Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus Bisa Cetak Logo - Pen Plastik Custom

Hai sobat ! Saat ini souvenir berupa pulpen sedang menjadi souvenir yang paling banyak diminati. Bukan hanya karena lebih bermanfaat tapi pulpen juga memiliki banyak sekali jenis dan model yang bervariasi.

Dan pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir pulpen kekinian yang kami jamin akan disukai banyak orang serta bisa mendongkrak popularitas brand perusahaan kamu. Ini dia Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus yang bisa di custom cetak logo sesuai dengan keinginan kamu.

Souvenir PEN KRISTAL + STYLUS FULL Colour, Pulpen Kristal Stylus, pulpen crystal stylus, Pulpen Kristal Stylus HP (Smart Phone) Full color

Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus atau yang bisa dicari juga dengan nama Souvenir PEN KRISTAL + STYLUS FULL Colour, Pulpen Kristal Stylus, pulpen crystal stylus, Pulpen Kristal Stylus HP (Smart Phone) Full color ini adalah salah satu souvenir pulpen plastik yang dibuat dengan design lebih mewah dan juga modish. 

Souvenir PEN KRISTAL + STYLUS FULL Colour, Pulpen Kristal Stylus, pulpen crystal stylus, Pulpen Kristal Stylus HP (Smart Phone) Full color
Model body pen yang slim dan dilengkapi dengan taburan Kristal berwarna di dalam tabung pen transparan sehingga tampilannya terlihat sangat mewah dan ekslusif. Belum lagi pen kece ini juga dilengkapi dengan stylus touch smartphone dan warna glossy yang mewah sehingga terkesan modern dan kekinian. Dan pastinya souvenir ini sangat cocok dijadikan souvenir yang berkesan di berbagai acara dan kegiatan.  
Kurang lengkap deh kayaknya kalau belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir keren yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasi lengkap Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus disini :
 
Souvenir PEN KRISTAL + STYLUS FULL Colour, Pulpen Kristal Stylus, pulpen crystal stylus, Pulpen Kristal Stylus HP (Smart Phone) Full color
Kode Produk : Pen Kristal full color
Bahan atau Material Pulpen : Plastik
Ukuran Pulpen : Panjang 14,6 cm
Warna Pulpen  : Merah, hijau, biru, silver, gold (untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Fitur : Dilengkapi dengan stylus untuk touch Hp dan smartphone agar lebih mudah saat dioperasikan
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 6.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan plastik Rp 250.000 untuk 1 - 1000pcs

Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus ini juga memiliki beragam kelebihan yang sayang banget lho untuk dilewatkan, jadi yuk baca juga kelebihan nya yang telah kami rangkum. Berikut adalah kelebihannya, let’s we check !
  1. Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan model dan design yang mewah serta sangat eksklusif karena dilengkapi dengan Kristal berwarna yang cantik. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple dengan body pen ramping, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus ini keren, kekinian dan multifungsi banget loh, karena dibuat dengan design modern simple nan praktis menggunakan metode pulpen putar serta dilengkapi dengan stylus yang bisa membantu untuk touch hp dan smartphone agar lebin mudah saat mengoperasikannya. Keren dan kekinian banget kan sobat.
  3. Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus ini dibuat dengan design super stylish dengan 5 pilihan warna metalik mewah dan cantik yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin eksklusif. Warna yang tersedia antara lain gold, silver, merah, hijau, dan biru.
  4. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang ramping dan tidak besar sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  5. Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Tentunya dengan logo yang terdapat di pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Pasti klepek-klepek kan sama pen yang super kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus yang berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga trendy.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Souvenir Pulpen Promosi Mewah Pen Kristal Full Color + Stylus

» Thanks for reading Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus Bisa Cetak Logo - Pen Plastik Custom

0 Response to "Souvenir Pen Kristal Full Color Dengan Stylus Bisa Cetak Logo - Pen Plastik Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami