Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Cetak Kalender Keren Dan Menarik Untuk Souvenir dan Barang Promosi

Hai sobat zero ! Tinggal beberapa minggu lagi tahun akan berganti dari 2022 menjadi 2023. Gak terasa ya tahun 2022 bisa kita lewati dengan begitu cepat ya walaupun ada banyak hal yang lumayan berat untuk dilewati. Tapi kamu ga perlu sedih karena sebentar lagi 2022 akan berakhir dan digantu dengan tahun yang semoga menjadi tahun yang lebih baik lagi yakni 2023. Sebelum tahun ini berakhir biasanya akan banyak orang yang  menentukan atau membuat resolusi mereka di tahun baru, tapi selain membutuhkan resolusi pastinya semua orang akan sangat membutuhkan kalender dong. Kalender menjadi salah satu hal yang banyak di cari disaat akhir tahun seperti sekarang ini, dan kamu sebagai pebisnis dan pengusaha atau yang memiliki organisasi, instansi dan lainnya bisa juga menjadikan kalender sebagai souvenir sekaligus alat dan media promosi kamu.

Tips Cetak Kalender Keren Dan Menarik Untuk Souvenir dan Barang Promosi

Agar souvenir yang berikan nantinya lebih berkesan di hati customer dan relasi bisnis kamu, kamu bisa membuat kalender sendiri dengan design dan model yang kamu inginkan di jasa percetakan kalender yang professional seperti Zeropromosi. Akan tetapi hasil dari kalender yang kamu pesan akan sangat bergantung dengan keinginan dan pilihan kamu loh sobat, jadi supaya makin keren dan menarik zeropromosi akan memberikan tips cetak kalender untuk kamu nih. Biar bisa langsung buat souvenirnya, yuk simak tipsnya sampai selesai !

Tentukan Jenis dan Model Kalender Yang Kamu Mau

Tentukan Jenis dan Model Kalender Yang Kamu Mau merupakan salah satu tips cetak kalender keren dan menarik untuk souvenir dan barang promosi

Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin cetak kalender untuk souvenir adalah kamu harus menentukan jenis kalender yang mana yang ingin kamu buat. Seperti yang kita ketahui bahwa kalender banyak sekali jenis nya mulai dari kalender poster, kalender dinding, kalender kartu hingga kalender meja atau kalender duduk. Umunya jenis kalender yang banyak disukai orang adalah jenis kalender dinding dan juga kalender meja atau duduk, kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu. Tapi jika target pasar kamu adalah para pekerja kantor kamu bisa memilih kalender meja yang lebih ringkas dan praktis. Bentuk dari kalender juga beragam ada yang portrait, dan landscape, untuk contoh detail kalender meja landscape kamu bisa klik disini yaa. Karena manfaat dan visibilitas nya yang tinggi membuat kalender kamu semakin kece lho. kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan kamu ya.

Pilih Bahan Kertas Untuk Kalender

Pilih Bahan Kertas Untuk Kalender merupakan salah satu tips cetak kalender keren dan menarik untuk souvenir dan barang promosi

Setelah kamu menentukan ingin membuat souvenir kalender yang seperti apa dan bagaimana, selanjutnya adalah kamu juga perlu memilih bahan kertas apa yang ingin kamu gunakan sebagai bahan dasar pembuatan kalender kamu. Karena umumnya kertas yang digunakan untuk pembuatan kalender juga beragam dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan umumnya harganya pun akan menyesuaikan dengan bahan yang digunakan. Untuk membuat kalender ada beragam jenis bahan yang digunakan, ada art paper, art karton, kertas linen dan fancy. Jika kamu ingin membuat souvenir kalender dalam jumlah yang banyak kamu bisa gunakan kertas art karton yang memiliki tekstur cukup licin dengan gramasi atau ketebalan 260 dan 300gr. Kertas art karton juga sudah bisa menghasilkan souvenir kalender yang bagus dan berkualitas serta harganya pun akan lebih murah dibandingkan jika menggunakan bahan kertas linen. Tapi jika kamu ingin lebih eksklusif kamu juga bisa gunakan kertas linen atau dilapisi laminasi doff atau glossy.

Pilih Ukuran Kalender Yang Sesuai

Pilih Ukuran Kalender Yang Sesuai merupakan salah satu tips cetak kalender keren dan menarik untuk souvenir dan barang promosi

Menentukan ukuran kalender juga penting loh sobat, bukan hanya akan mempengaruhi harga tapi ukuran kalender yang dipilih juga akan mempengaruhi hasil kalendernya. Usahakan jangan memilih ukuran yang terlalu kecil ya agar di kalender tetap bisa di tambahkan ruang untuk menulis catatan. Karena biasanya kalender juga dijadikan sebagai pengingat banyak orang akan suatu moment dan sebagai pengingat untuk melakukan sesuatu, jadi otomatis mereka juga memerlukan ruang di kalender untuk mencatat apa yang ingin mereka tulis.

Buat Kalender Dengan Desain Menarik

Buat Kalender Dengan Desain Menarik merupakan salah satu tips cetak kalender keren dan menarik untuk souvenir dan barang promosi

Saat membuat kalender untuk souvenir dan barang promosi perusahaan, desain kelander tentu menjadi hal penting yang harus kamu perhatikan. Disaat akhir tahun seperti ini pasti akan banyak competitor bisnis kamu yang juga memberikan souvenir akhir tahun, tapi agar souvenir kamu ini bisa menarik lebih banyak customer dan konsumen kamu harus bisa menyajikan kalender dengan desain yang lebih unik, keren dan juga eksklusif. Desain yang bagus dan menarik bukan semata-mata karena harganya yang mahal atau gambarnya yang bagus, akan tetapi tampilan, tata letak, jumlah tampilaan bulan, awal hari yang tertulis, penggunaan font, warna, dan isi kalender juga menjadi bagian penting dalam menentukan desain untuk kalender. Buat kamu yang ingin dapatkan kalender yang bisa custom desain sesuka kamu dengan kualitas terbaik kamu bisa pesan di Zeropromosi Karena banyak model dan pilihannya yang lengkap. Bukan hanya untuk memperbagus, desain yang keren dan menarik juga akan membuat souvenir lebih eksklusif dan umumnya banyak orang akan lebih suka dengan sesuatu yang indah dipandang mata, nah kalender yang dilihat setiap hari ini tentu harus dibuat semenarik dan sekeren mungkin agar bisa meningkatnya image positif perusahaan di mata customer.

Tentukan Warna Yang Tepat

Tentukan Warna Yang Tepat merupakan salah satu tips cetak kalender keren dan menarik untuk souvenir dan barang promosi

Seperti di artikel sebelumnya yang membahas tentang betapa pentingnya pemilihan warna yang tepat untuk souvenir, maka saat kamu ingin cetak kalender kamu juga harus memilih dan menentukan warna yang menarik serta sesuai dengan tema perusahaan dan tidak membuat kalender terkesan norak atau bahkan melenceng dari ciri khas perusahaan. Umumnya sebuah perusahaan, brand, organisasi ataupun instansi memiliki warna khasnya sendiri yang menjadi identitas mereka agar bisa dikenal dengan lebih mudah oleh banyak orang. Nah untuk pembuatan kalender kamu juga bisa memberikan warna yang menjadi ciri khas atau mewakili perusahaan, brand atau tema dari acara dan instansi kamu. Dengan begitu souvenir kalender mu juga akan lebih terlihat berkesan, eksklusif serta menarik dan enak untuk dipandang. tapi kalo kamu ingin punya kalender yang bisa dibawa kemana mana dan juga multifungsi, kamu bisa berikan Pulpen kalender yang memiliki berbagai warna full color yang unik dan simple juga lho, kamu bisa custom nama dan gambar di body pulpennya jadi telihat menarik ( Biar ngga penasaran klik disini untuk lihat lebih jelas dan lengkap produknya ). Bukan hanya itu, tujuan utama dari memberikan souvenir akhir tahun ini juga akan tersampaikan dengan baik.
 

Berikan Foto Dan Gambar Yang Bagus

Berikan Foto Dan Gambar Yang Bagus merupakan salah satu tips cetak kalender keren dan menarik untuk souvenir dan barang promosi

Karena berfungsi bukan hanya untuk souvenir biasa tapi juga untuk barang atau media promosi perusahaan kamu, maka kamu juga harus menambahkan foto atau gambar tentang perusahaan kamu dengan kualitas dan resolusi yang bagus agar setelah di cetak hasilnya juga akan jelas. Apalagi kalender ini merupakan salah satu souvenir dengan masa pakai yang lumayan lama yaitu 1 tahun dan dilihat setiap hari sehingga kamu harus bisa memanfaatkannya dengan sangat baik yaitu dengan cara memberikan foto produk atau kegiatan perusahaan yang layak dan bagus agar enak saat dilihat dan jika kalender kamu membuat mereka penasaran, mereka pasti akan mengingat dan mencari tahu lebih dalam lagi tentang perusahaan kamu.

Sobat zero, itu tadi beberapa tips cetak kalender yang berkualitas, menarik dan berkesan untuk dijadikan souvenir dan barang promosi perusahaan atau instansi kamu. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik tentunya kamu juga harus memberikan yang terbaik. 

Dan jika kamu ingin membuat souvenir kalender custom, kamu bisa hubungi Zeropromosi karena kami juga memiliki berbagai jenis souvenir kalender custom keren yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami siap untuk melayani dan membantu kamu untuk mendapatkan souvenir kalender yang berkualitas dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Jadi kamu gausah bingun cari kalender custom karena jika kamu Butuh Souvenir Kalender Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!
Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian semua. Dan jangan lupa juga untuk di share sebanyak-banyaknya ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga tidak bingung saat ingin membuat souvenir. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ! 😁

» Thanks for reading Tips Cetak Kalender Keren Dan Menarik Untuk Souvenir dan Barang Promosi

4 Responses to "Tips Cetak Kalender Keren Dan Menarik Untuk Souvenir dan Barang Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *