Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Kotak Kartu Nama Bisnis Stainless Steel KN-610

Jika saat ini anda sedang mencari souvenir yang mewah dan berkelas dengan harga murah untuk relasi promosi perusahaan anda? Maka anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami zeropromosi menyediakan solusi untuk anda, ini dia Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi by zeropromosi.

nama Card holder tempat kartu nama / NC 610, Jual Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-610, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Souvenir Kotak kartu nama untuk promosi kantor tipe KN-610

Bagi kalangan eksekutif muda memiliki kotak kartu nama adalah hal yang wajib karena dengan menggunakan kotak kartu nama mempermudah dalam memberikan kartu nama kepada klien, customer ataupun relasi bisnis. Oleh karena itu kami menyediakan dan merekomendasikan kepada anda Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi untuk dijadikan souvenir di segala acara anda.

Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi ini bisa anda cari dan temui dengan nama Card holder tempat kartu nama / NC 610, Jual Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-610, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Souvenir Kotak kartu nama untuk promosi kantor tipe KN-610

nama Card holder tempat kartu nama / NC 610, Jual Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-610, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Souvenir Kotak kartu nama untuk promosi kantor tipe KN-610

Souvenir Kotak kartu nama stainless KN-610 merupakan sebuah souvenir kotak kecil yang digunakan untuk menaruh kartu nama anda, dimana kotak kartu nama ini terbuat dari bahan full stainless steel berkualitas dan anti karat yang membuatnya terlihat sangat elegan dan juga mewah. Bukan hanya karena bentuknya yang mewah dan harganya yang murah, souvenir ini juga memiliki space yang luas untuk bisa di cetak custom logo dan tulisan sesuai dengan keinginan anda

Kurang afdol rasanya jika kita tidak mengetahui lebih jelas tentang souvenir keren ini. Yuk langsung aja kita lihat spesifikasi dari Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi. Berikut spesifikasi lengkapnya : 
 
nama Card holder tempat kartu nama / NC 610, Jual Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-610, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Souvenir Kotak kartu nama untuk promosi kantor tipe KN-610
Nama Produk : Kotak Kartu Nama Kode KN-610
Model Style : Business
Bahan : Full Stainless steel
Warna : Silver
Dimensi : P x L x T : 10,3 cm x 5,8 cm x 0,7 cm
Kapasitas penyimpanan kartu : 15 - 20 kartu ( Banyaknya tergantung ketebalan kartu anda )
Harga Produk : Rp 21.000,- /pcs
Packaging : Box
Metode Cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, laser atau grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs ( FREE BOX )
*Harga belum termasuk biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Grafir  1 Sisi ( Di besi ) : start from Rp 3.500 / pcs
 

Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi adalah salah satu pilihan souvenir yang eksklusif sebagai merchandise promosi perusahaan anda karena memiliki beberapa kelebihan yang telah kami rangkum sebagai berikut :
  1. Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi merupakan souvenir yang sangat wort to buy. Karena dengan harga yang murah dan terjangkau anda sudah bisa mendapatkan sebuah souvenir yang mewah dan elegan.
  2. Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan pastinya multifungsi. Karena anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kartu nama dan kartu penting anda lainnya dengan mudah dan juga lebih rapih.
  3. Souvenir ini juga merupakan souvenir yang mudah dibawa kemanapun. Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi ini tentunya akan selalu digunakan oleh penerima karena bentuknya yang pas digenggam tangan dan muat dimasukkan kedalam saku, sehingga souvenir ini akan sangat mudah dibawa kemana pun.
  4. Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi bisa digunakan sebagai media promosi berjalan untuk perusahaan dan bisnis anda. Karena bentuknya yang sangat mewah dan memiliki space cetak logo yang luas untuk meletakan cetakan logo dan juga nama perusahaan anda. Sehingga jika diberikan sebagai souvenir, logo dan nama perusahaan anda akan dilihat dengan jelas bukan hanya oleh yang menerima saja tapi juga oleh oleh lain yang melihat souvenir ini.
Ayo berikan souvenir kantor yang eksklusif, mewah dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan dan dapatkan Souvenir Kotak Kartu Nama Stainless KN-610 Custom Promosi dengan harga yang murah dan pastinya berkualitas hanya di zeropromosi.!

Untuk Informasi pemesanan dan yang lainny anda bisa menghubungi Customer Service kami dibawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan promosi anda karena kami Zeropromosi merupakan produsen dan distributor souvenir dan merchandise promosi terbesar dan terpercaya yang ada di indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai souvenir kotak kartu nama promosi lainnya yang berkualitas dan tentunya sangat cocok dijadikan souvenir acara dan juga media promosi anda. Jadi jangan sampai anda lewatkan berbagai update-an produk kotak kartu nama kami lainnya.
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kotak kartu nama promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediaka. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir kotak kartu nama promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Kantor Kotak Kartu Nama Eksklusif Kode KN-610

» Thanks for reading Jual Kotak Kartu Nama Bisnis Stainless Steel KN-610

9 Responses to "Jual Kotak Kartu Nama Bisnis Stainless Steel KN-610 "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *