Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Jenis Usaha Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan RI !

Hai sobat zeropromosi ! Bulan Agustus telah tiba dan itu artinya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga akan segera tiba. Hari Kemerdekaan RI akan dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus tepat dimana Pidato Proklamasi Kemerdekaan Indonesia diibacakan oleh presiden Ir. Soekarno pada 17 Agustus 1945. Hari Kemerdekaan menjadi moment bersejarah yang ditunggu oleh semua masyarakat Indonesia. Berbagai kegiatan dan acara akan dilaksanakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI. Setiap orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun ikut serta menyambut dan memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia tercinta.

6 Jenis Usaha Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan RI !

Bahkan jauh sebelum Hari Kemerdekaan tiba, masyarakat akan menyambutnya dengan menghias kampung, jalanan hingga rumah dan tempat-tempat lainnya dengan beragam aksesoris khas 17an. Semua pernak-pernik 17an ini biasanya banyak dijual di berbagai tempat sejak memasuki bulan Agustus. Tentunya moment ini juga bisa dilihat dan dijadikan sebagai peluang usaha yang lumayan menguntungkan bagi sebagian masyarakat. Meskipun waktunya hanya sebentar atau bisa dibilang sebagai usaha musiman, tapi keuntungannya lumayan lho untuk menambah pemasukan kamu.
 
Nah, buat sobat zero yang ingin mencoba usaha jelang hari Kmerdekaan gausah bingung, karena kali ini Zeropromosi akan memberikan rekomendasi beberapa jenis usaha menguntungkan yang bisa kamu coba jelang moment 17an. Kira-kira ada usaha apa aja ya ? Yuk langsung aja baca dan simak artikelnya sampai selesai !

Jual Bendera Merah Putih merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Jual Bendera Merah Putih merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Saat hari Kemerdekaan tiba sudah tentu bendera merah putih menjadi hal penting harus ada, sebab bendera merah putih akan di kibarkan pada tanggal 17 Agustus secara serentak. Yups, bendera merah putih juga bisa menjadi ide usaha yang lumayan menguntungkan lho jelang hari Kemerdekaan.  Karena setiap tahun di bulan Agustus masyarakat akan memasang bendera merah putih di halaman atau depan rumah mereka sebagai bentuk untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan. Bukan hanya di rumah-rumah, di gedung-gedung pemerintah dan lainnya juga akan memasang bendera merah putih. Kamu bisa menjual bendera dengan beragam ukuran mulai dari yang besar hingga kecil, modalnya juga tidak terlalu besar kok untuk membuat bendera merah putih. Jika kamu bisa menjahit, kamu bisa menjahitnya sendiri. Tapi jika tidak bisa, kamu bisa menyewa penjahit untuk membuat bendera yang lebih rapih.

Umbul-Umbul merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Umbul-Umbul merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Selain bendera merah putih, biasanya saat hari Kemerdekaan tiba masyarakat akan memasang beberapa hiasan seperti umbul-umbul dengan beragam warna dan model. Biasanya umbul-umbul memiliki bentuk yang beragam disertai dengan tulisan dan gambar lambang negara yaitu burung garuda. Umbul-umbul sendiri juga banyak diminati masyarakat sebagai hiasan tambahan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI lho, jadi kamu juga bisa nih mencoba untuk menjual umbul-umbul. Bentuk umbul-umbul memang terkesan lebih sulit jika dibuat sendiri, tapi kamu bisa kok mencoba untuk membelinya di pengrajin umbul-umbul nya langsung. Tentu harganya juga lebih murah dan kamu bisa memilih model umbul-umbul yang kamu mau.

Hiasan Kreatif Dari Bahan Daur Ulang merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Hiasan Kreatif Dari Bahan Daur Ulang merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Usaha lainnya yang tidak kalah digemari adalah usaha hiasan kreatif dari bahan daur ulang seperti botol atau gelas plastik. Hiasan yang digunakan masyarakat untuk menyambut moment 17 agustus memang sangatlah beragam, tapi yang paling banyak di gunakan adalah hiasan dari bahan daur ulang. Hiasan ini biasanya banyak dipasang di tepi-tepi jalan bahkan di jalan kecil sekalipun. Hanya bermodalkan barang-barang tak terpakai seperti botol bekas, gelas plastik, tutup botol dan barang tak terpakai lain, kamu bisa menghasilkan uang yang lumayan lho. Kamu bisa mengkreasikan nya dengan memberikan wwarna merah putih dan bentuk yang bervariasi. Bisa dengan membuat bentuk bunga, lampion, rumbai, dan banyak lagi. Meskipun hanya terbuat dari barang yang sudah tak terpakai, tapi jika dikreasikan maka akan menjadi barang yang lebih bermanfaat. Dengan bentuk yang unik dan menarik tentunya akan semakin banyak orang yang tertarik. 
Nah bisanya selain hiasannya digunakan sendiri sebagai pajangan rumah ada juga loh yang digunakan sebagai souvenir ke sanak keluraga ataupun tetangga, nah buta kalin yang maishbingung mau memberikan souvenir apa di zeropromosi kami memberikan Ide Souvenir Unik untuk event 17 Agustus, jadi kalian ga perlu bingung lagi deh.

Kaos Tema Kemerdekaan merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Kaos Tema Kemerdekaan merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan
 
Moment 17 Agustus memang menjadi moment istimewa yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan saat hari Kemederkaan tiba tepatnya tanggal 17 Agustus, banyak masyarakat yang menggunakan kaos khusus dengan tema Indonesia atau Kemerdekaan. Yups, kaos dengan tema Indonesia atau Kemerdekaan memang akan banyak dicari, maka kamu juga bisa nih menjadikannya sebagai peluang usaha. Untuk kaos sendiri gak harus selalu merah putih ko sobat, kamu bisa mencoba mengkreasikannya dengan warna menarik tapi masih sinkron dengan tema yang dibuat. Jangan lupa untuk membuat kaos dengan design kece dan lebih kekinian. Di zeropromosi kami juga mejediakan beberapa eneka bahan kaos yang berbahan adem dan pastinya nyaman dan juga bisa di sablon sesuai keinginan kalian loh, buat info lebih lanjut klik di sini ya.
Agar hasil kaos lebih bagus, kamu harus bisa memilih vendor / tempat pembuatan kaos yang terpercaya seperti Zeropromosi. Di zeropromosi kamu bisa membuat kaos sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari bahan yang digunakan, warna, ukuran hingga design yang kamu mau. Harganya juga sangat terjangkau dan pastinya memiliki hasil dengan kualitas premium. Meskipun saat ini banyak yang menjual kaos dengan harrga murah, kamu harus hati-hati karena bisa saja kualitasnya kurang bagus. Tapi ada juga kok yang memang harganya murah tapi memiliki kualitas bagus. Jadi jangan sampai salah pilih vendor ya sobat.

Jasa Fotografi merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Jasa Fotografi merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Saat hari Kemerdekaan akan ada banyak kegiatan dan acara seru yang dilaksanakan, tentunya hal ini juga bisa menjadi peluang usaha untuk kamu. Saat mengadakan acara biasa nya masyarakat akan membutuhkan seseorang untuk mengabadikan setiap moment dalam acara tersebut. Jika kamu memiliki keahlian fotografi, kamu bisa mencoba untuk menjual keahlianmu ini dengan jasa fotografi. Kamu bisa mencobanya ke beberapa tempat di daerah mu seperti karang taruna, kelurahan, tempat yang mengadakan acara, atau mengiklankannya di media sosial. Jangan lupa untuk memberikan harga yang bersaing dengan yang lain ya sobat, jangan terlalu mahal ataupun terlalu murah.

Sewa Pakaian Adat merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Sewa Pakaian Adat merupakan salah satu usaha menguntungkan jelang hari kemerdekaan

Hayooo siapa nih yang pas kecil nya selalu ikut acara pentas pakaian adat saat acara kartini atau 17 agustus ? Saat hari Kemerdekaan biasanya masyarakat dan pemerintah sekitar akan mengadakan acara berupa pentas seni, pawai atau festival pakaian adat. Acara ini biasanya banyak diikuti oleh anak-anak hingga remaja. Mereka akan menggunakan pakaian adat lengkap dengan dandanan cantik sebagai pelangkap. Biasanya para orang tua terutama ibu-ibu juga sangat antusias untuk mencarikan jasa sewa pakaian adat dan makeup untuk anak mereka. Nah, Jika kamu memiliki koleksi pakaian adat atau bahkan jago makeup, kamu bisa nih menjadikannya sebagai peluang usaha jelang 17 Agustus. Untuk usaha yang satu ini keuntungannya lumayan besar lho, apalagi jika kamu memberikan pelayan home delivery sehingga mereka tidak perlu keluar rumah. 
Tapi yang paling penting nih sobat zero jangan lupa selalu menyedikan speaker yang bisa di bawa kemanapun ya, karna acara 17san kalo sep i sepertinya kurang apdol nih sobat. Nah di zero promosi kami menyedikan speaker BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium, selain suaranya yang menggelegar dan jernih ukurannya yang minimalis mempermudah kalian unuk membawanya kemanapun, jadi ga perlu ribet ribet bawa colokan deh buat menyalakn speaker.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa jenis usaha yang menguntungkan dan bisa kamu coba jelang hari Kemerdekaan RI. Semoga kamu dan para pebisnis lain bisa memanfaatkan moment ini dengan sebaik mungkin. Jangan lupa untuk ikut serta memeriahkan hari Kemerdekaan juga ya.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk sobat zero semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terima kasih sudah membaca dan selamat menyambut hari Kemerdekaan RI, Merdeka !!! 😀

» Thanks for reading 6 Jenis Usaha Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan RI !

2 Responses to "6 Jenis Usaha Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan RI !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *