Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Fungsi Dan Manfaat Kartu Nama Yang Wajib Kamu Ketahui

Sobat zeropromosi - Semua orang tentu sudah tahu apa itu kartu nama, iyups kartu nama adalah sebuah kartu yang biasanya berisikan data diri seseorang mulai dari nama, nomor telepon,  perusahaan dan lainnya. Umumnya kartu nama ini digunakan untuk keperluan bisnis dan usaha, meskipun terkesan kuno tapi nyatanya sampai saat ini kartu nama masih sangat dibutuhkan banyak orang. Dan masih banyak juga yang memperkenalkan bisnis mereka dengan menggunakan kartu nama.

Fungsi Dan Manfaat Kartu Nama Yang Wajib Kamu Ketahui

Meskipun sekarang sudah ada Handphone dan gadget, bagi kalangan pembisnis dan pengusaha atau orang-orang yang sedang giat memulai menjaring koneksi, kartu nama sangatlah penting  digunakan untuk perkenalan secara formal.
Ngomong-ngomong soal kartu nama yang biasanya memiliki bentuk sederhana, ternyata kartu nama memiliki banyak fungsi dan manfaat loh, terutama untuk kamu yang ingin membangun relasi atau untuk keperluan bisnis dan promosi. 
 
Nah, sebelum kamu memutuskan untuk membuat kartu nama, ada baiknya jika kamu mengetahui fungsi dan manfaatnya juga kan. Tenang aja guys zeropromosi udah ngerangkum beberapa fungsi dari kartu nama, dan berikut adalah fungsi dan manfaat kartu nama yang wajib kamu ketahui.

Sebagai Profil Dan Data Diri

Sebagai Profil Dan Data Diri adalah fungsi kartu nama yang wajib kamu ketahui

Fungsi utama dari kartu nama tentunya menjadi sebuah benda yang menampilkan profil dan data diri kamu. Meskipun ukurannya kecil tapi kartu nama ini bisa menampilkan profil dan data diri kamu beserta berbagai informasi penting kamu secara jelas karena isi dari kartu nama ini juga biasanya lumayan lengkap. Kartu nama ini juga bisa digunakan saat kamu ingin membangun relasi dan berkenalan dengan banyak orang. Dengan adanya kartu nama yang berisikan informasi singkat namun lengkap dan jelas ini akan membuat orang lain lebih percaya dan yakin dengan kamu. Dan orang lain pun akan lebih mudah mencari tahu tentang kamu atau informasi tentang perusahaan tempat kamu bekerja.

Merupakan Personal Branding Yang Eksklusif

Merupakan Personal Branding Yang Eksklusif adalah fungsi kartu nama yang wajib kamu ketahui

Fungsi lain yang tak kalah penting dan sangat bermanfaat untuk kamu adalah kartu nama ini berfungsi sebagai personal branding yang eksklusif. Ini karena adanya kartu nama bisa menujukan sisi profesionalitas kamu sehingga client dan konsumen akan jadi lebih yakin dan percaya dengan kamu dan juga perusahaan tempat kamu bekerja. Apalagi di dalam kartu nama itu sendiri berisikan informasi penting akan profil dan data diri kamu yang singkat dan jelas. Dengan adanya kartu nama, jika konsumen dan client ragu dengan kamu, mereka bisa langsung mencari tahu tentang kamu dan perusahaan tempat kamu bekerja.

Informasi Binis dan Perusahaan

Informasi Binis dan Perusahaan adalah fungsi kartu nama yang wajib kamu ketahui

Seperti yang kita tahu bahwa kartu nama biasa nya berisikan identitas dan data diri seseorang beserta informasi tentang bisnis dan perusahaan tempat mereka bekerja atau miliki sendiri. Kartu nama ini bukan hanya berfungsi dan bermanfaat untuk pemilikinya saja, namun juga bermanfaat bagi para penerima kartu nama. Karena dengan kartu nama mereka akan lebih mudah mencari, mengenal serta mengetahui bisnis dan perusahaan tersebut. Sehingga saat ada perlu sesuatu pun atau mereka ragu, mereka bisa mencari tahu dan memastikan nya menggunakan informasi yang ada di kartu nama.

Menunjukan Profesionalitas

Menunjukan Profesionalitas adalah fungsi kartu nama yang wajib kamu ketahui

Siapapun yang memiliki kartu nama pasti akanterlihat lebih profesional di depan banyak orang. Kamu juga pasti pernah berpikir begini bukan ? Hal ini tidak salah loh, karena kartu nama yang dimiliki seseroang itu bisa menggambarkan dengan jelas akan pemegangnya. Tentu saja hal ini akan menambah nilai positif untuk orang yang bisa bekerja secara baik dan memiliki value pekerjaan tersendiri. Dengan adanya kartu nama, profesionalitas seseorang juga akan semakin terlihat. Makanya ga heran kalau banyak orang yang bergelut dibidang bisnis sering kali saling tukar menukar kartu nama.

Media Promosi dan Marketing Yang Efektif

Media Promosi dan Marketing Yang Efektif adalah fungsi kartu nama yang wajib kamu ketahui

Meskipun sekarang jaman sudah canggih, kartu nama tetap menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan alat marketing dan promosi mereka yang efektif. Belum lagi akses marketing juga semakin banyak, baik secara offline ataupun online. Tetapi tetap saja kartu nama masih sangat dibutuhkan oleh setiap pebisnis saat mereka bertemu client dan customer secara langsung atau tatap muka. Mereka bisa memberikan kartu nama sebagai bentuk untuk meyakinkan customer dan client.

Nah sobat zero, itulah beberapa fungsi dan manfaat kartu nama yang wajib banget kamu ketahui. Untuk kamu yang bergelut di bidang bisnis dan usaha, kartu nama tentu menjadi benda yang wajib dimiliki dan kamu juga pasti perlu banyak kartu nama. Tapi emang ga ribet kalo bawa kartu nama banyak kemana-mana ? Mungkin bakalan ribet, tapi ga lagi kalo kamu gunakan Kotak Kartu Nama atau  Business Card Holder dari Zeropromosi.

Kotak kartu nama ini akan sangat membantu kamu untuk menyimpan dan mengeluarkan kartu nama sehingga lebih rapih dan juga tidak berantakan. Kamu juga bisa membawanya kemanapun karena ukurannya sangat pas di saku, jadi kamu ga bakalan ribet deh keluar masuki kartu nama ketika ketemu client dan customer. Dengan kartu nama aja udah bikin kamu terlihat profesional, apalagi kalo pake business card holder, wihhh makin nambah deh image positif nya.
Semoga informasi ini bermanfaat ya sobat, dan jangan lupa juga untuk di share ke teman dan kerabat kamu. Terimakasih !😀

» Thanks for reading Fungsi Dan Manfaat Kartu Nama Yang Wajib Kamu Ketahui

0 Response to "Fungsi Dan Manfaat Kartu Nama Yang Wajib Kamu Ketahui "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami