Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Sahabat Saat Natal !

Halo sobat zeropromosi ! Gak terasa ya sekarang sudah memasuki bulan November menuju Desember, siapa nih yang udah gak sabar mau merayakan Natal ? Natal memang menjadi moment menyenangkan yang dinanti oleh semua orang menjelang akhir tahun. Biasanya umat kristiani akan merayakan natal dengan meriah, mulai dari menghias rumah, menghias pohon natal, menyiapkan kado natal, mencari baju-baju natal hingga menyiapkan aneka makanan lezat khas natal. Semua kegiatan yang dilakukan saat natal tidak ada yang tidak menyenangkan, apalagi saat dimana semua anggota keluarga kumpul bersama.

Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Sahabat Saat Natal  !

Bukan hanya dengan keluarga, natal juga biasa dirayakan bersama dengan pasangan atau sahabat. Merayakan natal bersama sahabat akan menjai momen menyenangkan yang tak terlupakan, apalagi jika selama ini kalian disibukkan dengan banyak pekerjaan atau urusan pendidikan yang membuat sulit untuk bertemu. Nah, momen natal ini bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu merayakan natal dan menciptakan momen seru bersama.
Berhubung natal akan tiba dalam beberapa minggu kali, kali ini Zeropromosi akan memberikan rekomendasi aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama teman atau sahabat mu saat natal. Aktivitas ini akan menambah keceriaan hari natalmu, jadi yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Pakai Dresscode dan Outfit Kembaran merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Pakai Dresscode dan Outfit Kembaran merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Natal biasanya sangat identik dengan warna-warna yang cerah seperti merah, hijau, dan gold. Nah, sebelum kamu pergi merayakan natal bersama sahabatmu, sepertinya akan lebih seru jika kamu menggunakan dresscode atau outfit yang sama. Menggunakan outfit dengan tema tertentu akan membuat natal mu jadi lebih seru lho, apalagi jika kamu memilih tema yang lucu dan anti mainstream. Kamu bisa memilih kaos untuk menggunakan dresscode lucu seperti kaos berkerah berwarna ini. kamu juga bisa custom nama nama sahabat kamu di kaos nya. Pastinyaa aktivitas natal kamu bakal berkesan. menjadi ikon pernak-pernik natal, glamor dengan mini dress atau chill dengan jeans dan sweeater. Jangan lupa gunakan topi santa clauss agar suasana natal jadi lebih terasa ya.

Ibadah Bersama merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Ibadah Bersama merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Momen natal adalah momen untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara mengucap syukur dan berdoa. Sebagai sahabat yang baik tentu kamu bisa mengajak sahabatmu untuk melakukan doa bersama sebelum melakukan aktifitas. Kamu bisa mengunjungi gereja tempat tinggal mu untuk melakukan doa bersama, kamu juga bisa mengunjungi gereja saat hari natal atau saat malam natal. Dengan begitu kamu bisa lebih memaknai natal yang sebenernya bukan hanya sebuah perayaan meriah tapi juga momen untuk lebih dekat dengan Tuhan. Perayaannya hanya sebagai keikutsertaan rasa bahagia atas kelahiran Yesus Kristus. Lagipula mengunjungi gereja dan melakukan doa bersama sahabat akan menjadi hal yang menyenangkan dari pada kamu pergi ke sendiri.

Hangout merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Hangout merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan adalah hangout bareng. Meskipun kamu sudah sering hangout atau kumpul bareng sahabat, tapi kalau hangout natal jelas berbeda dari biasanya. Berhubung kini pandemi sudah mulai berangsur membaik, kamu bisa memilih tempat hangout yang seru tapi tetap dengan menjaga protokol kesehatan ya. Untuk jaga-jaga, lebih baik kamu hangout di alam terbuka seperti café, tempat wisata atau tempat-tempat kuliner. Biasanya saat natal mereka akan membuat dekorasi khas natal yang bisa kamu manfaatan sebagai spot foto. Pasti nya kalo keasikan foto batre hp kamu bisa habis, jangan lupaa bawa powerbank saat berpergian ya, apalagi hangout jauh bareng sahabat kamu. Kamu juga bisa lho custom powerbank bertema natal dengan harga termurah dari Zeropromosi ( Klik disiniiii untuk lihat lebih detail nya yaa ) Mereka juga biasanya akan mengadakan beragam promo khusus natal lho, jadi lumayan kan untuk hemat di akhir tahun hehe. Oiya, saat ini bioskop di beberapa kota juga udah mulai buka lho, jadi kamu bisa nih gunakan waktu libur natal untuk nonton bareng sahabat kamu. Pasti kangen kan vibes opening film di bioskop ? Jangan lupa abadikan setiap momen mu saat hangout bareng sahabat kamu ya

Main Games merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Main Games merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Natal tanpa adanya games sepertinya kurang seru ya sobat, jadi kamu bisa nih adain games seru saat kumpul bareng teman atau sahabatmu. Ada banyak kok games seru yang bisa kamu mainkan saat natal, bisa main truth or dare, tebak-tebakan seputar natal, sambung kata atau menebak lagu natal. Permainan ini termasuk permainan yang mudah untuk dilakukan tapi tetap seru kok sobat. Kamu bisa mengajak teman-teman dan sahabatmu untuk bermain games bersama, bisa dilakukan saat malam natal atau pas hari natal. Bermain games natal juga bisa membantu mempererat hubungan kamu dengan sahabat mu lho, apalagi untuk kamu yang menjalani hubungan LDR dengan sahabat. Pasti seru dan memorable banget deh.

Tukar Kado merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Tukar Kado merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat saat natal

Tukar kado menjadi tradisi unik yang dilakukan saat natal dan sudah dilakukan sejak kerajaan romawi. Kini tradisi tukar kado jadi tradisi yang rutin dilakukan sebagai bentuk ucaoan syukur dan berbagi kepada sesama. Nah kamu juga bisa nih mengadakan acara tukar kado bersama sahabatmu ketika merayakan natal. Kamu bisa merencakan ini dari sebelum natal, bisa juga dengan menentukan budget kado agar lebih seru saat mencari kado. Kamu bisa memberikan kado sesuai dengan kebutuhan sahabatmu agar kado yang kamu berikan juga bisa digunakan dan lebih bermanfaat. Salah satunya seperti mug keramik bertema natal ini, banyak design dan bisa kamu custom juga loh. Cocok banget untuk tukar kado. Oiyaa Jangan lupa untuk berikan kartu ucapan natal di dalamnya ya, siapa tau sahabatmu juga suka simpan kartu ucapan natal

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa cara dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabatmu saat natal. Meskipun kebanyakan orang merayakan natal dengan keluarga atau pasangan, tapi gada salahnya kok kalau tahun ini kamu merayakan natal bersama sahabat. Kalaupun kamu sudah punya pasangan, cobalah sempatkan sedikit waktu luang mu untuk sahabat yang selalu ada untuk kamu. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. 

Terimakasih sudah membaca dan selamat merayakan hari natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Sahabat Saat Natal !

0 Response to "Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Sahabat Saat Natal !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami