6 Manfaat Tas Spunbond Ramah Lingkungan Untuk Kebutuhan Sehari-hari !

Hai sobat zeropromosi ! Tas spunbond merupakan salah satu jenis tas keluaran terbaru yang saat ini mulai banyak digunakan masyarakat. Untuk menemukan tas spunbond mungkin tidak semudah menemukan kantong plastik sekali pakai, tapi saat ini tas spunbond telah banyak digunakan sebagai alternatif pengganti kantong plastik.  Seperti yang kita tahu kantong plastik menjadi salah satu jenis sampah plastik yang mampu merusak lingkungan dan ekosistem. Oleh karena itu pemerintah telah mengajurkan masyarakat untuk mulai beralih dari kantong plastik menggunakan tas spunbond ramah lingkungan yang bisa digunakan berkali-kali.

6 Manfaat Tas Spunbond Ramah Lingkungan Untuk Kebutuhan Sehari-hari !

Tas spunbond umumnya terbuat dari bahan kain yang sintetis dengan proses pembuatan secara mekanis. Meskipun begitu, campuran kimia yang digunakan sangat aman untuk digunakan dan memiliki serat rapat dan tekstur yang kuat sehingga pengunaan tas ini sangat dianjurkan. Bahannya yang kuat dan awet membuat tas spunbond lebih disukai banyak orang, terlebih lagi mudah dan praktis untuk digunakan serta disimpan. Selain digunakan sebagai pengganti kantong plastik, ternyata tas spunbond ini juga memiliki banyak manfaat lain yang wajib banget kamu tahu. 

Agar lebih yakin untuk beralih dan menggunakan tas spunbond, kali ini zeropromosi akan memberikan beragam manfaat tas spunbond ramah lingkungan yang wajib kamu tahu. Yuk ketahui manfaatnya diartikel berikut ini !

Sebagai Kemasan Atau Packaging Produk

Sebagai Kemasan Atau Packaging Produk merupakan salah satu manfaat tas spunbond

Manfaat tas spunbond yang pertama adalah bisa digunakan sebagai sebuah inovasi kemasan atau packaging produk dengan nilai plus. Perlu kamu ketahui tas spunbond memiliki bentuk dan model tas yang sangat beragam, begitu juga dengan ukuran tas yang bisa disesuikan dengan keinginan. Dengan banyaknya model dan ukuran tentu membuat kamu pelaku usaha dan bisnis bisa menggunakan tas spunbond sebagai pilihan kemasan yang lebih kekinian. Karena seperti yang kita lihat saat ini tas spunbond sedang menjadi incaran banyak orang, bahkan beberapa supermarket telah mengganti kantong plastik menjadi tas spunbond. Meskipun biayanya cukup mahal daripada kantong plastik, tapi tas spunbond bisa memberikan nilai lebih kepada produk dan brand usaha kamu. Cara ini bisa menjadi salah satu trik usaha kamu lho, karena di bagian tas juga bisa diberikan cetakan logo dan nama brand usaha kamu. Sehingga ketika menjadikan tas spunbond sebagai kemasan, maka customer akan terus melihat brand mu ketika menggunakan tas spunbond. Ada yang ingin atau sudah mencobanya ?

Sebagai Tas Souvenir dan Promosi

Sebagai Tas Souvenir dan Promosi merupakan salah satu manfaat tas spunbond

Manfaat selanjutnya tas spunbond juga bisa digunakan sebagai tas souvenir dan promosi lho. Hampir-hampir sama dengan manfaat yang pertama, saat ingin mengadakan acara atau kegiatan promosi tentu kamu akan membutuhkan souvenir untuk diberikan sebagai kenang-kenangan sekaligus sebagai media promosi brand perusahaan. Karena memiliki bentuk dan warna yang beragam, tas spunbond jadi lebih menarik jika dijadikan sebagai tas souvenir ketika mengadakan sebuah acara baik itu acara formal ataupun informal. Belum lagi tas spunbond juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan jenis acara yang diadakan. Jadi oke banget deh untuk dijadikan tas souvenir dan media promosi, mau coba pakai ?

Sebagai Tas Seminar

Sebagai Tas Seminar merupakan salah satu manfaat tas spunbond

Saat mengadakan acara besar seperti contohnya seminar, biasanya pihak penyelenggara akan memberikan hadiah atau kenang-kenangan kepada para peserta dan tamu yang hadir. Kenang-kenangan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk para peserta baik itu selama acara berlangsung ataupun saat acara telah selesai. Nah, agar para peserta bisa terus mengingat acara seminar atau ilmu yang diberikan saat acara berlangsung, sebagai penyelenggara kamu bisa memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat untuk mereka. Salah satu produk tepat yang bisa kamu berikan sebagai kenang-kenangan ataupun fasilitas peserta ialah tas spunbond. Kenapa tas spunbond ? Harus kamu ketahui biasanya dalam sebuah acara seminar akan membahas beberapa hal penting sehingga para peserta acara biasanya akan membawa banyak keperluan seperti alat tulis, bekal, minuman dan lain sebagainya. Nah disinilah tas spunbond sangat bermanfaat, jika kamu memberikan tas spunbond sebagai tas seminar tentu para peserta bisa menggunakannya untuk menyimpan barang yang mereka bawa. Agar lebih memorable untuk peserta, kamu bisa memberikan tambahan produk lain seperti buku memo, pulpen, atau tali pengenal kekinian yang bisa digunakan selama atau setelah acara. Untuk tas spunbond yang dilengkapi dengan produk lainnya biasanya disebut dengan seminar kit, dan isian dari seminar kit ini sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu kok. Jadi tinggal tentuin aja deh tuh kamu mau yang seperti apa, simple dan keren kan.

Sebagai Laundry Bag

Sebagai Laundry Bag merupakan salah satu manfaat tas spunbond

Dijaman yang sudah semakin modern ini membuat banyak pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah tak terkecuali dengan pekerjaan rumah tangga. Yups, pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaian mungkin terasa berat, tapi tidak lagi jika kamu menggunakan jasa cuci atau laundry. Jasa laundry telah banyak digunakan terutama oleh mereka yang tidak memiliki banyak waktu karena sibuk bekerja. Nah kamu harus tahu nih, tas spunbond ternyata bisa digunakan sebagai laundry bag karena bahan yang digunakan itu ramah lingkungan serta dibuat dengan serat yang kuat. Jadi, jika sebelumnya kamu menggunakan kantong plastik untuk membawa pakaian kotor ke tempat laundry, sekarang kamu bisa beralih menggunakan tas spunbond. Selain lebih efisien, kamu juga bisa lebih menghemat untuk tidak membeli kantong plastik sekali pakai. Eits tenang aja  tas spunbond kamu bakalan di balikin kok, yaa yang penting sih bilang ya hehe.

Sebagai Tas Penyimpan Makanan

Sebagai Tas Penyimpan Makanan merupakan salah satu manfaat tas spunbond

Selain bermanfaat sebagai kantong plastik, ternyata tas spunbond juga aman lho digunakan untuk menyimpan makanan. Tas spunbond ini terbuat dari bahan ramah lingkungan yang aman untuk lingkungan dan sangat aman untuk menyimpan makanan tanpa meninggalkan bau. Seperti yang telah dilakukan masyarakat saat ini ketika melangsungkan acara seperti hajatan atau sedekah. Sebagian besar masyarakat sudah banyak yang beralih menggunakan tas spunbond untuk menyimpan makanan yang akan diberikan kepada para tamu seperti misalnya berkat, buah-buahan, dan jenis makanan lainnya. Menggunakan tas spunbond tentu akan membuat makanan yang disimpan jadi lebih bersih, aman dan pastinya jadi lebih menarik.

Tas Souvenir Haji Idul Adha

Tas Souvenir Haji Idul Adha merupakan salah satu manfaat tas spunbond

Mendekati lebaran haji atau Idul Adha, biasanya akan banyak masyarakat yang pulang haji dan memberikan oleh-oleh haji seperti air zam-zam, kismis, kurma dan masih banyak lagi. Nah, agar saudara dan tetangga mu lebih berkesan, kamu bisa lho menjadikan tas spunbond sebagai tas souvenir haji sekaligus packaging oleh-oleh haji. Dengan tas spunbond yang bisa dicustom logo tentu semua orang yang mendapatkan oleh-oleh akan merasa lebih senang. Karena tas ini bisa disimpan dan digunakan kembali, dengan begitu mereka akan mengingat moment spesial mu ini. Siapa tau dengan tas ini kamu bisa memotivasi orang lain untuk tetap semangat dan optimis agar bisa pergi berangkat haji ke kota Mekkah.

Nah sobat zeropromosi, itulah beragam manfaat tas spunbond yang perlu kamu ketahui. Dari sekian banyak nya manfaat tas spunbond, kira-kira mana nih yang paling oke menurut kamu ? Yuk koment dibawah. Oiya, jika sobat zero ingin membuat tas spunbond custom juga bisa buat di Zeropromosi.com lho. Di zeropromosi kamu bisa buat tas spunbond sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari memilih ketebalan bahan, memilih bentuk, ukuran, warna hingga design cetakannya. Jadi udah pasti hasilnya akan lebih keren dan menarik. Yuk buat tas spunbond ramah lingkungan yang kece dengan harga terjangkau di Zeropromosi. Butuh souvenir tas spunbond ? Ingat Zeropromosi !

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka bisa lebih memaksimalkan fungsi dari tas spunbond. Yuk mulai gunakan produk ramah lingkungan agar lingkungan lebih bersih dari polusi sampah plastik ! Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya !😁

» Thanks for reading 6 Manfaat Tas Spunbond Ramah Lingkungan Untuk Kebutuhan Sehari-hari !

0 Response to "6 Manfaat Tas Spunbond Ramah Lingkungan Untuk Kebutuhan Sehari-hari !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami