Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom

Hai sobat zeropromosi ! Hari ini zeropromosi punya sesuatu yang bisa bikin kalian excited dengan salah satu produk terbaru kami yang kece banget. Iyups, seperti biasanya mimin akan memberikan sebuah review terhadap salah satu souvenir kece dan pastinya bermanfaat dong. Jadi ga perlu nunggu lama lagi, yuk langsung aja kita bahas dan pastikan kamu mebaca review ini sampai habis ya guys !

Nah ini dia souvenir kece terbaru dari Zeropromosi, namanya Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom. Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan praktis yang bisa membantu memudahkan untuk melakukan banyak aktifitas di era digital sekarang ini, seperti saat ingin membayar tol, parkiran dan masih banyak lagi. Dengan tongkat e-toll atau tong toll ini kamu akan lebih mudah menggapai alat tap kartu. Kamu tenang aja, tongkat e-toll ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dan lentur sehingga tidak mudah patah dan akan menjadi souvenir simpla yang awet dan sangat berkesan.

Tongtoll E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Tongkat GTO, Tongkat E-Toll Flexible Stick Card, Tongsis E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Stick E-toll GTO Emoney Flazz, GTO STICK

Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom ini bisa di custom cetak logo loh, dan kamu bisa dengan mudah menemukannya dengan nama dan sebutan souvenir Tongtoll E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Tongkat GTO, Tongkat E-Toll Flexible Stick Card, Tongsis E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Stick E-toll GTO Emoney Flazz, GTO STICK. 

Tongtoll E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Tongkat GTO, Tongkat E-Toll Flexible Stick Card, Tongsis E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Stick E-toll GTO Emoney Flazz, GTO STICK

Nah, sebelum kita bahas mengenai kelebihan dan keunggulan dari souvenir unik nan bermanfaat ini, ada baiknya jika kita bahas dan ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Yuk langsung aja kita bahas, berikut adalah spesifikasinya :
 
Tongtoll E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Tongkat GTO, Tongkat E-Toll Flexible Stick Card, Tongsis E-Toll Tongkat Kartu Tol Elektronik, Stick E-toll GTO Emoney Flazz, GTO STICK
Nama Produk : Tong toll tongkat E-Toll
Bahan atau Material : Plastik berkualitas dan lentur serta tidak mudah patah
Warna: Custom
UkuranTongkat : Panjang keseluruhan 34,4cm
Ukuran tempat kartu : Panjang 9 cm x Lebar 6 cm
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga produk :
Rp 3.500,- /pcs untuk minimal order 1.000 pcs
Rp 4.500,-/pcs untuk minimal order 300 pcs
Note  :
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo  
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
Biaya Sablon 1 sisi dan 1 warna : 1-500pcs  Rp 400.000,-

Btw, Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom ini punya banyak kelebihan yang bikin souvenir ini recommended banget untuk dijadikan souvenir keren yang kekinian. Berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom yang sudah kami rangkum untuk sobat zero semua :
  1. Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan ujung stick yang lentur dan tidak mudah patah, sehingga tong toll ini bisa memudahkan kamu untuk tapping e-TOLL atau kartu akses lainnya, dan pastinya souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama.  
  2. Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom ini merupakan souvenir yang simple, praktis dan juga multifungsi karena dilengkapi dengan tempat untuk menaruh kartu sehingga kartu juga tidak akan jatuh saat digunakan untuk tapping. Mempermudah pengguna mobil sedan saat bertransaksi di GTO / gerbang akses, dan dengan tongkat e-toll ini juga akan memudahkan kamu saat menggunakan e-toll atau kartu lainnya disaat hujan, sehingga tangan dan baju kamu tidak basah terkena air hujan.
  3. Dengan Souvenir ini, kamu dapat bertransaksi lebih cepat dan bisa mengurangi resiko baret pada mobil yang disebabkan gesekan mobil dengan trotoar.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom warna, cetak logo dan tulisan atau nama perusahaan dan instansi kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan nama perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir kece ini. Dan dengan harganya yang murah menjadikan souvenir tong toll ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan juga efektif.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom berkualitas dengan harga yang terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kamu juga bisa melihat souvenir unik kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Tong Toll Stick E-toll GTO Custom Cetak logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom

0 Response to "Souvenir Multifungsi Tongkat E-Toll Card Custom "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *