Penting! Cara Membedakan Es dari Air Mentah atau Air Matang | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag Penting! Cara Membedakan Es dari Air Mentah atau Air Matang

Penting! Cara Membedakan Es dari Air Mentah atau Air Matang

Sobat zeropromosi - setiap dari kita pasti sangat menyukai minuman segar, apalagi disaat cuaca yang panas. Nah apakah kalian pernah dengar dari banyak pemberitaan bahwa banyak pedagang nakal yang menggunakan air mentah sebagai pembuatan es batu untuk minuman yang kalian minum?

Penting! Cara Membedakan Es dari Air Mentah atau Air Matang
Jika kalian pernah mendengarnya tentu kalian akan was-was dalam memilih minuman yang akan kalian minum. karena dengan meminum air mentah pastinya kita akan sakit perut dan buat badan jadi tidak sehat

Untuk itu melalui artikel ini, saya akan memberitahukan cara membedakan es yang terbuat dari air mentah atau air matang :

1. Jika Es terbuat dari air mentah :

Es dari air mentah berwarna putih karena masih banyak gas yang terperangkap di dalamnya. Biasanya, es yang dibuat dari air mentah adalah es balok.
Es ini jelas-jelas tidak baik dikonsumsi, terlebih lagi jika airnya diambil dari air sungai yang tercemar. bisa gawat bukan
Untuk itu bijak-bijak dalam membeli minuman ya

2. Es yang terbuat dari air matang :

Es dari air matang akan terlihat bening karena gas di dalam air terlepaskan ketika proses perebusan. Biasanya, es seperti ini disebut es kristal.
Mudah bukan membedakannya

Sebagai tambahan jika kalian tetap bandel untuk minum es dari air mentah, berikut Bahaya es dari air mentah :

Dalam air mentah ada banyak bakteri e coli (lebih lengkap tentang e coli disini), kita tahu itu. Ada penelitian di Florida selatan yang membandingkan es batu dengan air toilet, hasilnya es batu mengandung 70% lebih banyak kuman daripada air toilet . Tentu tidak ada beda nya dengan di Indonesia, yang notabenenya es batu dibuat dari air mentah. Ada juga di Jakarta yang pabrik es batunya di dekat kali Ciliwung, memakai air mentah dari sungai dan dicampur dengan pemutih.

semoga bermanfaat ya dan jangan lupa kalian share info yg bermanfaat ini demi kesehatan bersama

» Thanks for reading Penting! Cara Membedakan Es dari Air Mentah atau Air Matang

0 Response to "Penting! Cara Membedakan Es dari Air Mentah atau Air Matang"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *