Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 - Pen Jepit Hp Termurah

Seiring berkembangannya zaman pulpen terus berinovasi untuk memenuhi pangsa pasarnya. Dan sekarang pulpen sudah menjadi salah satu barang promosi yang sangat efektif. Oleh karena itu kami zeropromosi merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang pastinya akan meningkatkan branding dan citra perusahaan anda.

Kami Zeropromosi 0877 8185 7176 menyediakan dan merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang akan membuat anda merasa nyaman dan efisien ketika menggunakannya, ini dia Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 yang bisa disebut dan dicari juga dengan nama Pulpen Multifungsi, pulpen promosi 1136 jepit hp, barang promosi pen multifungsi, Pulpen 1136 murah, Souvenir pulpen murah tangerang, Pen 1136 custom promosi.

Pulpen Multifungsi, pulpen promosi 1136 jepit hp, barang promosi pen multifungsi, Pulpen 1136 murah, Souvenir pulpen murah tangerang, Pen 1136 custom promosi

Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 merupakan salah satu varian dari model pulpen plastik yang kami miliki dengan desain unik dan sangat multifungsi. Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini memiliki bentuk yang sangat menarik dan unik dengan body pulpen berbentuk segitiga. Bagian kepala pen ini juga bisa digunakan sebagai holder handphone atau penjepit hp, ini akan memudahkan anda saat sedang menonton film.

Pulpen Multifungsi, pulpen promosi 1136 jepit hp, barang promosi pen multifungsi, Pulpen 1136 murah, Souvenir pulpen murah tangerang, Pen 1136 custom promosi

Pulpen plastik yang keren ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan anda, sehingga pen 1136 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir unik yang bermanfaat di segala macam acara dan juga untuk media promosi perusahaan anda. 

Sekarang langsung kita lihat aja yuk spesifikasi lengkap dari pulpen keren dan unik ini yang telah kami rangkum berikut ini. Spesifikasi lengkap Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 :

Pulpen Multifungsi, pulpen promosi 1136 jepit hp, barang promosi pen multifungsi, Pulpen 1136 murah, Souvenir pulpen murah tangerang, Pen 1136 custom promosi

Nama produk : Souvenir Pen 1136
Bahan atau material produk : Plastik  
Ukuran :  14,5 cm
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna pen : Hitam, pink, biru, hijau, putih, orange dan kuning gold
Fungsi pulpen : Tempat jepit / berdiri smartphone
Harga : Rp 2.700,- / pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1 – 1000 pcs

Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini merupakan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda terutama untuk kegiatan promosi Karena Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :

  1. Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 merupakan souvenir pulpen yang menarik dan mewah. Karena Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan bentuk body segitiga. Pulpen ini juga memiliki warna menarik yaitu perpaduan warna silver dan berbagai pilihan warna metalik yang akan membuat pulpen plastik  ini terlihat semakin mewah dan eskslusif. Pulpen ini memiliki 7 pilihan warna yang keren, yaitu ada hitam, pink, orange, putih, kuning, biru, dan hijau.
  2. Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini memiliki tombol pengaman untuk mengeluarkan/memasukan kepala besi, tepatnya dibagian ujung wadah tinta. Hal ini yang membuat Pen 1136 tidak akan mencoret baju anda ketika disimpan disaku baju
  3. Souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi. Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan mulfungsi bagi yang menerima, karena souvenir pulpen bisa digunakan untuk menulis dan bisa digunakan untuk penjepit hp ketika menonton film dan lain sebagainya.
  4. Souvenir yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Souvenir pen 1136 ini juga dilekapi dengan pengait sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.
  5. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Ini dikarenakan Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini memiliki tampilan yang keren, mewah, dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan seouvenir media promosi. Dengan adanya logo anda pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 ini, brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.

Tertarik untuk memiliki pen plastik yang super kece ini ? Anda bisa mendapatkan Souvenir Pen Plastik Promosi 1136  yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini : 

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda. 👍
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !

Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor pen jepit hp kode 1136

» Thanks for reading Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 - Pen Jepit Hp Termurah

0 Response to "Souvenir Pen Plastik Promosi 1136 - Pen Jepit Hp Termurah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami