan printing
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
 
Videonya

Agar lebih yakin untuk menjadikan Tumbler G-19 Keramik ini sebagai souvenir kece acara kamu, kali ini Zeropromosi juga telah merangkum beragam kelebihan Tumbler G-19 Keramik. Yuk simak kelebihannya, please check this out!
  1. Tumbler G-19 Keramik ini dibuat khusus dengan design yang lebih simple tapi  tetap terkesan modern dan stylish. Souvenir Tumbler G-19 Keramik ini juga dilengkapi dengan penutup flip yang mudah dibuka tutup disertai karet silikon sehingga tidak mudah tumpah. Tentunya souvenir ini akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberikan saat mengadakan acara.
  2. Tumbler G-19 Keramik adalah souvenir yang keren dan menarik karena dibuat dengan design elegan dari keramik yang kokoh dan awet. Tumbler ini memiliki bentuk compact dengan body slim yang mudah digenggam sehingga mudah dibawa dan digunakan. Belum lagi warna hitam dan putih yang dimiliki tumbler ini menambah kesan eksklusif dan elegan.
  3. Tumbler G-19 Keramik ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena Mug ini mempunyai seal karet di setiap sisi nya untuk menghindari perpindahan suhu antara dalam mug dan suhu ruangan, sehingga tumbler kedap udara dan tidak mudah bocor. Dengan begitu maka tumbler ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan minuman dingin ataupun panas dimanapun kamu berada.
  4. Tumbler G-19 Keramik akan menjadi souvenir dan media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding. Selain desainnya yang stylish, tumbler ini juga memiliki space cetak logo yang luas dibagian body tumbler. Sehingga kamu bisa meletakan nama ataupun logo perusahaan kamu di tumbler ini. Dengan adanya logo di tumbler ini, tentunya logo dan perusahaan kamu akan selalu diingat oleh banyak orang ketika melihat tumbler ini.

Ayo jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan bermanfaat dengan beragam pilihan souvenir kece yang ada di Zeropromosi !

Untuk kamu yang ingin menjadikan Souvenir Tumbler G-19 Keramik ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi salah satu kontak customer service kami berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan akan memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik.
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki beragam pilihan souvenir tumbler dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau !  
Untuk melihat Katalog kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini untuk melihat katalog tumbler promosi kami !
Butuh Souvenir Tumbler promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Sedia Souvenir Tumbler Keramik Promosi Murah Tipe G-19 Cetak logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Custom Tumbler G-19 Keramik - Mug Tumbler Unik

0 Response to "Souvenir Promosi Custom Tumbler G-19 Keramik - Mug Tumbler Unik "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *