Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Tali lanyard atau tali id card kerap dijadikan pilihan souvenir oleh banyak orang, karena biasanya tali id card digunakan dileher untuk menggantungkan tanda pengenal sehingga identitas bisa lebih mudah dilihat.

Souvenir Tali Lanyard Pendek Gelang ID Card, Produk Tali Lanyard Pendek Gelang Jual Tali Lanyard Pendek

Tapi pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir tali id card keren yang beda dari biasanya dan sangat cocok dijadikan souvenir kantor ataupun acara. ini dia Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm atau yang biasa disebut dengan nama Souvenir Tali Lanyard Pendek Gelang ID Card, Produk Tali Lanyard Pendek Gelang Jual Tali Lanyard Pendek Untuk Gantungan Kunci/Id Card/Gym/Usb/Badge, Tali pendek, short strap, gantungan tali pendek

Souvenir Tali Lanyard Pendek Gelang ID Card, Produk Tali Lanyard Pendek Gelang Jual Tali Lanyard Pendek

Tali Lanyard Gantungan Kunci Tali ID Card Pendek ini merupakan salah satu jenis tali id card unik dan berbeda dari tali id card lainnya. Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini terbuat dari material bahan berkualitas yang bisa dipilih seperti nylon dan polyester. Dibuat dengan ukuran panjang tali hanya 15 cm sehingga terlihat lebih unik dan keren seperti gelang. 
Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini juga dilengkapi dengan beragam jenis aksesoris tambahan yang bisa dipilih, kamu juga bisa custom cetak logo di sepanjang tali sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir unik nan bermanfaat di segala acara.  
Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan. Tapi sebelum kita membahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi nya :
 
Souvenir Tali Lanyard Pendek Gelang ID Card, Produk Tali Lanyard Pendek Gelang Jual Tali Lanyard Pendek
Nama produk : Tali Id Card Pendek Lebar 1 cm Panjang Standart 15 cm (NILON/POLY)
Bahan produk : Bahan yang digunakan bisa dipilih sesuai dengan keinginan, bahan yang tersedia antara lain nilon dan polyester
Pilihan warna : Custom sesuai keinginan ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak Sablon dan digital printing ( Menyesuaikan bahan yang dipilih )
Ukuran Tali : Panjang 15 cm x Lebar 1 cm
Berat produk : 4 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk :  
-  Tanpa stopper : Rp 2.500,- /pcs
- Dengan stopper : Rp 2.800,- /pcs
Pilihan aksesoris tambahan :
*Kait Hook : Rp 2.000
*Tali Hp : Rp 500
*Safety Break : Rp 1.250
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan cetak logo 1 sisi 1 warna 

Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini memiliki banyak kelebihan, dan berikut adalah kelebihan Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Let’s we check !
  1. Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini tentu merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dapat digunakan oleh semua orang untuk mengaitkan kartu nama atau tanda pengenal. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengaitkan benda lainnya seperti pulpen, flashdisk, kunci, kartu busway bahkan handphone.
  2. Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini merupakan souvenir keren yang kekinian dan beda dari yang lain. Ini karena Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm dibuat dengan model tali id card berukuran pendek sehingga saat digunakan sekilas akan terlihat seperti gelang kece. Dengan menggunakan Tali Id Card ini dijamin kamu akan terlihat lebih rapih dan kece abis.
  3. Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini adalah salah satu souvenir paling praktis karena bisa digunakan untuk mempermudah kamu dalam menyimpan kartu tanda pengenal dan beragam benda lain.
  4. Souvenir yang sangat cocok untuk media promosi perusahaan atau organisasi. Tentunya Tali Id Card ini merupakan alat media promosi terbaik, karena Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm ini dibuat dengan model lebih stylish yang bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga bisa digunakan untuk semua jenis acara baik untuk kantor,  perusahaan, event, sekolah, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang bertemu dengan kamu akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada tali Id Card yang kamu kenakan.

Nah keren banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk segera pesan Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm dan jadikan souvenir kamu lebih menarik dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Tali Id Card kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam pilihan tali id card atau tali lanyard dengan kualitas terbaik dan harga yang murah !  
Untuk melihat Katalog kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini sekarang juga !
Butuh Tali Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Produk Tali Pendek Gelang Id Card Lebar 1 cm Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm Custom Logo

0 Response to "Souvenir Tali Id Card Pendek Nylon Polyester Lebar 1 Cm Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *