Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tongtoll Card

Semenjak di berlakukannya sistem pembayaran non tunai saat masuk toll, sobat zero pernah gak sih ngerasa kesel karena jarak mobil dengan alat tap nya terlalu jauh dan sulit diraih tangan yang mengharuskan kita turun mobil untuk tap kartu? Duhhh ini tu rasanya kesel-kesel gimana gitu ya haha. Nah, semenjak sistem pembayaran di toll ini sudah di lakukan di semua toll, sekarang muncul yang namanya tongtoll atau tongkat e-toll yang digunakan untuk mempermudah menjangkau alat tap kartu sehingga tidak perlu turun mobil.


Bentuk dari tongtoll ini sendiri sedikit mirip dengan tongsis, bedanya di bagian ujung tongtoll terdapat tempat untuk menjepitkan kartu uang elektronik yang akan digunakan. Dengan tongkat ini tentu nya pengemudi akan lebih mudah saat melakukan pembayarn di toll. Nah, buat kamu yang suka jalan-jalan dan sering keluar masuk jalan toll kyknya wajib banget punya alat bermanfaat ini deh. 
Memangnya kenapa min, kok harus punya tongtoll? Guys, tongtoll ini bukan hanya mempermudah kamu ketika melakukan pembayaran di toll aja, tapi ada beberapa manfaat dan alasan lain sehingga kamu wajib banget punya alat yang satu ini. 
 
Dan kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa manfaat tongtoll yang menjadi alasan mengapa kamu harus punya tongtoll card atau tongkat E-Toll. Yuk simak artikelnya sampai selesai !

Mempermudah Saat Tapping Kartu adalah alasan kenapa kamu harus punya tongtoll card


Alasan pertama kenapa kamu harus punya tongtoll card ini adalah karena dengan menggunakan tongtoll bisa mempermudah kamu saat tapping kartu untuk pembayaran. Tongtoll atau tongkat e-toll card ini akan juga akan sangat memppermudah para pengguna mobil yang kesulitan tap e-toll card karena ukuran tower GTO lebih tinggi daripada jendela mobil. Nah, kalo kamu pake tongtoll ini kamu akan jadi lebih mudah meraih tower GTO untuk tapping kartu.  Gaperlu lagi deh tuh maksain tangan ngeraih GTO apalagi sampe turun mobil.

Mencegah Kartu Jatuh adalah alasan kenapa kamu harus punya tongtoll card


Siapa nih yang pernah ngerasain kartu e-toll atau e-money nya jatuh saat berusaha ngeraih GTO untuk tapping kartu? Tenang guys, sekarang kamu gaakan ngalamin ini lagi karena udah ada tongtoll card yang bisa bantu kamu untuk menggapai tower GTO dan kartu kamu ga bakalan jatuh karena bagian ujung tongtoll ini dilengkapi dengan tempat untuk menjepit kartu uang elektronik yang akan kamu gunakan. Jadi saat melakukan pembayaran kamu gausah takut tiba-tiba kartu jatuh dan akhirnya ribet deh. Jadi lebih efisien dan praktis banget yah.

Mempersingkat Waktu Pembayaran adalah alasan kenapa kamu harus punya tongtoll card


Alasan lain yang menyebabkan kamu harus punya tongtoll card ini adalah bisa mempersingat waktu pembayaran saat di toll sehingga bisa membantu mengurangi antrean juga. Kalo kamu pake tongtoll card ini, kamu akan lebih mudah menjangkau GTO sehingga proses pembayaran juga akan lebih cepat dan kamu juga bisa membantu mengurangi antrean. Lebih mudah dan praktis deh.

Memiliki Bentuk Dan Harga Yang Bervariasi adalah alasan kenapa kamu harus punya tongtoll card


Tongtoll card ini punya banyak bentuk dan model yang bervariasi dan beragam loh. Mulai dari warna, bentuk hingga ukuran panjang tongkatnya. Tentu dengan model dan kelengkapan yang berbeda dijual dengan harga yang berbeda. Ada yang tongkatnya seperti tongsis terbuat dari besi, ada yang terbuat dari plastik, ada yang dilengkapi dengan per, ada yang memiliki ukuran tongkat lebih pendek dan juga lebih panjang. Kamu bisa memilih tongtoll sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Harganya Terjangkau Dan Mudah Didapatkan adalah alasan kenapa kamu harus punya tongtoll card


Sobat zero tenang aja, harga dari tongtoll card ini relatif murah dan terjangkau kok. Dan kamu juga gaakan susah untuk mendapatkan tongtoll card ini karena tongtoll card ini sangat mudah untuk didapatkan, mulai dari toko online dan juga offline. Karena bentuk dan modelnya beragam, harganya juga sesuai dengan fitur yang diberikan dari setiap jenis dan model tongtoll card ya sobat. Semakin banyak fitur yang diberikan maka akan semakin mahal harganya. 
Nah kalo kamu ingin mendapatkan tongtoll card berkualitas dan awet dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi 087781867176. Kami menyediakan souvenir tongtoll card yang berkualitas dengan harga murah dan juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sehingga kamu juga bisa menjadikan tongtoll yang bermanfaat ini sebagai souvenir kamu.

Sobat zero, demikian itulah beberapa alasan mengapa kamu harus punya tongtoll card atau tongkat e-toll. Ternyata banyak juga kan manfaat yang dari tongtoll ini ? Kalo ada yang mudah kenapa harus yang sulit, yakannn.

Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa untuk di share juga ya ke teman, kerabat dan juga keluarga kamu. Thank you and see you guys !😁

» Thanks for reading Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tongtoll Card

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tongtoll Card "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *