Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Ampuh Tarik Customer Di Tahun Baru

Hai sobat zeropromosi ! Moment tahun baru menjadi salah satu moment penting bagi banyak pebinis. Karena tahun baru bisa menjadi kesempatan yang cukup besar bagi para pebisnis untuk menarik minat konsumen. Bukan hanya saat akhir tahun saja tapi awal tahun juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk kamu mempromosikan bisnis dan usaha kamu kepada khalayak dan masyarakat. Akan tetapi di jaman yang serba canggih dan modern ini membuat pesaing bisnis kamu juga lebih banyak, bukan hanya offline tapi juga online.

Tips Ampuh Tarik Customer Di Tahun Baru

Oleh karena itu kamu harus bisa memberikan sesuatu yang berbeda agar konsumen lebih tertarik dengan apa yang kamu tawarkan. Tapi kamu tenang aja karena hari ini Zeropromosi akan memberikan kamu beberapa tips ampuh yang bisa kamu lakukan agar customer dan konsumen lebih tertarik dengan produk yang kamu tawarkan.
Penasaran apa aja tipsnya ? Cus langsung aja kita bahasa tips nya satu persatu, baca sampai akhir ya sobat !

Adakan Promo Spesial Awal Tahun

Adakan Promo Spesial Awal Tahun merupakan salah satu tips ampuh tarik customer di awal tahun

Siapa sih yang gasuka kalau di kasih promo? Tentunya semua orang pasti akan sangat menyukainya, apalagi kalau promo nya promo spesial yang waw banget. Ada banyak sekali jenis promo yang bisa kamu berikan saat awal tahun, seperti promo cashback, free ongkir, diskon atau potongan harg, flash sale dan banyak lagi. Dengan adanya promo tentu akan membuat customer lebih tertarik dengan apa yang kamu tawarkan, ini karena mereka akan merasa lebih untung. Jadi gaada salahnya kamu adain promo spesial di awal tahun. Kamu juga bisa sesuaikan promo dengan trend sekarang agar produk dan brand kamu terlihat lebih update dari competitor. Seperti di zeropromosi kami menyediakan mug standar dengan tema tahun baru dan yang pasti banyak sekali diskon yang kami sediakan untuk sobat semua.

Manfaatkan Sosial Media

Manfaatkan Sosial Media merupakan salah satu tips ampuh tarik customer di awal tahun

Di jaman yang serba moder, menggunakan digital dan berbasis online, tentu akan sayang disayangkan jika kamu melewatkan social media untuk menjadi media promosi brand dan perusahaan kamu. Sudah hampir semua orang memiliki gadget dan menggunakan social media seperti misalnya facebook, instagram, twitter dan yang lagi viral banget adalah tiktok. Bukan hanya bisa kamu gunakan untuk media promosi kamu, tapi media social juga bisa membantu kamu untuk mendapatkan customer baru loh. Banyaknya orang yang bermain social media membuat target pasar kamu lebih luas dan banyak, di media social siapapun bisa melihat brand dan juga produk kamu. Jadi manfaatkan lah social media dengan sebaik-baiknya dan yang pasti sesuai dengan ketentuannya ya sobat.

Buat Konsep Yang Lebih Unik dan Berbeda

Buat Konsep Yang Lebih Unik dan Berbeda merupakan salah satu tips ampuh tarik customer di awal tahun

Tahun baru konsep baru tidak akan menjadi masalah dan bisa dicoba loh sobat. Selain memberikan berbagai macam promo yang menarik, tentu akan jauh lebih bagus lagi jika kamu membuat konsep baru yang lebih unik dan berbeda pada cara promosi kamu. Misal kamu akan membuat konsep awal tahun dengan mengadakan promo menarik yaitu buy 1 get 1 untuk customer yang mau mempromosikan produk kamu di instagram atau di tiktok dan media social lainnya. Atau kamu juga bisa buat konsep promosi yang lebih unik dengan memberikan promo potongan harga untuk customer yang lahir di bulan januari.  Kamu juga bisa menggunakan trend kekinian untuk promosi bisnis kamu, tentu ini akan membuat perusahaan kamu terkesan lebih modern dan juga ga ketinggalan jaman.

Buat Konten Menarik Yang Berkualitas

Buat Konten Menarik Yang Berkualitas merupakan salah satu tips ampuh tarik customer di awal tahun

Pergantian tahun dan tahun baru biasanya sangat identik dengan moment untuk memperbaiki diri dan membuat resolusi. Kamu bisa manfaatkan moment ini untuk menarik minat customer dengan cara  buat konten yang menarik dan juga berkualitas serta bisa mengedukasi banyak orang sehingga mereka akan tertarik untuk mengetahui lebih bnyak. Kamu bisa buat artikel menarik tentang resolusi atau membuat video dan konten tutorial agar resolusi mudah dicapai dan banyak lagi. Tapi ingat ya sobat, jangan buat konten yang akan membuat customer kamu merasa bosan dan enggan untuk melihatnya. Jadi buatlah se menarik mungkin dan pastikan isi nya itu berkualitas.

Gunakan Cara Minimum Pembelian

Gunakan Cara Minimum Pembelian merupakan salah satu tips ampuh tarik customer di awal tahun

Salah satu cara lain yang bisa kamu lakukan untuk promosi awal tahun adalah kamu bisa gunakan cara dengan menerapkan minimum pembelian. Cara ini bisa membuat customer jadi ingin melakukan pemesanan atau transaksi dalam jumlah yang leih besar. Kamu bisa berikan diskon lain seperti cashback 10% untuk minimum pembelian 200.000, tentu dengan cara ini customer akan tergiur untuk belanja dengan jumlah yang lebih besar agar mereka bisa mendapatkan promo. Bukan hanya untuk offline, cara ini juga bisa kamu gunakan untuk pembelian online loh, kamu bisa gunakan free ongkir atau cashback dan sebagainya.

Jangan Takut Berikan Reward Seperti Souvenir dan Merchandise

Jangan Takut Berikan Reward Seperti Souvenir dan Merchandise merupakan salah satu tips ampuh tarik customer di awal tahun

Awal tahun memang sudah biasa dijadikan ajang untuk menggaet customer baru, akan tetapi kamu juga menjadi moment tahun baru ini untuk meningkatkan loyalitas pelanggan mu yang lain. Kamu bisa memanfaatkan moment Tahun Baru untuk memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan dan juga customer kamu seperti memberikan reward atau hadiah dengan ketentuan tertentu. Ingat ya sobat memberikan reward berupa hadiah seperti merchandise atau souvenir bahkan sample gratis bisa membuat customer dan pelanggan sangat senang. Dengan begitu mereka juga akan lebih percaya dengan kamu dan image dari perusahaan kamu akan semakin baik di mata customer. Jadi jangan takut dan ragu untuk memberikan reward ya. Seperti di zeropromosi kami banyak menyediakan reward untuk para customer zeropromosi. Contohnya seperti kalender meja duduk yang bisa kalian custom dan masih banyak lagi loh. Nah buat kalian yang ingin tau produk apa aja nih yang promo besar – besaran akhir tahun ini? Langsung cek ajh ya di zeropromosi.
Oiya jika kamu ingin memberikan reward berupa souvenir, usahakan coba sesuaikan dengan tema dan juga konsep dari produk dan perusahaan kamu ya. Agar souvenir yang kamu berikan bisa bermanfaat untuk para customer. Dan jangan lupa kamu juga bisa mendapatkan aneka macam souvenir yang menarik dan kece serta kekinian dengan harga yang sangat terjangkau hanya di Zeropromosi.com .Kamu juga bisa custom logo dan tulisan serta nama brand kamu loh di souvenirnya, jadi brand kamu pasti akan selalu diingat oleh customer deh.

Nah sobat zero, demikian itulah beberapa tips ampuh yang bisa kamu coba untuk meningkatkan penjualan dan menarik customer di awal tahun. Tidak ada salahnya bukan jika kamu mencoba nya dan jangan lupa untuk terus membangun dan menciptakan hubungan yang baik denngan customer kamu ya sobat. Buatlah mereka yakin kalau kamu yang terbaik di antara competitor dengan cara memberikan pelayanan dan kualitas terbaik.

Selamat mencoba dan jangan lupa di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu yang lain ya ! Terimakasih dan good luck guys !😁

» Thanks for reading Tips Ampuh Tarik Customer Di Tahun Baru

12 Responses to "Tips Ampuh Tarik Customer Di Tahun Baru "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami