Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 Murah Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Diera modern seperti sekarang ini sudah seharusnya kita lebih perduli dengan lingkungan dan juga kesehatan dengan tidak menggunakan produk berbahan platik sekali pakai yang sulit diurai. Oleh karena itu kali ini zeropromosi ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu tumbler terbaru kami yang ramah lingkungan dan bisa digunakan berulang kali sehingga tidak akan mencemari lingkungan. Penasaran dengan tumbler ini ? Yuk langsung aja simak review dan artikelnya berikut ini !

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 yang akan menjadi souvenir keren dan kekinian di berbagai acara dan kegiatan kamu.

TUMBLER SAKURA TALI-TERMOS TALI, tumbler sakura stainless, Tumbler sakura with handle tali Stainless Steel, Tumbler sakura tali stainless Hanging, Bottle Tumbler Sakura 350 ml Bahan Stainless Ada tali pegangan, Tumbler Sakura Tali (CO-306)

Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 atau yang bisa juga dicari dengan nama TUMBLER SAKURA TALI-TERMOS TALI, tumbler sakura stainless, Tumbler sakura with handle tali Stainless Steel, Tumbler sakura tali stainless Hanging, Bottle Tumbler Sakura 350 ml Bahan Stainless Ada tali pegangan, Tumbler Sakura Tali (CO-306) ini merupakan tumbler terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari material bahan stainless steel 201SS berkualitas premium dengan model simple yang mewah dan elegan sehingga tumbler ini bisa diberikan kepada siapapun.

TUMBLER SAKURA TALI-TERMOS TALI, tumbler sakura stainless, Tumbler sakura with handle tali Stainless Steel, Tumbler sakura tali stainless Hanging, Bottle Tumbler Sakura 350 ml Bahan Stainless Ada tali pegangan, Tumbler Sakura Tali (CO-306)
Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 ini memiliki 5 varian warna glossy elegan dilengkapi dengan list silver di leher botol serta tali gantungan sehingga tampilan dari tumbler ini semakin eksklusif dan berkelas. Dengan model body tumbler ramping, nyaman digenggam tangan serta bisa dicustom cetak logo membuat tumbler ini tentu sangat cocok untuk dijadikan souvenir kekinian yang bermanfaat diberbagai acara baik formal ataupun informal.  
Sebelum kita membahas lebih dalam tentang keunggulan tumbler kece ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya : 
 
TUMBLER SAKURA TALI-TERMOS TALI, tumbler sakura stainless, Tumbler sakura with handle tali Stainless Steel, Tumbler sakura tali stainless Hanging, Bottle Tumbler Sakura 350 ml Bahan Stainless Ada tali pegangan, Tumbler Sakura Tali (CO-306)
Nama tumbler : Tumbler Sakura Tali (CO-306)
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material Stainless steel 201SS berkualitas
Pilihan warna tumbler : Tumbler ini memiliki 5 pilihan warna cantik nan mewah yaitu hitam, merah, biru, putih dan silver.
Ukuran tumbler : Tinggi 19 cm x Diameter  6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 350 ml
Berat produk : 168 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih
Harga tumbler : Rp 31.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Bukan hanya tampilannya aja lho yang keren, tapi Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 juga punya beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. Berikut adalah kelebihan yang telah zeropromosi rangkum untuk kamu :
  1. Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 ini terbuat dari bahan material stainless 201SS yang berkualitas yang dilengkapi dengan karet silicon dan penutup yang rapat sehingga air didalamnya tidak mudah tumpah dan suhunya bisa terjaga dalam waktu yang lebih lama. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia.
  2. Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga eksklusif lho. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler stainless steel yang dibuat dengan design simple namun sangat elegan dan stylish dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan kekinian. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga berkelas.
  3. Selain bentuknya yang unik dan parktis untuk dibawa kemana-mana karena dilengkapi dengan tali, tumbler ini juga punya banyak pilihan warna yang cantik dan elegan loh. Tumbler ini memiliki lima pilihan warna glossy cantik yang dikombinasikan dengan list hitam dan silver di bagian leher botol dan tutupnya. Warna yang tersedia antara lain warna hitam, merah, biru , putih dan silver.
  4. Bukan hanya itu saja, tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh yang mudah di lepas pasang sehingga sangat cocok untuk diberikan kepada para pecinta the dan kopi.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Jadi gimana, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Tumbler Stainless Sakura Tali Hanging Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 Murah Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Tali Kode CO-306 Murah Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *