Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini memberikan souvenir kepada customer menjadi sallah sattu cara promosi yang terbilang cukup efektif, oleh karena itu kami senantiasa menghadirkan inovasi souvenir terbaru yang keren dan pastinya bermanfaat sehingga akan lebih disukai oleh banyak orang.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan kepada kalian semua salah satu souvenir yang unik, menarik dan juga bermanfaat. Kami Zeropromosi 087781867176 menghadirkan salah satu souvenir tumbler plastik yang sangat menarik dan juga unik serta sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu, ini dia Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106.

Souvenir Tumbler WB-106 Bottle Tracker, Souvenir Custom Bottle Tracker WB-106, Tumbler & Botol Plastik Tumbler Tracker WB-106, Souvenir Gelas Tumbler Botol Tracker WB-106

Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang  sudah BPA FREE dan Food Grade sehingga sangat aman digunakan oleh siapapun. Tumbler plastik yang satu ini agak berbeda dengan tumbler plasik lainnya karena dibuat dengan model dan desain yang unik berbentuk seperti kapsul dengan clear body dan bagian tutupnya juga bisa dijadikan sebagai gelas. 
 
Souvenir Tumbler WB-106 Bottle Tracker, Souvenir Custom Bottle Tracker WB-106, Tumbler & Botol Plastik Tumbler Tracker WB-106, Souvenir Gelas Tumbler Botol Tracker WB-106

Bentuknya yang terkesan lebih simple, ringan dan nyaman di genggam tangan serta bisa di cetak logo membuat Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise yang berkesan dan bermanfaat di berbagai acara kamu.

Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom atau yang bisa disebut juga dengan nama Souvenir Tumbler WB-106 Bottle Tracker, Souvenir Custom Bottle Tracker WB-106, Tumbler & Botol Plastik Tumbler Tracker WB-106, Souvenir Gelas Tumbler Botol Tracker WB-106 ini memiliki beragam kelebihan dan keunikan loh sobat. 
Tapi sebelum kita bahas keunikannya, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. 
 
Souvenir Tumbler WB-106 Bottle Tracker, Souvenir Custom Bottle Tracker WB-106, Tumbler & Botol Plastik Tumbler Tracker WB-106, Souvenir Gelas Tumbler Botol Tracker WB-106
Nama tumbler :  Tumbler Bottle Tracker WB-106
Bahan atau material tumbler : Plastik Tritan
Pilihan warna : Tersedia Warna biru, merah, orange, dan hijau. ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Kapasitas volume tumbler : 700 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga : Rp 23.000 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan juga penampilan loh, sehingga tumbler ini terlihat semakin elegant dan eksklusif jika diberikan sebagai souvenir kamu. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini dibuat dengan model botol cantik yang tidak pasaran dengan bentuk seperti kapsul dengan clear body tumbler yang dilengkapi tulisan ukuran air dalam ml sehingga tampilannya sangat unik dan menarik. Belum lagi tumbler ini juga memiliki beragam pilihan warna transparan cantik yang bisa kamu pilih, antara lain ada warna hijau, merah, biru dan orange.
  2. Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini terbuat dari bahan dasar material plastik tritan berkualitas yang sudah BPA Free dan food grade sehingga sangat aman untuk digunakan oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa. Tumbler ini juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan lebih lama dan pastinya awet banget dong.
  3. Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini memiliki design yang sangat simple, ringan, slim dan elegan sehingga mudah untuk dibawa dan praktis dengan tutup model putar yang anti tumpah dan bocor. Souvenir tumbler ini tentu akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberikan kepada relasi ataupun Customer kamu.
  4. Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom ini tentunya akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu nih, karena souvenir ini sangat bermanfaat dan bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan dan acara kamu. Dan pastinya dengan bentuk nya yang cantik, praktis dan dilengkapi dengan logo, maka souvenir kamu akan disukai banyak orang dan secara tidak langsung akan banyak orang lain juga yang melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kece banget kan !

So, Tunggu apalagi ? Ayo segera miliki Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kebutuhan merchandise promosi kamu merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik kamu. Apalagi setiap harinya akan ada produk souvenir dan merchandise tumbler terbaru yang keren dan kece jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya. Dan pastinya kami siap membantu kamu untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Untuk melihat souvenir tumbler kami yang lain, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Silahkan klik di sini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Botol Minum Plastik Tumbler Tracker WB-106 Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Bottle Tracker WB-106 Custom Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami