Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jangan salah beli! Ini Dia Tips Memilih Speaker Bluetooth yang benar

Sobat zeropromosi - Sebagian besar masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi dengan speaker bluetooth atau sering di sebut dengan sebutan speaker portable. Speaker bluetooth menjadi pilihan banyak orang karena penggunaanya lebih simple dan juga praktis. Speaker jenis ini juga umumnya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan sehingga lebih bagus dibandingkan speaker biasa. Apalagi untuk para pecinta musik, tentu kemudahan yang diberikan speaker ini membuat semakin disukai banyak orang.

Jangan salah beli! Ini Dia Tips Memilih Speaker Bluetooth yang benar

Tapi meskipun begitu, karena sekarang sudah banyak sekali yang menjual speaker bluetooth oleh karena itu kita harus teliti ketika memilih speaker bluetooth agar bisa mendapatkan speaker dengan kualitas terbaik. Nah, berhubung lagi ngomongin soal speaker
kali ini Zeropromosi bakalan kasih tips nih buat kalian supaya bisa memilih speaker bluetooth yang berkualitas. Penasaran apa aja tipsnya ? Yuk baca artikelnya sampai habis !

Pilih Speaker Dari Brand Terpercaya

Pilih Speaker Dari Brand Terpercaya merupakan tips memilih speaker bluetooth

Tips pertama yang bisa kamu lakukan saat memilih speaker bluetooth adalah memilih speaker bluetooth dari brand ternama dan terpercaya. Pastinya kalo brand ternama dan terpercaya itu sudah terjamin kualitasnya, walaupun mungkin harganya agak sedikit tinggi dibandingkan dengan speaker yang biasa. Tapi yang namanya mau kualitas bagus gapap dong keluarin budget yang agak lebih, kan kalo kualitasnya bagus nanti barangnya awet dan bisa tahan lama deh.

Perhatikan Kompatibilitasnya

Perhatikan Kompatibilitasnya merupakan tips memilih speaker bluetooth

Tips kedua yang harus kamu lakukan sebelum membeli speaker bluetooth adalah kamu harus memperhatikan dan mengetahui terlebih dahulu apakah speaker-nya kompatibel atau tidak dengan ponsel atau gadget yang kamu punya. Karena biasanya speaker bluetooth hadir dengan versi bluetooth tertentu. Oleh karena itu sangat penting untuk kamu mengetahui kompatibelitasnya karena jika versi bluetooth-nya tidak sesuai dengan gadget kamu, maka nanti speaker bluetooth nya tidak bisa terkoneksi dengan gadget kamu. Kan jadi sayang banget, Nah biar kamu ga bingung untuk perhatikan kompatibilitas speaker nya kamu bisa cek di Zeropromosi. Karena banyak model, bentuk, dan fitur lainnya yang sangat lengkap yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. jadi sebaiknya, sebelum membeli tes kompatibilitasnya dulu dengan mengoneksikannya dengan gadget kalian ya guys.

Kualitas Audio

Kualitas Audio merupakan tips memilih speaker bluetooth

Kualitas suara atau audio yang dihasilkn tentu menjadi hal paling penting yang harus diperhatikan, terlebih lagi memang fungsinya untuk menghasilkan suara. Pastinya kamu mau speaker bluetooth yang puya kualitas suara bagus dong biar dengerin musiknya makin mantep haha. Oleh karena itu, pilihlah speaker dengankualitas suara yang bersih, jelas, dan bisa mengeluarkan suara keras tanpa terdengar pecah. Speaker yang bagus juga mampu meningkatkan daya intensitas pada suara bass dan treble sehingga terdengar lebih keras dan kuat. Jadi jangan ragu untuk mengetes kualitas suara speaker sebelum membelinya ya.

Pilih Speaker Dengan Fitur Lengkap

Pilih Speaker Dengan Fitur Lengkap merupakan tips memilih speaker bluetooth

Semakin lengkap fitur yang dimiliki oleh speaker tersebut, maka akan semakin banyak kemudahan dan keuntungan yang akan kita peroleh bukan. Karena itu, sebaiknya pilih lah speaker bluetooth yang sudah dilengkapi dengan fitur lengkap agar lebih memudahkan kita dalam mengatur dan mengoperasikannya. Salah satunya seperti Souvenir Powerbank dengan Bluetooth Speaker BTSPK04 merupakan satu model souvenir dengan 2 fungsi terbaru dan terlaris. Bluetooth Speaker BTSPK04 Memiliki 2 fungsi yaitu Powerbank dengan kapasitas 5.200Mah dan juga Termasuk fungsi Bluetooth Speaker. Untuk fiturnya juga sangat lengkap lho. Speaker Powerbank multifungsi BTSPK04 ini kamu bisa dapatkan dengan harga yang terjangkau hanya di Zeropromosi

Ketahanan Speaker

Ketahanan Speaker merupakan tips memilih speaker bluetooth

Nah supaya speaker bisa digunakan dalam waktu yang lama dan juga lebih awet, usahakan pilihlah speaker yang memilihin ketahanan tinggi. Mulai dari body speaker yang kokoh atau bahkan kamu bisa pilih speaker yang memiliki ketahanan terhadap air. Jadi kamu ga khawatir kalo mau bawa speaker ke luar ruangan atau untuk piknik dan jalan-jalan.

Pilih Speaker Yang Designya Compact

Pilih Speaker Yang Designya Compact merupakan tips memilih speaker bluetooth

Karena sifatnya yang portable, tentu akan lebih bagus lagi jika kamu memilih speaker yang memiliki design compact dan ringan. Supaya lebih mudah saat disimpan dan juga saat di bawa bepergian. Masa iya kamu mau bawa speaker yang ukuran besar ? yang ada nanti ribet sendiri deh. Kaya Earbuds wireless Bluetooth TWS02 Earphone. produk terbaru khusus untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman mendengarkan music /audio dengan lebih jernih dan praktis. dengan design simple nan elegan dimana Earpiece-nya dibuat lebih ringan dan ergonomis. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari untuk menemani aktivitas kamu. ( Yuk cek selengkapnya disini)

Sesuaikan Dengan Budget

Sesuaikan Dengan Budget merupakan tips memilih speaker bluetooth

Tips terakhir yang tak kalah penting adalah pilih speaker yang sesuai dengan budget kamu ya guys. Memang sih semakin bagus kualitas speaker maka semakin tinggi juga harganya, tapi ada kok beberapa speaker yang dijual dengan harga terjangkau tapi punya kualitas yang bagus. Jadi yaaa sepinter pinternya kamu aja lah ya menyesuaikan budget dengan kebutuhan.
Kamu ga perlu khawatir mau cari speaker bluetooth yang dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus dimana, karena kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Di zeropromosi kamu akan mendapatkan speaker kece dengan beragam pilihan model yang bisa kamu pilih, dan tentunya kualitas yang di berikan bukan kaleng-kaleng dongg. Dan yang paling penting adalah harganya sangat terjangkau dan worth it banget. Atau kamu mau coba buat speaker sebagai souvenir ? Bisa banget dong, di Zeropromosi kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan di speakernya, Jadi makin oke kan ! hehe..

Demikian itulah beberapa tips yang harus kamu coba sebelum kamu membeli speaker bluetooth, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk di share juga ! Terimakasih😁

» Thanks for reading Jangan salah beli! Ini Dia Tips Memilih Speaker Bluetooth yang benar

0 Response to "Jangan salah beli! Ini Dia Tips Memilih Speaker Bluetooth yang benar"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *