Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tumbler Insert Paper Rich R900 Cetak Logo Full Color - Souvenir Tumbler Murah

Hai Sobat Zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan kalian semua dengan salah satu Souvenir tumbler yang unik dan menarik yang bisa bikin kalian tertarik dan jatuh hati. Hmm menarik dan mulai kepo yaaa hehe, daripada makin penasaran yuk langsung aja kenalan dan baca artikelnya sampai habis ya.

Tumbler Insert Paper Rich R900, Jual Tumbler Insert Paper Rich, Souvenir Tumbler Murah

Nah ini dia nih Souvenir tumbler yang mau mimin kenalin ke sobat Zeropromosi, namanya Tumbler Insert Paper Rich R900. Tumbler Insert Paper Rich R900 ini merupakan tumbler insert paper yang bagus dan menarik banget karena bentuk simple tapi elegan dengan bentuk body yang slim dan nyaman saat digenggam. Seperti namanya tumbler ini bisa dicustom cetak logo dan design secara full color menggunakan insert paper sehingga tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir yang simple dan berkesan di berbagai macam acara.

Tumbler Insert Paper Rich R900, Jual Tumbler Insert Paper Rich, Souvenir Tumbler Murah

Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R900 ini punya banyak kelebihan lho, tapi sebelum kita bahas kelebihannya, kita lihat spesifikasi dari Tumbler Insert Paper Rich R900 yang unik dan menarik ini terlebih dahulu yuk. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Tumbler Insert Paper Rich R900, Jual Tumbler Insert Paper Rich, Souvenir Tumbler Murah
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper Rich R900
Pilihan Warna Tumbler : Hitam kombinasi abu-abu
Ukuran Tinggi Tumbler  : 19.5 cm
Diameter Tumbler : Diameter atas 9.2cm, Diameter bawah 6.2 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 460 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 21.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Supaya makin jatuh hati dan terkesima, kami sudah merangkum kelebihan dari Tumbler Insert Paper Rich R900 ini khusus untuk sobat zero semua. So, please check this out !
  1. Tumbler Insert Paper Rich R900 ini merupakan tumbler insert paper yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dan sudah BPA Free sehingga tumbler ini sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh siapapun dari segala kalangan usia baik anak-anak maupun orang dewasa.
  2. Eits jangan salah, meskipun terbuat dari plastik tumbler yang satu ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali.
  3. Tentunya souvenir Tumbler Insert Paper Rich R900 ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari saat dirumah ataupun di kantor.  Dan dengan menggunakan Tumbler Insert Paper Rich R900 yang kamu berikan ini, mereka  akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat juga bukan.
  4. Merupakan tumbler yang sangat unik dan juga menarik karena memiliki bentuk dan design body tumbler yang slim dan sangat simple serta nyaman saat digenggam. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam warna yang elegan yaitu hitam dengan kombinasi abu-abu di bagian bodynya.
  5. Tumbler Insert Paper Rich R900 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk koleksi yang menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo dan design secara full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler, sehingga hasilnya tumbler ini akan menjadi lebih menarik lagi. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang dan juga tahan lama. Sehingga tumbler ini sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan kamu.  

Jadi tunggu apalagi, yakin ga mau punya tumbler yang unik dan keren kayak ini ? Kapan dan dimana lagi kamu bisa dapetin souvenir yang menarik dan juga bermanfaat dengan harga yang terjangkau kalo bukan di Zeropromosi. Jadi, Yuk buruan order Tumbler Insert Paper Rich R900 ini sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini ya :  
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir tumbler dengan berbagai model, bahan dan juga harga yang bervariasi. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Jadi jangan sampai melewatkan produk terbaru kami setiap harinya ya.
Untuk melihat souvenir tumbler menarik lainnya, kamu bisa melihatnya di katalog yang sudah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  !

Jual Tumbler Insert Paper Rich R900 Cetak Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Tumbler Insert Paper Rich R900 Cetak Logo Full Color - Souvenir Tumbler Murah

0 Response to "Tumbler Insert Paper Rich R900 Cetak Logo Full Color - Souvenir Tumbler Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *