Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper Custom Full Color - Mug Tumbler

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini sebuah souvenir sudah menjadi media terbaik untuk mewakili suatu brand atau perusahaan, oleh karena itu souvenir yang diberikan haruslah souvenir yang bagus dan berkualitas. Tapi kamu tidak perlu khawatir dan bingung untuk menentukan souvenir apa yang cocok untuk dipilih. Karena kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi dan review salah satu produk souvenir keren yang kami miliki. Kami zeropromosi 087781867176 menghadirkan dan memperkenalkan Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper yang akan menjadi souvenir keren nan eksklusif di berbagai acara kamu.

Car Mug Insert Paper + Cetak Full Color 460ML CO318, CO-318 Carmug Insert Paper, Souvenir Seminar Tumbler Carmug Insertpaper CO-318, Tumbler souvenir car mug co-318

Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper atau yang bisa juga disebut dengan nama Car Mug Insert Paper + Cetak Full Color 460ML CO318, CO-318 Carmug Insert Paper, Souvenir Seminar Tumbler Carmug Insertpaper CO-318, Tumbler souvenir car mug co-318

Car Mug Insert Paper + Cetak Full Color 460ML CO318, CO-318 Carmug Insert Paper, Souvenir Seminar Tumbler Carmug Insertpaper CO-318, Tumbler souvenir car mug co-318
Souvenir Car Mug CO-318 ini merupakan souvenir mug tumbler unik yang terbuat dari kombinasi material plastik berkualitas dengan stainless steel yang sama-sama sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman. Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper dengan warna silver kombinasi hitam dan transparan ini dibuat dengan model yang lebih kekinian sehingga tampilannya terkesan lebih elegan dan mewah.
Bentuknya yang nyaman digenggam serta dilengkapi dengan karet silikon dan penutup yang rapat membuat souvenir ini anti tumpah dan mudah dibawa kemana-mana. Dan tentunya souvenir ini juga bisa dicustom logo sehingga rating dan prestige bisnis kamu juga akan terus meningkat. 

Souvenir dengan model eksklusif ini memiliki beragam kelebihan, tapi sebelum kita bahas kelebihannya mari simak spesifikasi lengkap nya berikut ini :
 
Car Mug Insert Paper + Cetak Full Color 460ML CO318, CO-318 Carmug Insert Paper, Souvenir Seminar Tumbler Carmug Insertpaper CO-318, Tumbler souvenir car mug co-318
Nama Tumbler : Souvenir Car Mug Co-318 Insert Paper  
Pilihan Warna Tumbler : Tumbler ini memiliki warna silver yang elegan dengan kombinasi transparan dan hitam
Ukuran Tinggi Tumbler  : 17,4 cm
Diameter Tumbler : Diameter atas 8,3cm x Diameter bawah 6,2 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 460 ml
Berat Tumbler :  213 gram
Asal produk : Import
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dari material bahan stainless steel 201SS dengan kombinasi Plastik FOOD GRADE dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 33.500,- /pcs
Packaging : Box putih
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs 

Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir di berbagai acara dan kegiatan. Jadi, yuk simak kelebihan nya yang telah kami rangkum berikut ini. Let’s we check !
  1. Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini merupakan souvenir yang jauh lebih menarik dan bermanfaat karena bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan tampilan yang lebih menarik apalagi dengan metode cetak logo insert paper membuat souvenir tumbler ini bisa dicustom logo, desain atau gambar full color sehingga tampilannya akan jauh lebih menarik.
  2. Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini dibuat khusus dengan desain tumbler cantik nan elegan dengan ukuran yang sangat pas serta nyaman digenggam tangan sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.  Belum lagi tumbler ini juga memiliki warna silver kombinasi hitam sehingga tampilannya lebih eksklusif dan kece abis.
  3. Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini terbuat dari kombinasi material bahan plastik berkualitas dengan stainless steel anti karat sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman baik itu oleh anak-anak hingga orang dewasa. Bahan yang digunakan juga tidak mudah pecah tapi mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali. Dengan begitu souvenir kamu akan lebih awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini bisa dicustom menggunakan metode cetak insert paper secara full color sehingga kamu bisa menyesuaikan desain tumbler sesuai dengan acara dan keinginan. Tenang aja, kamu bisa custom gambar, tulisan, ataupun logo sehingga tentunya tumbler ini bisa digunakan di segala jenis acara.
  5. Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini dilengkapi penutup putar dengan foitur geser, busa anti slip di bagian bawah tumbler dan karet silikon di bagian tutupnya sehingga air yang disimpan tidak akan mudah bocor apalagi tumpah. Dengan begitu souvenir ini sangat cocok untuk diberikan kepada semua kalangan usia terutama pecinta kopi dan traveling.
  6. Selain itu, sangat cocok diberikan ke semua kalangan usia ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi kamu gausah takut over budget, apalagi dengan adanya logo atau gambar menarik di tumbler ini tentu akan membuat banyak orang melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kalau ada logo dan souvenir nya menarik, dijamin deh semua orang akan suka dan selalu ingat dengan brand perusahaan ataupun acara kamu.

Yuk segera jadikan souvenir mu lebih menarik, premium dan pastinya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper ini,  yuk segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi perusahaan kamu.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan updatean produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Souvenir CO-318 Car Mug Insert Paper Premium Murah

» Thanks for reading Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper Custom Full Color - Mug Tumbler

0 Response to "Souvenir Car Mug CO-318 Tumbler Insert Paper Custom Full Color - Mug Tumbler"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami