Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik Custom Cetak Logo

Halo sobat zero ! Siapa bilang pulpen tidak bisa dijadikan souvenir yang berkelas di berbagai acara. Hari ini kami Zeropromosi 0877818671176 akan memperkenalkan salah satu souvenir pulpen yang akan menjadi souvenir kece dan berkelas, bukan  hanya keren tapi juga ga bikin kantong jebol. Penasaran ? Yuk baca dan simak artikelnya sampai habis !

Pen 018 Balpoint, Plastic Pen PULPEN PROMOSI PLASTIK 018 Custom, Pulpen Plastik 018 untuk souvenir dengan custom logo, Barang Promosi Pulpen Plastik Putar / Pen Promosi Kode 018, Pulpen Plastik 018 Stationary Murah

Ini dia Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik yang akan menjadi souvenir kece di acara kamu. Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik atau bisa juga di cari dengan nama Pen 018 Balpoint, Plastic Pen PULPEN PROMOSI PLASTIK 018 Custom, Pulpen Plastik 018 untuk souvenir dengan custom logo, Barang Promosi Pulpen Plastik Putar / Pen Promosi Kode 018, Pulpen Plastik 018 Stationary Murah.

Pen 018 Balpoint, Plastic Pen PULPEN PROMOSI PLASTIK 018 Custom, Pulpen Plastik 018 untuk souvenir dengan custom logo, Barang Promosi Pulpen Plastik Putar / Pen Promosi Kode 018, Pulpen Plastik 018 Stationary Murah

Souvenir pen kece ini merupakan pen plastik, bahan materialnya plastik berkualitas yang dibuat dengan model yang simple, keren dan sangat elegan. Pen yang memiliki dua list berwarna silver di body nya ini miliki kombinasi warna mewah yaitu silver dan warna metalik glossy sehingga tampilannya semakin eksklusif. Bukan hanya itu saja, pen kece dan stylish ini dibuat dengan sistem putar yang mudah digunakan dan nyaman di genggam sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir simple nan berkelas di acara kamu.

Agar lebih mantap lagi untuk memilih Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik ini sebagai souvenir kamu, yuk simak spesifikasi lengkapnya disini :
 
Pen 018 Balpoint, Plastic Pen PULPEN PROMOSI PLASTIK 018 Custom, Pulpen Plastik 018 untuk souvenir dengan custom logo, Barang Promosi Pulpen Plastik Putar / Pen Promosi Kode 018, Pulpen Plastik 018 Stationary Murah
Nama dan Kode Produk : Pen 018 plastik
Bahan atau Material Pulpen : Plastik berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14,1 cm
Warna Pulpen  : Merah, biru, dongker, hitam, ungu, silver, dan gold. ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 3.200,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1-1000pcs

Meskipun terbuat dari plastik, pen ini punya banyak kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir di acara kamu. Please check this out !
  1. Meskipun terbuat dari plastik, Pen 018 Plastik ini merupakan souvenir pen yang keren dan mewah loh. Karena pen ini dibuat dari plastik berkualitas dengan design simple yang elegan dengan list silver di bagian tengah dan kepala pulpen. Tentunya pen ini akan terlihat semakin keren dan juga unik.
  2. Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang karena bermanfaat dan memiliki bentuk yang eksklusif serta sangat nyaman untuk digunakan menulis sehingga pastinya pen ini akan selalu digunakan.
  3. Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik mewah yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin berkelas. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah, silver , gold, biru, dongker dan ungu.
  4. Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dan dengan bentuknya yang keren dan juga eksklusif membuat pen ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara seperti event kantor, seminar, untuk organisasi, sekolah, rumah sakit, pemerintahan dan banyak lagi.
  5. Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik ini merupakan pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan merchandise acara ataupun media promosi perusahaan karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Hayooo pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini. Daripada kebawa mimpi, mendingan order Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik yang kece dan berkualitas dengan harga murah ini hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga berkelas.

Jadi buat kamu yang kepengen punya souvenir kece kayak gini, bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi telah berpengalaman dengan ratusan perusahaan telah mempercayai kamu. Dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pulpen keren lainnya yang dibuat dengan model, ukuran, jenis dan design yang menarik dan berbeda. Jadi jangan sampai ketinggalan apalagi gak liat update an produk terbaru kami hihii.
Untuk melihat souvenir pen promosi kami yang lainnya bisa melihatnya langsung di catalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat catalog bisa klik disini !
Butuh souvenir pulpen promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 018 Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Promosi Kantor Pen 018 Plastik Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *