Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi highlighter pen Plastik Custom Cetak Logo

Halo sobat Zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir ataupun merchandise yang unik dan eksklusif namun dengan budget yang murah, maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kami jamin souvenir yang akan kami review hari ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat, jadi tidak perlu berlama-lama lagi yuk kita bahas sampai tuntas.

Ini dia Souvenir Promosi highlighter pen Plastik yang akan menjadi solusi souvenir kece, unik nan eksklusif di berbagai acara dan kegiatan kamu.

Pen Promosi, Souvenir Pen Stabilo Strip Warna, Jual Souvenir Promosi Pen Stabilo Cetak Logo, Pen Promosi, Souvenir - Pena dengan ujung stabilo

Souvenir pen plastik yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang unik dengan stabilo di ujung pen ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Pen yang memiliki tinta berwarna hitam dengan beragam pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan warna silver membuat pen ini semakin mewah dan tidak terlihat seperti pen plastik. Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini juga bisa di custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan kamu, ukurannya yang pas dan nyaman di genggam tangan ini membuat nya sangat cocok untuk dijadikan souvenir yang simple dan berkesan di segala jenis acara.
 
Pen Promosi, Souvenir Pen Stabilo Strip Warna, Jual Souvenir Promosi Pen Stabilo Cetak Logo, Pen Promosi, Souvenir - Pena dengan ujung stabilo

Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik yang bisa juga dicari dengan nama Pen Promosi, Souvenir Pen Stabilo Strip Warna, Jual Souvenir Promosi Pen Stabilo Cetak Logo, Pen Promosi, Souvenir - Pena dengan ujung stabilo

Pen Plastik Stabilo ini memiliki beragam kelebihan, tapi sebelum kita bahas kelebihannya mari simak spesifikasi nya terlebih dahulu. Yuk baca spesifikasinya disini :
 
Pen Promosi, Souvenir Pen Stabilo Strip Warna, Jual Souvenir Promosi Pen Stabilo Cetak Logo, Pen Promosi, Souvenir - Pena dengan ujung stabilo
Nama pulpen : Pulpen Plastik Stabilo Baru
Bahan atau Material Pulpen : Plastik berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Merah, Biru, Hijau, Orange.
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem tekan
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di sablon
Fitur dan kegunaan pen : Pulpen untuk menulis dan stabilo
Harga : Rp 3.600,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1-1000pcs

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir berkelas di berbagai acara dan kegiatan. Berikut beberapa kelebihan pen stabilo plastik yang telah kami rangkum khusus untuk kamu.
  1. Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini terbuat dari bahan plastik berkualitas berwarna silver sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat unik dan beda dari pen biasanya sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini dibuat dengan bentuk dan design yang sangat unik karena bentuknya tidak seperti pen pada umumnya, dimana pen ini dilengkapi stabilo diujung pen yang juga terdapat tutup bening untuk menjaga stabilo tidak mudah kering. Dengan bentuknya yang sangat unik ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.
  3. Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini merupakan pen yang sangat multifungsi karena bisa digunakan untuk dua fungsi sekaligus. Yakni bisa digunakan untuk menulis dan juga stabilo untuk menandai tulisan atau sebagai highliter.
  4. Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini juga memiliki beragam pilihan warna kombinasi cantik yang sama dengan warna stabilo sehingga tampilannya semakin unik dan juga eksklusif. Warna yang tersedia antara lain ada warna hijau, merah, orange dan juga biru.
  5. Souvenir Promosi Pulpen Stabilo Plastik ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Yuk order Souvenir Promosi highlighter pen Plastik dengan harga murah dan pastinya berkualitas hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga berkelas.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Plastik highlighter pen Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi highlighter pen Plastik Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Promosi highlighter pen Plastik Custom Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *