Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 7 Inspirasi Hadiah spesial untuk orang tersayang

Halo Sobat zeropromosi - Saat orang yang tersayang berulang tahun tentunya kalian sebagai orang yang menyayanginya ikut memberikan ucapan dan juga hadiah bukan? dan pastinya kalian gamau dong apa yang kalian berikan itu asal-asal an dan akhirnya apa yang kalian berikan itu ga berkesan sama sekali untuk mereka.

Ini Dia 7 Inspirasi Hadiah spesial untuk orang tersayang
Tapi terkadang dalam memilih hadiah atau kado itu memang suka membingungkan. . Kadang kita ragu apa benar kadonya sudah tepat. Maka dari itu tak ada salahnya jika dari jauh hari kalian sudah memikirkan kado apa yang cocok untuknya. Nah supaya kalian ga bingung lagi mau kasih hadiah/kado apa untuk orang tersayang, dan berkesan untuk mereka. Zeropromosi punya beberapa inspirasi atau ide kado yang bisa kalian berikan kepada orang tersayang dan buat mereka berkesan sama kamu dan hadiahmu.💗
Oiya , sebelum itu kalian pastiin dulu ya kalau kalian itu memberikan apa yang memang sedang mereka butuhkan saat ini. Jadi pemberian kalian nantinya bukan hanya sekadar kado yang memang diinginkan oleh mereka saja, tapi juga bisa memberi manfaat untuknya. Dan apa yang kalian berikan juga akan terus dipakai dan diingat deh sama mereka hehe.
Yuk dibaca sampai habis ya...

Bantal Custom bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Bantal Custom bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Coba deh kalian kasih kado bantal custom yang unik dari zeropromosi. Bantal itu kan di pake tiap hari ya, kebayang dong nasib hadiah kalian nantinya gimana. Yaa bakalan dipake dan di inget tiap hari lah! Hahah..
Bantal custom ini cocok juga loh jika diberikan kepada orang tersayang yang suka bepergian menggunakan mobil. Tapi bukan untuk tidur ya haha, kalian bisa kasih bantal leher dengan tulisan nama dan ucapan I LOVE YOU untuk mereka (lihat detail nya dengan klik disini ). Jadi saat mereka nyetir, mereka gak akan pegel lehernya. Kan udah ada bantal dari kalian hehe

Mug Foto bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Mug Foto bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Mug foto merupakan salah satu mug yang bisa dicustom foto kalian. Kalian bisa custom foto orang yang tersayang atau foto saat kebersamaan kalian di mug ini. Yakin deh hadiah kalian pasti akan jadi hadiah yang berkesan dan pastinya bermanfaat untuk mereka. Mereka bisa gunakan mug ini sebagai alat minum setiap harinya atau juga dijadiin pajangan di kamar. Jadi hadiah kalian pasti akan diinget terus deh tiap hari sama orang yang tersayang cieee. Kalian bisa dapetin mug foto di zeropromosi dengan harga murah dan bisa beli satuan juga yeay.

Tumbler bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Tumbler bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Ada banyak jenis tumbler yang bisa kamu pilih untuk diberikan kepada doi dan orang yang tersayang. Dengan memberikan mereka sebuah tumbler, tak hanya bikin dia senang lho. Secara tidak langsung kalian juga mengingatkan mereka untuk selalu rajin minum air, lewat tumbler yang kamu berikan. Tidak hanya itu, dengan kalian berikan hadiah tumbler kalian juga mengajak orang yang tersayang untuk hidup sehat dengan tidak menggunakan wadah minuman plastik sekali pakai dan itu tidak sehat lho serta bisa menambah kerusakan lingkungan sekitar. Jika kalian berikan tumbler multifungsi yang bisa dipakai untuk air dingin dan air panas Seperti tumbler Valentino CO-308 ini dengan model yang simple yang terdapat saringan dan tutup nya yang bisa dijadikan sebagai gelas juga lohh, kamu juga bisa custom sesuai keinginan kamu. Tentunya pemberian kalian akan selalu digunakan dan diingat setiap mereka menggunakannya. Jadi hadiah kalian bukan Cuma sekedar hadiah biasa, tapi juga ada manfaatnya kan.

Kotak Kartu Nama bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Kotak Kartu Nama bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Kalian emang ga kasihan melihat orang yang tersayang kesulitan saat menyimpan kartu-kartunya? Kalian pasti gamau dong lihat orang yang kalian sayang itu kesulitan. Nah zeropromosi ada solusi loh. Kalian bisa berikan hadiah berupa Kotak kartu nama dompet ATM yang punya banyak slot ini agar memudahkan mereka saat menyimpan semua kartu atm, kartu nama dan kartu penting lainnya. Karna dengan menggunakan kotak kartu nama, kartu mereka akan tersusun dengan lebih rapih. Kalian jangan khawatir, kotak kartu nama nya memiliki ukurang yang pas untuk disimpan di saku. Jadi mudah untuk dibawa kemana-mana

Mug Bunglon bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Mug Bunglon bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Nah ini dia hadiah yang paling recomended. Kenapa? Karena Mug Bunglon ini ajaib loh, mug ini bisa berubah warna saat diisi dengan air panas. Saat dalam kondisi dingin mugnya berwarna hitam polos, dan ketika diisi air panas mug nya akan muncul gambar atau tulisan yang kalian custom. Keren banget kan guys. Dijamin deh orang tersayang pasti akan makin sayang jika kalian berikan ini. Dan Kalian bisa dapatkan Mug Bunglon yang ajaib ini di zeropromosi ( Klik disini untuk lihat lebih lengkapnya ). Tentunya kalian bisa custom tulisan atau foto seperti yang kalian inginkan dan yang menyenangkannya lagi adalah kalian bisa beli Mug Bunglon ini satuan ! Wahhh buruan deh jangan sampe kehabisan diserbu orang lain. Soalnya ini BEST SELLER lho hihi.
 

Mug Couple bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Mug Couple bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Mungkin terlihat sederhana dan sudah mainstream, tapi tidak ada salahnya loh jika kalian memberikan hadiah mug couple untuk orang yang tersayang terutama pacar. Biar hadiah kalian makin menarik dan berkesan, kalian bisa mendesain mug tersebut dengan foto-foto kalian atau kata-kata romantis yang menyentuh hati. 
Mug coulpe ini juga bisa dijadikan sebagai pajangan sama mereka, jadi hadiah kalian tuh multifungsi banget. Udah mugnya bagus ada foto kalian, terus bisa digunakan sehari-hari, bisa dijadiin pajangan juga lagi. Keren deh pokonya hadiah kalian. Untuk mendapatkan Mug Couple ini juga ga susah ko. Karena eh karena Mug Couple juga tersedia di Zeropromosi dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Dan kalian juga bisa custom foto dan bisa beli satuan juga wahhh mantap deh pokonya!

Powerbank bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang

Powerbank bisa menjadi Salah Satu Inspirasi Kado Yang Cocok Diberikan Kepada Orang Yang tersayang
Nah buat kalian yang sering banget chatingan atau telfonan sama orang tersayang, bisa banget nih kasih hadiah berupa powerbank yang dicustom ukir nama. Jangan sampai, ketika kalian sedang chatingan atau telfonan tiba-tiba handphonenya mati karna kehabisan baterai. Yah jadi kepotong kan tuh telfonannya haha. Kalo kalian gamau aktifitas kalian terganggu karna kehabisan baterai ponsel, kalian bisa berikan Powerbank P80PL28 seperti ini sebagai hadiah yang keren tentunya, dimana powerbank ini bisa cetak logo custom yang menghasilkan logo nya menyala seperti LED sehingga terlihat mewah dan elegan. Mereka juga bisa pakai hadiah kalian untuk keperluan sehari-hari seperti bekerja dan bermain game. Kalian bisa dapatkan souvenir powerbank ini di zeropromosi dan bisa custom nama juga loh. Keren kan!

Nah itulah beberapa inspirasi hadiah untuk orang yang tersayang. Kalian jadikan itu pilihan hadiah kalian ya guys.. Dan jangan lupa, Kalian bisa dapatkan semua hadiah di atas di zeropromosi!

Semoga bermanfaat! 😁

» Thanks for reading Ini Dia 7 Inspirasi Hadiah spesial untuk orang tersayang

2 Responses to "Ini Dia 7 Inspirasi Hadiah spesial untuk orang tersayang"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *