Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

9 Model Tas Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

Zeropromosi - Saat ini souvenir berupa tas menjadi souvenir favorit banyak orang. Bukan hanya berfungsi sebagai souvenir dan kenang-kenangan biasa, souvenir berupa tas merupakan salah satu souvenir yang bermanfaat karena bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan dan bisa digunakan untuuk jangka waktu pemakaian yang cukup lama. Bukan hanya itu saja, souvenir tas juga memiliki beragam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan jenis acara sehingga tidak akan sulit dan bingung untuk mendapatkannya.

9 Model Tas Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

Tapi jika kamu ingin mengadakan sebuah acara tentu kamu harus memilih dengan benar dan tepat agar bisa lebih berkesan dan pesan yang ingin disampaikan bisa tersampaikan lewat souvenir yang diberikan.
Nah, supaya kamu ga bingung saat pilih souvenir tas, kami akan memberikan beberapa model dan jenis tas yang cocok untuk kamu jadikan sebagai souvenir dan tinggal sesuaikan aja deh dengan acara yang dilaksanakan. Yuk langsung aja kita simak artikelnya sampai selesai !

Tas Goodie Bag Spunbond cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Goodie Bag Spunbond cocok untuk dijadikan souvenir

Jenis atau model tas pertama yang bisa kamu jadikan souvenir adalah tas goodie bag spunbond. Yup, selain terkenal sebagai pengganti kantong plastik dan lebih ramah lingkungan, tas goodie bag ini juga cocok dijadikan souvenir karena memiliki beragam pilihan bentuk, warna, ukuran dan design yang menarik dan bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan kamu. Tas goodie bag spunbond juga bisa dipakai untuk membawa banyak barang sehingga akan mempermudah ketika membawa barang kemana-mana. Karena bentuknya yang simple namun menarik emmbuat tas ini sangat disukai banyak orang terutama di kalangan anak muda karena tas ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara dan bisa di mix dengan berbagai outfit anak zaman sekarang. Pas dan cocok banget nih buat kamu yang ingin promosi brand atau organisasi dengan target pasar anak muda millenial.

Tas Serut cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Serut cocok untuk dijadikan souvenir

Selain tas goodie bag spunbond, tas serut juga gak kalah kerennya nih. Kamu juga bisa menjadikan tas serut sebagai pilihan souvenir berbagai macam acara kamu. Selain modelnya yang simple dan unik karena cara menutupnya dengan diserut, tas ini juga bisa dicustom sesuai dengan keinginan kamu sehingga souvenir kamu akan jadi lebih menarik. Tentunya souvenir tas serut ini akan menjadi souvenir primadona karena bisa digunakan untuk bepergian seperti ke sekolah, ke kampu, ke kantor dan banyak lagi.

Pouch Bag atau Tas Kosmetik cocok untuk dijadikan souvenir

Pouch Bag atau Tas Kosmetik cocok untuk dijadikan souvenir

Siapa sih yang gak kenal dengan model tas yang satu ini, tas kosmetik atau pouch bag ini juga gak kalah kerennya nih dengan souvenir lain. Apalagi pouch punya banyak sekali model keren dan menarik dengan beragam jenis bahan dan ukuran yang bisa kamu pilih. Kamu tenang aja sobat, bukan karena namanya pouch bag atau tas kosmetik maka hanya bisa untuk menyimpan kosmetik dan digunakan oleh wanita saja. Tas kosmetik atau pouch bag ini juga bisa digunakan oleh pria untuk menyimpan barang mereka seperti handphone, dompet, kartu dan masih banyak lagi. Jadi udah pasti oke banget deh souvenir yang satu ini.

Tas Kertas atau Paper Bag cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Kertas atau Paper Bag cocok untuk dijadikan souvenir

Hayooo siapa nih yang suka pake tas kertas atau paper bag kalo belanja di mall. Meskipun namanya tas kertas tak membuat tas ini tidak laku di pasaran. Justru tas kertas atau paper bag ini sedang menjadi trend dan sangat digemari banyak orang karena saat digunakan akan terlihat lebih bagus dan wah.  Bukan hanya karen aja nih, tas ini juga bisa kamu custom design dan ukurannya sesuai dengan keinginan kamu jadi oke banget deh buat dijadiin souvenir. Apalagi harga dari tas ini juga terbilang lebih murah dibandingkan souvenir lainnya. Jadi meskipun harganya murah kamu bisa mendapatkan souvenir yang berkelas yang bermanfaat. Tenang aja ya sobat biasanya tas paper bag ini ramah lingkungan dan mudah di daur ulang kok, jadi ga perlu khawatir akan merusak lingkungan saat tas sudah tidak bisa digunakan.

Tas Lipat cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Lipat cocok untuk dijadikan souvenir

Kalo kamu ingin memberikan souvenir yang lebih simple, unik dan bermanfaat, tas lipat adalah pilihan yang sangat tepat. Ini karena berbeda dari tas biasanya, tas lipat ini bisa dilipat hingga ukuran kecil sehingga sangat simple dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Meskipun begitu tas ini juga bisa loh digunakan untuk menyimpan banyak barang bahkan untuk belanja. Tas lipat ini juga bisa dicustom mulai dari bahan, bentuk, model dan designya sesuai dengan keinginan kamu. Jadi kamu tinggal menyesuaikannya aja deh sama tema acara dan juga budget yang kamu punya.

Tas Selempang / Postman Bag cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Selempang / Postman Bag cocok untuk dijadikan souvenir

Nah kalo kamu ingin memberikan souvenir yang lebih mewah dan eksklusif, tas selempang postman bag ini bisa jadi solusinya. Tas selempang ini bisa kamu jadikan souvenir yang eksklusif karena bentuknya terkesan lebih elegan dan kamu juga bisa custom untuk model dan ukurannya. Tas selempang ini juga akan jadi souvenir yang disukai banyak orang loh, karena cara pakainya simple dan juga praktis. Tas ini cocok untuk dijadikan souvenir formal ataupun informal. Biasanya banyak yang menggunakan tas ini saat mengadakan acara seminar.

Tas Pinggang  cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Pinggang  cocok untuk dijadikan souvenir

Tas pinggang yang lagi hits ini juga bisa banget nih dijadikan souvenir kamu. Jika dulu biasanya tas pinggang banyak digunakan oleh para pedagang, sekarang tas pinggang menjadi fashion yang hits banget loh. Banyak masyarakat yang menggunakannya baik pria maupun wanita, ini karena modelnya terkesan lebih simple dan juga praktis dengan tali tas yang berbentuk dan dikenakan seperti sabuk di pinggang dengan menggunakan tali di atas pinggul yang diamankan biasanya dengan semacam gesper. Tas ini juga bukan hanya bisa digunakan di pinggang aja tapi juga dipakai di depan atau di belakang dengan posisi menyilang. Banyak loh yang menjadikan tas ini sebagai fashion dan souvenir. Jadi kamu jangan mau ketinggalan juga yuk.

Tas Laptop cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Laptop cocok untuk dijadikan souvenir

Untuk acara yang terkesan lebih formal, kamu bisa menjadikan tas laptop sebagai souvenir. Biasanya untuk acara yang formal seperti pertemuan klient, seminar dan semacamnya akan banyak yang membawa laptop dan menggunakan laptop. Kamu juga pasti sering kan liat banyak orang bawa-bawa tas laptop saat mengikuti sebuah acara. Nah, tas laptop ini bisa kamu jadikan souvenir dalam acara tersebut. Selain bermanfaat untuk menyimpan laptop, tas laptop juga bisa digunakan oleh penerimanya untuk mempermudah saat menyimpan dan membawa berbagai macam benda seperti handphone, dompet dan alat tulis mereka.

Tas Ransel atau Backpack cocok untuk dijadikan souvenir

Tas Ransel atau Backpack cocok untuk dijadikan souvenir

Nah yang terakhir ada tas ransel atau backpack, tas ini populer loh di semua kalangan usia dan gender. Selain bisa digunakan untuk menyimpan barang lebih banyak dan juga mudah digunakan, tas ini juga punya banyak sekali pilihan model yang keren dan bisa disesuaikan juga sesuai dengan keinginan kamu. Tas ini juga sangat bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan di banyak kegiatan, mulai untuk sekolah, kuliah, ke kantor, traveling dan juga banyak kegiatan lainnya. Tas ini akan menjadi souvenir yang kece dan premium banget deh, dan pastinya akan banyak orang yang menyukai souvenir dari kamu ini.

Sobat zero, demikian itulah beberapa jenis dan model tas yang cocok dan bisa kamu jadikan sebagai souvenir untuk berbagai jenis acara ddan kegiatan. Kamu tinggal menyesuaikannya saja dengan budget dan juga tema dari acara yang diselenggarakan. 

Kamu tenang aja sobat, karena kamu bissa dapatkan semua jenis tas kece yang sudah di sebutkan itu di Zeropromosi. Kamu bisa custom bentuk, model, bahan, ukuran hingga design nya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Sehingga sudah pasti hasil nya akan sangat keren dan oke banget untuk diberikan kepada customer dan relasi bisnis kamu. Jangan salah ya sobat, hanya di Zeropromosi yang menyediakan aneka macam souvenir tas custom dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Jadi, Butuh Souvenir Tas Custom Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Semoga informasi ini bermanfaat ya sobat dan jangan lupa juga untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka gak bingung lagi saat cari souvenir kece yang berkualitas. Terimasih dan sampai jumpa !😁

» Thanks for reading 9 Model Tas Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

0 Response to "9 Model Tas Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami