Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi - Pen Promosi Hotel Murah

Sudah tidak diragukan lagi bahwa pulpen merupakan salah satu souvenir yang paling laris dan diminati banyak kalangan. Oleh karena itu, kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang unik dan menarik serta berkualitas dengan harga yang terjangkau, ini dia Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi !

Souvenir pen 727, Pulpen Hotel 727 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Hotel 727, Jual Pen Promosi Kode 727 atau Pulpen Hotel, Pen Plastik Hotel 727, Pen Hotel 727, Pulpen - Pen Promosi Hotel, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen promosi

Kami menyediakan aneka macam pulpen promosi dengan harga terjangkau tapi kualitas terbaik yang tentu dapat dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda, dan kali ini kami merekomendasikan Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi untuk dijadikan pilihan souvenir anda..

Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini bisa anda temui dengan nama Souvenir pen 727, Pulpen Hotel 727 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Hotel 727, Jual Pen Promosi Kode 727 atau Pulpen Hotel, Pen Plastik Hotel 727, Pen Hotel 727, Pulpen - Pen Promosi Hotel, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen promosi.

Souvenir pen 727, Pulpen Hotel 727 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Hotel 727, Jual Pen Promosi Kode 727 atau Pulpen Hotel, Pen Plastik Hotel 727, Pen Hotel 727, Pulpen - Pen Promosi Hotel, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen promosi

Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi merupakan pen plastik unik dan menarik yang sering juga disebut sebagai pen hotel. Yups, pen ini sekilas memang hampir mirip dengan pen hotel karena bentuknya yang simple dan juga ringan saat digunakan. Pen ini dibuat dengan bahan plastik yang ringan dan nyaman saat digunakan serta dibuat dengan bentuk simple yang unik. Pen ini menjadi souvenir terfavorit setiap orang karena selain bermanfaat dan harganya murah, pen ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan serta nama perusahaan dan instanti anda. 

Sebelum kita membahas kelebihan dari Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu spesifikasinya. Berikut adalah Spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir pen 727, Pulpen Hotel 727 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Hotel 727, Jual Pen Promosi Kode 727 atau Pulpen Hotel, Pen Plastik Hotel 727, Pen Hotel 727, Pulpen - Pen Promosi Hotel, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen promosi
Nama pen : Pen 727
Bahan atau material pulpen : Plastik
Model pulpen : tekan
Ukuran pulpen : Panjang 13,5 cm
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna Pulpen : orange, hitam, biru, merah, putih dan hijau ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 2.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1-1000pcs
Nonton video review kami

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi yang telah kami rangkum khusus untuk anda.
  1. Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi merupakan souvenir pulpen yang menarik dan juga unik. Karena Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas dengan bentuk unik dan simple dan memiliki beragam pilihan warna menarik yang bisa anda pilih. Warnanya yang beragam membuat pulpen plastik  ini terlihat semakin unik dan menarik. Pulpen ini memiliki 6 pilihan warna yang keren, yaitu ada merah, hitam, orange, putih, biru, dan hijau.
  2. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir anda akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  3. Merupakan souvenir yang sangat bermanfaat. Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi yang menerima, karena souvenir pulpen bisa digunakan untuk menulis dan mencatat banyak hal.
  4. Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi merupakan Souvenir yang cocok untuk segala macam acara. Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini merupakan souvenir favorit karena bisa digunakan untuk segala macam acara di segala bidang seperti untuk pernikahan, perhotelan, kesehatan, sekolah, kampus dan masih banyak lagi.
  5. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Ini dikarenakan Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini memiliki bentuk simple yang ringan dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan souvenir media promosi. Dengan adanya logo anda pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi ini, brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.

Gimana 😁? Tertarik untuk memiliki pen plastik yang unik dan bermanfaat ini ? Anda bisa mendapatkan Souvenir Pulpen Plastik 727 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Pulpen Plastik 727 Promosi


» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi - Pen Promosi Hotel Murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik 727 Custom Promosi - Pen Promosi Hotel Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *