Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo Usb Flashdisk - Packaging Flashdisk

Halo sobat zeropromosi ! Saat memberikan souvenir flashdisk yang memiliki ukuran tentu akan lebih terlihat elegan dan eksklusif jika dilengkapi dengan tambahan packaging cantik. Karena bukan hanya souvenir saja, tapi packaging souvenir juga memiliki peran penting untuk menambah kesan yang lebih professional agar bisa mendongkrak popularitas brand dan perusahaan yang memberikan souvenir.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu pilihan packaging simple nan eksklusif untuk melengkapi souvenir flashdisk kamu. Ini dia Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Packaging Flashdisk Custom dengan Logo Perusahan, Jual Box Packaging Souvenir USB Flashdisk Promosi  PP CASE SWIVEL, Box Packaging Plastik Pendek Polos Souvenir USB, Box USB PP Case Swivel

Packaging Flashdisk Custom dengan Logo Perusahan, Jual Box Packaging Souvenir USB Flashdisk Promosi  PP CASE SWIVEL, Box Packaging Plastik Pendek Polos Souvenir USB, Box USB PP Case Swivel

PP Case Swivel Packaging Usb Flashdisk ini adalah pilihan packaging simple yang akan melengkapi souvenir flashdisk kamu agar lebih berkesan dan istimewa. Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini merupakan salah satu jenis kemasan atau packaging untuk souvenir Usb flashdisk berukuran yang terbuat dari bahan plastik bening atau transparan yang berkualitas dengan bentuk unik seperti daun memanjang yang dilengkapi dengan busa di dalamnya dan magnet di ujung tengah box  agar flashdisk lebih aman. 

Packaging Flashdisk Custom dengan Logo Perusahan, Jual Box Packaging Souvenir USB Flashdisk Promosi  PP CASE SWIVEL, Box Packaging Plastik Pendek Polos Souvenir USB, Box USB PP Case Swivel
Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini juga bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan pelengkap souvenir flashdisk kamu agar lebih keren dan premium.
Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini juga memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang untuk dilewatkan, tapi sebelum membahas kelebihannya akan jauh lebih baik jika sobat mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap dari Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo.
 
Packaging Flashdisk Custom dengan Logo Perusahan, Jual Box Packaging Souvenir USB Flashdisk Promosi  PP CASE SWIVEL, Box Packaging Plastik Pendek Polos Souvenir USB, Box USB PP Case Swivel
Nama produk : Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel
Bahan atau material produk :  Plastik pvc transparan / bening yang kuat dan berkualitas
Ukuran : Panjang 9,4 cm x Lebar  4,4 cm x Tebal 2 cm
Berat produk : 13 gram
Kapasitas : Cukup untuk satu buah flashdisk
Pilihan Warna : Bening dengan busa putih
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Harga produk :
- PP Case Utk Flashdisk Swivel :  Untuk qty ≥ 50 Rp 5.000 , Untuk qty < 50 Rp 10.000
- PP Case Utk Flashdisk Kecil (FDMT19, FDMT20, FDMT18,FDMT21, FDMT22,FDMT03, FDMT16, FDLT22, FDLT28, FDSL24, FDSPC30 ) : :  Untuk qty ≥ 50 Rp 7.500 , Untuk qty < 50 Rp 10.000
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan flashdisk ( bisa untuk semua jenis flashdisk, kecuali flashdisk kartu dan fdpen, untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik :
- USB / Packaging (Global)  : 1 – 500pcs Rp 250.000
- USB / Packaging (per pc) :  > 500pcs Rp 500

Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini merupakan salah satu packaging simple namun eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan packaging mewah souvenir flashdisk kamu. Bukan hanya karena bentuknya yang lebih simple dan keren tapi juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zeropromosi. Yuk simak kelebihannya disini !
  1. Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini merupakan packaging souvenir yang sangat simple tapi tetap terkesan elegan. Ini karena packaging cantik ini terbuat dari bahan plastic pvc yang kuat dan berkualitas dengan model simple dan keren berbentuk clear box kotak yang dilengkapi dengan busa putih dengan tutup yang dilengkapi magnet agar lebih kuat dan bisa melindungi flashdisk didalamnya. Dengan begitu souvenir yang kamu berikan nantinya akan lebih aman, eksklusif dan juga berkelas.
  2. Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini sangat awet dan juga tahan lama. Dibuat khusus dari material bahan plastik yang berkualitas serta diberikan magnet pengunci membuat packaging ini tentu akan jauh lebih awet dan juga tahan lama sehingga bisa melindungi souvenir dengan lebih efektif.
  3. Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini juga akan menjadi souvenir tambahan yang multifungsi di berbagai acara. Bukan hanya bermanfaat untuk menyimpan flashdisk tapi juga bisa digunakan untuk menyimpan barang lainnya seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Bukan hanya bentuknya yang simple dan eksklusif tapi Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan nya sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Dan karena awet serta multifungsi, Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini bisa dijadikan media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Gimana sobat ? Keren banget kannn. Souvenir saja sudah sangat efektif untuk media promosi, apalagi jika ditambah dengan packaging super premium ini. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir flashdisk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir flashdisk kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir flashdisk kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Kemasan PP Case Swivel Box Packaging Souvenir Flashdisk Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo Usb Flashdisk - Packaging Flashdisk

0 Response to "Box Packaging Flashdisk PP Case Swivel Custom Logo Usb Flashdisk - Packaging Flashdisk"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *