Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 Custom Logo - Tumbler termos

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, oleh karena itu sebagai pebisnis harus bisa lebih selektif ketika memilih souvenir agar customer lebih tertarik dengan kita daripada kompetitor. Oleh karena itu setiap hari zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.

Souvenir Tumbler BT-31 - 400ml, Tumbler thermos steinless BT-31, Souvenir tumbler Stainless Steel BT-31 (400ML), Botol Air Tumbler Stainless / Botol Stainless Anti karat Berkuaitas ( BT-31), botol minum tumbler/botol minum unik/botol minum 2 liter/botol minum bt31

Pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi souvenir kece dan bermanfaat, ini dia Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Tumbler BT-31 - 400ml, Tumbler thermos steinless BT-31, Souvenir tumbler Stainless Steel BT-31 (400ML), Botol Air Tumbler Stainless / Botol Stainless Anti karat Berkuaitas ( BT-31), botol minum tumbler/botol minum unik/botol minum 2 liter/botol minum bt31.

Souvenir Tumbler BT-31 - 400ml, Tumbler thermos steinless BT-31, Souvenir tumbler Stainless Steel BT-31 (400ML), Botol Air Tumbler Stainless / Botol Stainless Anti karat Berkuaitas ( BT-31), botol minum tumbler/botol minum unik/botol minum 2 liter/botol minum bt31

Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini merupakan salah satu pilihan souvenir tumbler eksklusif yang terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas premium dengan teknologi vacuum kedap udara sehingga mampu menjaga suhu minuman agar tahan lebih lama. Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini juga dibuat dengan design simple yang stylish dengan sistem kuncian double lock sehingga lebih aman untuk menyimpan minuman dan mudah dibawa kemana-mana. 
Tumbler dengan model yang minimalis dan elegan ini juga bisa dicetak logo sehingga akan memberikan kesan eksklusif dan pastinya cocok untuk dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan kamu. 
Eits biar makin suka dan jatuh hati dengan tumbler kece ini, yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 :
 
Souvenir Tumbler BT-31 - 400ml, Tumbler thermos steinless BT-31, Souvenir tumbler Stainless Steel BT-31 (400ML), Botol Air Tumbler Stainless / Botol Stainless Anti karat Berkuaitas ( BT-31), botol minum tumbler/botol minum unik/botol minum 2 liter/botol minum bt31
Nama tumbler :  Tumbler BT-31
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material stainless steel berkualitas
Pilihan warna : Tersedia Warna hitam, putih, merah, gold, dan silver. ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler : Memiliki ukuran dengan tinggi 23 cm x Diameter 5,9 cm
Kapasitas volume tumbler : 400 ML
Harga produk : Rp 50.000 ,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 260 gram
Packaging : Box putih standart
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm² 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Tentunya Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir di acara kamu. Dan berikut adalah kelebihan serta keunggulan dari Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 merupakan tumbler premium yang elegan dan eksklusif. Karena tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dengan desain yang elegan dan mewah. Ditambah lagi dengan varian warna yang dimiliki oleh tumbler ini sangat menarik,  yaitu ada putih, hitam, gold, silver dan merah. Warna yang dimiliki tumbler ini juga akan menambah kesan eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini dibuat dengan design eksklusif yang kekinian dengan fitur kuncian ganda atau double lock dibagian penutupnya sehingga sangat aman digunakan. Tumbler ini juga dibuat dengan sistem tumbler vacuum yang kedap udara sehingga bisa digunakan untuk menyimpan minuman baik panas atau dingin tahan lebih lama. Dengan kelebihannya yang satu ini tentu membuat tumbler ini bisa digunakan oleh semua kalangan terutama ibu rumah tangga, pecinta kopi, bahkan cocok untuk milenial dan pecinta traveling.
  3. Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas yang kedap udara dan mudah dibersihkan sehingga kami jamin tumbler ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan tahan lama. Dengan begitu maka kegiatan promosi akan berlangsung lebih lama.
  4. Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena sifatnya yang kedap udara membuat tumbler ini juga bisa digunakan sebagai termos untuk menyimpan air baik panas atau dingin agar suhunya bisa bertahan lebih lama.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Yuk Jadikan souvenir mu lebih menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini sebagai pilihan souvenir kamu !

Jadi tunggu apalagi ? jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 ini bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Thermos BT-31 Mewah Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 Custom Logo - Tumbler termos

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Premium BT-31 Custom Logo - Tumbler termos "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *