Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium

Buat pengalaman mendengarkan musik lebih asik dan berkualitas dengan menggunakan Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium dari Zeropromosi 087781867176. Speaker bluetooth dengan teknologi Bluetooth 2.1 + EDR Version serta fitur touchscreen display canggih yang keren abis. Modelnya yang unik dan anti mainstream bikin speaker Bluetooth BTSPK08 sangat cocok untuk penggunaan pribadi maupun special gift premium !  

Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium, BTSPK08 Custom Logo, Souvenir Bluetooth Speaker Promosi, Speaker Bluetooth Portable Asven Kode BTSPK08, Bluetooth Speaker Nova –BTSPK08 Cetak Logo, Souvenir Speaker Bluetooth Keren model NOVA - BTSPK08, Speaker Bluetooth Wireless Portable BTSPK08 Support TF Card USB, Portable Speaker Bluetooth Nova BTSPK08

Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom ini merupakan salah satu koleksi speaker Bluetooth tercanggih yang wajib kamu miliki. Dihadirkan khusus dengan teknologi canggih menggunakan sistem operation touchscreen yang lebih praktis, canggih dan mudah diaplikasikan. 

Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium, BTSPK08 Custom Logo, Souvenir Bluetooth Speaker Promosi, Speaker Bluetooth Portable Asven Kode BTSPK08, Bluetooth Speaker Nova –BTSPK08 Cetak Logo, Souvenir Speaker Bluetooth Keren model NOVA - BTSPK08, Speaker Bluetooth Wireless Portable BTSPK08 Support TF Card USB, Portable Speaker Bluetooth Nova BTSPK08

Terbuat dari bahan material plastik ABS berkualitas tinggi dengan lapisan uv coating membuat tampilannya lebih glossy dan aman dari goresan. Design body nya dibuat sangat unik dengan display seperti melayang, perpaduan warnanya juga membuat speaker Bluetooth ini terkesan lebih mewah dan pastinya selalu jadi incaran banyak orang.
Bentuknya yang unik dan memiliki kualitas suara super membuat Speaker BTSPK08 ini punya daya tarik dan daya jual tinggi. Apalagi Speaker Bluetooth ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih, diantaranya  ⤵
Features product :
  • Memiliki display operasional speaker Touchscreen canggih yang mudah di aplikasikan
  • Body speaker kokoh dengan lapisan UV Coating glossy yang meminimalisi munculnya goresan
  • Dilengkapi Bluetooth version 2.1 + EDR (Enhanced Data Rate) yang memudahkan proses koneksi dan memberikan pengalaman yang lebih baik
  • Dilengkapi lampu LED cahaya reflektif yang bisa digunakan sebagai lampu tidur
  • Model unik anti mainstream dengan alas anti slip yang tidak dimiliki speaker pada umumnya
  • Compatible with most audio devices, Bluetooth, Aux In, Hands Free Call, Line in, USB flash drive dan TF Card
Selain fiturnya lebih banyak dan canggih, kamu juga bisa dapatkan Speaker Bluetooth ini dengan custom cetakan logo, tulisan hingga nama brand lho. Jadi sangat cocok untuk keperluan souvenir dan media branding. Siapa sih yang gak mau dapetin merchandise sekeren ini ? Yuk cek juga spesifikasi nya disini :
Spesifikasi BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable :
 
Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium, BTSPK08 Custom Logo, Souvenir Bluetooth Speaker Promosi, Speaker Bluetooth Portable Asven Kode BTSPK08, Bluetooth Speaker Nova –BTSPK08 Cetak Logo, Souvenir Speaker Bluetooth Keren model NOVA - BTSPK08, Speaker Bluetooth Wireless Portable BTSPK08 Support TF Card USB, Portable Speaker Bluetooth Nova BTSPK08
Nama produk : Wireless Bluetooth Speaker BTSPK08 Nova   
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material plastik High Grade Quality dengan lapisan UV Coating glossy
Pilihan Warna : Tersedia warna hitam dengan perpaduan warna silver mewah
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 10 cm x Lebar 10 cm x Tinggi 10 cm
Berat produk : 373 gram
Versi Bluetooth  : 2.1 + EDR (Enhanced Data Rate)
Speaker : Single Speaker
Input Function : Line-in, USB Flashdrive, TF Card
Tombol : Touch Screen Input
Kapasitas baterai : 1.000 mAh
Waktu Pemakaian : 3-4 jam
Daya masuk : 5V/0,5A
Daya keluar : 3W
Maksimal jarak penggunaan : 10 Meter ( Gunakan pada jarak <10m untuk suara yang maksimal )
Fungsi produk : Dapat digunakan untuk play music meliputi play, stop, next, previous song
Isi dan kelengkapan produk :
- 1 pcs Bluetooth speaker
- 1 pcs kabel usb untuk charger
- 1 pcs kabel Aux
Packaging : Color box
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi
Harga Produk : Rp 175.000,- /pcs
Note :
Speaker bisa digunakan untuk banyak jenis perangkat dan smartphone
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs dan sudah termasuk packaging
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim barang
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
Keterangan harga cetak logo :
Untuk sablon 1 warna 1 sisi tergantung dengan design, start from RP 5.000 
 
Nonton video review kami

Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium ini juga punya banyak keistimewaan lho, jadi sayang banget kan kalau kamu ga punya. Berikut keistimewaan dan kelebihannya :
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang menjadikan  BTSPK08 ini speaker Bluetooth yang lebih awet, kokoh dan tahan lama. Bahan material yang digunakan antara lain plastik ABS berkualitas dengan lapisan UV Coating glossy yang memberikan kesan mewah dan lebih tahan dari goresan.
  2. Hadir dengan design futurisme yang lebih kekinian, modern yang hype abis. Yups, speaker Bluetooth ini merupakan salah satu tipe speaker Bluetooth masa kini dengan fitur canggih berupa display touchscreen yang mudah di aplikasikan hanya dengan menyentuh layar layaknya smartphone.
  3. Dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang memudahkan untuk play music dimanapun kamu berada. Fitur yang tersedia seperti input function yang lebih lengkap, bisa menggunakan wireless Bluetooth, TF card, USB flash Drive, Line in dan pastinya kompatibel dengan banyak perangkat. Selain itu speaker ini juga punya kapasitas baterai yang besar lho, jadi kamu bisa menggunakannya untuk waktu pemakaian yang lebih lama hingga 4 jam. Oke banget kan untuk dibawa hangout atau party.
  4. Memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan dengan mudah seperti handsfree call, mendengarkan radio, play music meliputi play, stop, next, previous song. Kamu juga bisa gunakan semua fiturnya dengan mudah karena sudah tersedia dalam satu layar touchscreen, untuk penyambungan perangkatnya juga sangat mudah dan praktis karena menggunakan versi Bluetooth 2.1 + EDR.
  5. Design mewah dengan perpaduan warna elegan yakni hitam dan silver, look glossy pada bodynya juga membuat speaker Bluetooth ini tampil premium. Terlebih di setiap pembeliannya kamu akan mendapatkan Color Box bawaan cantik yang akan mengemas dan melindungi speaker Bluetooth BTSPK08 ini. Jadi makin mudah dibawa kemana-mana deh, + lebih rapih kan untuk di distribusikan.
  6. Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium memiliki keistimewaan untuk di cetak custom sesuai keinginan kamu lho, bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian body depan speaker sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan speaker ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !
Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dengan menjadikan BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium sebagai souvenir kece di berbagai acara kamu !

Untuk menjadikan Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium, BTSPK08 Custom Logo, Souvenir Bluetooth Speaker Promosi, Speaker Bluetooth Portable Asven Kode BTSPK08, Bluetooth Speaker Nova –BTSPK08 Cetak Logo, Souvenir Speaker Bluetooth Keren model NOVA - BTSPK08, Speaker Bluetooth Wireless Portable BTSPK08 Support TF Card USB, Portable Speaker Bluetooth Nova BTSPK08 ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir speaker kece terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir speaker kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Speaker Promosi  ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Wireless Portable Bluetooth Speaker Touchscreen BTSPK08

» Thanks for reading Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium

2 Responses to "Souvenir BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *