Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Beragam Ide Dekorasi 17 Agustus Unik dan Mudah Dibuat !

Sobat zeropromoi - Tinggal menghitung hari masyarakat Indonesia akan kembali merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia biasanya di rayakan dengan meriah oleh seluruh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Hari ini menjadi salah satu moment sejarah yang penting sehingga semua orang akan menyambutnya dengan antusias. Berbagai persiapan akan dilakukan oleh masyarakat untuk memeriahkan moment ini, ada yang menyiapkan acara untuk 17 an, menyiapkan perlombaan, event dan banyak lagi. Semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga ikut serta untuk memeriahkan persiapan moment 17 an ini.

Beragam Ide Dekorasi 17 Agustus Unik dan Mudah Dibuat !

Dari jauh-jauh hari biasanya masyarakat juga sudah bekerja sama untuk menghias kampung dan memasang beberapa pernak-pernik khas 17 agustus. Bahkan di beberapa tempat seperti mall, pusat perbelanjaan dan lainnya sudah mulai memasang pernak-pernik dengan nuansa merah putih untuk memeriahkan hari Kemerdekaan. Nah, agar suasana hari Kemerdekaan makin terasa, kamu bisa lho membuat dekorasi hari Kemerdekaan dengan pernak-pernik hiasan berwarna merah dan putih.
Tapi biar gak bingung, kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa ide dekorasi 17an yang unik dan mudah untuk dibuat di rumah. Mumpung masih ada waktu, yuk simak ide dekorasinya di artikel berikut ini !

Buat Dekorasi Dari Barang Bekas merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat  

Buat Dekorasi Dari Barang Bekas merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Ide dekorasi yang pertama kamu bisa gunakan barang-barang bekas sebagai bahan utamanya. Eits, dekorasi cantik gak selalu harus yang baru kok sobat, kamu bisa mendaur ulang dan berkreatifitas dari barang-barang bekas yang ada di sekitar rumah mu. Kamu bisa menggunakan gelas plastik bekas minuman, botol plastik bekas, tutup botol plastik, sedotan plastik beragam warnna dan banyak lagi. Kamu bisa mencoba membuat hiasan dari botol atau gelas plastik bekas yang sudah dicuci bersih kemudian cat dengan warna merah dan putih. Kamu bisa cat bagian luar gelas plastik dengan warna merah dan bagian dalam hingga mulut gelas dengan warna putih. Atau bisa juga dengan memberikan warna merah dan putih yang dipasang secara selang seling menggunakan tali. Jika kamu ingin menggunakan barang bekas lainnya seperti tutup botol atau botol plastik bekas, kamu bisa memberikan warna merah dan putih juga ya di seluruh bagian nya. 
Agar lebih terasa vibes 17an nya kamu juga bisa menggunakan tali berwarna putih atau merah ya sobat. Dengan dekorasi yang satu ini kamu juga bisa membuatnya bersama dengan keluarga dirumah, pasti jadi lebih seru deh. Nah pastinya setiap 17 an ada perlombann di setiap daerah kamu. Agar tidak hiasan dekorasi gelas plastik aja yang digunakan, kamu juga bisa berikan hadiah 17 an dengan mug custom yang super murah Yang cocok untuk hadiah 17 an ( beli disini untuk datkan banyak promo )

Menggunakan Bendera Plastik merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Menggunakan Bendera Plastik merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Saat hari Kemerdekaan tiba biasanya masyarakat akan memasang sejumlah pernak-pernik bernuansa merah putih di beberapa tempat, seperti gedung pemerintah hingga di sepanjang jalan. Salah satu pernak-pernik yang paling sering digunakan adalah bendera merah putih yang terbuat dari plastik dan telah disusun untuk siap di pasang di sepanjang jalan. Nah kamu juga bisa nih gunakan bendera merah putih yang terbuat dari plastik berukuran kecil ini sebagai dekorasi di sekitar rumah atau bahkan di dalam rumah mu. Untuk bendera plastik ini sangat mudah didapat ko, biasanya para pedagang bendera di sepanjang jalan juga banyak yang menjualnya. Tapi biasanya mereka menjual bendera yang belum siap pasang sebagai dekorasi, jadi kamu bisa mengkreasikannya dengan memberikan tali dengan jarak menggunakan sedotan berwarna merah atau putih. Kamu bisa memasang bendera ini di dinding depan rumah atau di halaman rumah antara satu pohon ke pohon lainnya. Jika tidak ingin ribet memasang bendera satu-satu, kamu bisa kok membuatnya menjadi bendera kecil yang diberi tangkai kemudian letakan di beberapa tempat dekat rumah. Jangan lupa ajak anak-anak dan anggota keluarga lainnya untuk memasang dekorasi cantik ini ya.

Buat Dekorasi Dari Kertas Krep merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Buat Dekorasi Dari Kertas Krep merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Ide dekorasi unik selanjutnya adalah membuat hiasan dekorasi menggunakan kertas krep warna merah dan putih yang dikreasikan menjadi hiasan untuk hari Kemerdekaan. Yups, kertas krep ini juga telah banyak dijadikan hiasan dan pernak-pernik 17an yang cantik lho. Kamu bisa memotong kertas krep menjadi beberapa bagian dan kemudian salah satu tepinya di gunting-gunting kecil lalu tempel dan gulung di lidi sehingga menjadi seperti umbul-umbul yang ada di ondel-ondel khas betawi. Jika ccara ini terlalu rumit, kamu bisa membuat kertas krep menjadi pita merah putih cantik yang bisa ditempel di dinding dan tempat lainnya. Tapi pastikan hiasan yang terbuat dari kertas krep ini dipasang ditempat yang jauh dari air ya sobat, karena kertas krep ini sifatnya gampang basah dan rusak.

Buat Dekorasi Dari Kertas Origami merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Buat Dekorasi Dari Kertas Origami merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Sobat zero pasti udah gak asing lagi kan sama kertas origami yang memiliki banyak warna cantik dan bisa disulap menjadi berbagai bentuk yang unik. Kertas origami umumnya sering dijadikan sebagai media belajar untuk anak-anak agar mereka bisa mengembangkan kreatifitasnya. Nah, kamu juga bisa nih mengajak anak-anak dirumah untuk membuat dekorasi dari kertas origami. Tapi kali ini kertas origami yang kamu gunakan adalah kertas origami berwarna merah atau putih ya. Ajak dan ajarkan anak-anak untuk melipat kertas origami menjadi bentuk yang unik seperti bunga mawar, pesawat dan bentuk lainnya. Kamu bisa memberikan tambahan tali agar origami bisa digantung dan dipasang sebagai dekorasi di rumah. Dengan dekorasi origami pasti anak-anak juga lebih happy nih untuk mempersiapkan hari Kemerdekaan.

Dekorasi Balon Merah Putih merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Dekorasi Balon Merah Putih merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Saat hari Kemerdekaan tiba biasanya akan banyak perlombaan yang diadakan, mulai dari perlombaan tradisional hingga lomba selfie virtual. Nah jika kamu ingin memenangkan perlombaan selfie dengan tema Kemerdekaan, kamu bisa nih foto dengan latas dekorasi cantik khas 17an. Untuk dekorasi kali ini bisa kamu buat seperti dekorasi ulang tahun menggunakan balon berwarna merah dan putih. Atau kalo kamu mau custom tulisan Hut RI bisa juga loh. Kamu bisa cek dan dapatkan di Zeropromosi. Karena di Zeropromosi kamu bisa bebas custom tulisan ataupun qty. harga sangat terjangkau dan kualitasnnya yang bagus. Lalu Semua balon merah putih yang sudah ditiup bisa kamu atur penempatannya sesuai yang kamu mau. Bisa ditempel di dinding kemudian tambahkan hiasan tirai pita merah putih serta tulisan HUT RI. Dekorasi ini bisa kamu pasang di ruang tamu nih, biar lebih lega dan semua anggota keluarga juga bisa ikut foto bersama deh. Wahhh bisa tambah koleksi foto keluarga deh heheh.

Dekorasi Menggunakan Spanduk merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Dekorasi Menggunakan Spanduk merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Jika sobat zeropromosi suka membuat desain, sobat zero juga bisa nih membuat desain menarik dengan tema Kemerdekaan kemudian cetak menjadi sebuah spanduk. Spanduk ini nantinya bisa kamu jadikan sebagai hiasan dekorasi dirumah nih, bisa dipasang di ruang tamu atau di depan rumah. Kamu bisa membuatnya denga desain menarik dan jangan lupa berikan kutipan quotes yang membakar semangat ketika orang lain melihatnya.

Dekorasi Menggunakan Payung Merah Putih merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat

Dekorasi Menggunakan Payung Merah Putih merupakan salah satu ide dekorasi 17an unik yang mudah dibuat
 
Nah yang terakhir kamu bisa membuat dekorasi unik dan antimainstream menggunakan payung merah putih. Payung merah putih ini bisa kamu jadikan sebagai pemanis di dekorasi yang telah kamu buat, baik itu dekorasi dirumah atau sebagai tambahan dekorasi di gapura kampung. Untuk payung merah putih mungkin agak sedikit rumit karena kamu harus membuat payung custom terlebih dahulu agar hasilnya lebih bagus dan awet sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari atau untuk dekorasi di tahun berikutnya. Souvenir payung ini sangat tepat jika dijadikan souvenir untuk perayaan Kemerdekaan 17 Agustus karena selain berwarna merah putih yang sangat cocok dengan tema perayaan Kemerdekaan 17 Agustus, payung ini juga bisa dicetak logo. ( klik disini untuk lihat lebih detail payung ).
Tapi sobat zero tenang aja, sekarang kamu bisa custom payung merah putih murah dan berkualitas di Zeropromosi. Iya, di Zeropromosi kamu bisa custom payung sendiri untuk dijadikan hiasan dan dekorasi 17 agustus ataupun sebagai hadiah dan souvenir. Payung custom yang kamu buat juga bisa lho dibuat dekorasi foto tema kemerdekaan nanti. Jadi lebih bermanfaat dan multifungsi banget deh.

Demikian itulah beberapa ide dan rekomendasi dekorasi unik yang mudah dibuat dirumah bersama keluarga. Meskipun lebih sederhana tapi tetap memberikan kesan spesial bukan. Jadi kira-kira kamu mau buat dekorasi 17an menggunakan apa nih ? Yuk komen dibawah, siapa tau kamu juga punya ide dekorasi menarik lainnya.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua ya. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu juga ya. Terimakasih sudah membaca dan selamat menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ! Merdeka !!!😁

» Thanks for reading Beragam Ide Dekorasi 17 Agustus Unik dan Mudah Dibuat !

0 Response to "Beragam Ide Dekorasi 17 Agustus Unik dan Mudah Dibuat ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *