Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler J119 Insert Paper Custom Cetak Logo Full Colour

Hai sobat Zeropromosi ! Kami punya kabar gembira nih, hari ini kami akan membahas dan memberikan review terhadap salah satu produk souvenir dan merchandise tumbler terbaru kami yang kece dan oke banget. Dan kami jamin tumbler ini cocok dan kece parah kalo dijadiin souvenir di segala macam acara, dan pastinya sobat zero akan tertarik dan jatuh hati deh sama tumbler yang satu ini. Hayooo penasaran kan tumbler yang manalagi nih haha. Daripada makin kepo, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai selesai.

Souvenir Tumbler J119 Insert Paper, Jual Souvenir Tumbler Insert Paper Full Colour Kode J119

Ini dia nih souvenir tumbler kece yang akan kita bahas, Souvenir Tumbler J119 Insert Paper Custom Cetak Logo Full Colour. Seperti namanya, tumbler J119 ini merupakan jenis tumbler insert paper dengan model yang simple namun terkesan elegan. 

Souvenir Tumbler J119 Insert Paper, Jual Souvenir Tumbler Insert Paper Full Colour Kode J119

Yups, tumbler ini bisa dicustom cetak logo secara full colour dengan metode insert paper yaitu dengan memasukan kertas print full colour pada bagian tengah body tumbler. Tumbler ini juga punya ukuran yang pas dan nyaman banget di genggam tangan loh, sehingga cocok banget untuk dijadikan sebagai sebuah souvenir yang simple dan berkesan untuk berbagai macam acara. 

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang tumbler kece ini, kayaknya bakalan lebih seru kalo kalian ketahui spesifikasi tumbler  ini terlebih dahulu deh.  Dan berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler J119 Insert Paper.
 
Souvenir Tumbler J119 Insert Paper, Jual Souvenir Tumbler Insert Paper Full Colour Kode J119
Nama Tumbler : Tumbler J119 Insert Paper  
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu ada warna hitam, biru dan merah
Ukuran Tinggi Tumbler  : 18.5 cm
Diameter Tumbler : Diameter atas 8cm, Diameter bawah 5.7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 450 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 16.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs
Souvenir tumbler kece ini punya beragam kelebihan dan keunggulan yang wajib banget sobat zero tau loh, dan berikut adalah beberapa keunggulan Souvenir Tumbler J119 Insert Paper. Please check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan tumbler lainnya, tumbler insert paper J119 ini memiliki tampilan yang lbih menarik karena metode cetak logo nya menggunakan metode insert paper sehingga bisa diprint full colour dan hasilnya juga lebih cantik.
  2. Souvenir Tumbler J119 Insert Paper ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang sudah BPA Free sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman dan aman untuk semua kalangan usia.
  3. Souvenir Tumbler J119 Insert Paper ini memiliki desain simple namun stylish, keren dan elegan. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam 3 pilihan warna yang keren yaitu ada hitam, merah dan biru.
  4. Dengan cetakan yang full colour yang bisa disesuaikan ini membuat souvenir Tumbler Insert Paper J119 ini cocok dibagikan di segala macam acara kepada anak-anak, remaja hingga orang dewasa.
  5. Souvenir Tumbler J119 Insert Paper ini dijual dengan harga yang murah dan bisa di custom cetak logo menggunakan metode insert paper sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu. Dengan adanya logo atau nama perusahaan  pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan kamu juga akan semakin meningkat.

Yuk Jadikan souvenir kamu menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Tumbler J119 Insert Paper ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler J119 Insert Paper ini,  yuk segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Insert Paper Full Colour Kode J119

» Thanks for reading Souvenir Tumbler J119 Insert Paper Custom Cetak Logo Full Colour

0 Response to "Souvenir Tumbler J119 Insert Paper Custom Cetak Logo Full Colour"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *