Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 - Pen Besi Murah

Hai hai hai ! Sobat zero apa kabar nih ? Kangen gak sama souvenir souvenir lucu dan kece dari Zeropromosi hihii. Kali ini mimin mau memberikan review souvenir kece dan bermanfaat lagi loh. Mau tau souvenir apa yang akan kita bahas dan reveiew kali ini ? Yuk langsung aja baca reviewnya, dijamin kamu bakalan jatuh hati deh dengan souvenir ini 😁

Ini dia nih souvenir keren yang akan bikin kamu jatuh hati dan ingin memiliki, namanya Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870. Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 atau biasa disebut dan bisa kamu cari dengan nama Souvenir Pulpen Besi PEN 870 Stationery, PEN 870 Pulpen Promosi Tipe 870 cetak logo murah. Terbuat dari bahan besi metal dengan ukuran yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa dan disimpan. 

Souvenir Pulpen Besi PEN 870 Stationery, PEN 870 Pulpen Promosi Tipe 870 cetak logo murah

Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas dengan bentuk simple, elegan, dan dengan sistem putar yang membuatnya sangat nyaman saat di gunakan. Pen 870 ini juga memiliki design yang tidak pasaran, mewah dan juga eksklusif loh, sehingga pastinya souvenir ini akan menjadi souvenir simple nan eksklusif yang disukai oleh banyak kalangan.

Souvenir Pulpen Besi PEN 870 Stationery, PEN 870 Pulpen Promosi Tipe 870 cetak logo murah

Nah, sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang pen keren ini, gimana kalo kalian baca dulu spesifikasi lengkap dari Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 ini. Supaya makin sayang dan jatuh hati gitu hehe, yuk simak spesifikasinya. 

Spesifikasi lengkap Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 :
 
Souvenir Pulpen Besi PEN 870 Stationery, PEN 870 Pulpen Promosi Tipe 870 cetak logo murah
Kode Produk : Pen besi 870
Bahan atau Material Pulpen : Besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 13,5 cm
Warna Pulpen  : Merah, Silver, Biru, Hitam.
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Harga : Rp 9.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Sobat zero, bukan hanya keren dan eksklusif aja loh, ternyata pen besi kece dengan kode 870 ini juga punya beragam keunggulan yang sayang banget kalau dilewatkan. Berikut adalah kelebihan dan keunggulan Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 :
  1. Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 ini terbuat dari bahan metal berkualitas dengan desain yang eksklusif dan juga unik serta berbeda dengan pen besi lainnya. Pen besi ini dibuat dengan simple namun terkesan sangat elegan dengan 4 pilihan warna metalik yang kece banget, yaitu ada warna hitam, silver, biru dan juga merah.
  2. Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 ini dibuat dengan design yang sangat mewah dengan sistem bukaan putar yang mudah digunakan dan dilengkapi juga dengan pengait sehingga sangat mudah untuk dibawa dan disimpan di saku.
  3. Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 ini berbahan dasar besi / metal sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan juga tahan lama.
  4. Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 juga sangat cocok dijadikan ide promosi berjalan yang efektif loh. Karena bukan hanya designnya aja yang mewah, tapi pen ini juga bisa dicetak logo sehingga saat digunakan oleh banyak orang , logo dan nama perusahaan yang tercetak pada pulpen ini akan terlihat dengan jelas oleh banyak orang.

Nah kece banget kan guys, jadi tunggu apalagi..  Yuk segera pesan Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870  yang berkualitas dan dapat dicetak logo hanya di zeropromosi !

Info pemesanan bisa menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual berbagai macam pen besi promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam model pulpen.
Kami juga menyediakan Koleksi aneka Pen metal promosi lainnya dan Terlengkap yang bisa dilihat di katalog pulpen kami yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan cek link ini!!!
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Pulpen Besi 870 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 - Pen Besi Murah

0 Response to "Souvenir Pen besi Eksklusif Kode 870 - Pen Besi Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *