Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Kapasitas 1 Kartu Custom

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini, kami zeropromosi 087781867176 ini memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir kami yang keren, berkualitas dan pastinya akan sangat bermanfaat jika dijadikan sebagai souvenir. Dengan souvenir eksklusif ini, kami jamin branding dan citra perusahaan kamu akan semakin meningkat. Oleh karena itu tidak perlu menunggu lama, mari simak reviewnya sampai habis !

ID Card Holder,  Casing Id Card Kulit Online berkualitas, Gantungan Id Card kulit Case Id Card kulit Name Tag kulit, Frame Casing Id Card Kulit, Paket Casing ID Card Kulit Potrait dengan Tali Kait, Card holder Leather

Ini dia Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Custom atau yang biasa dicari juga dengan nama ID Card Holder,  Casing Id Card Kulit Online berkualitas, Gantungan Id Card kulit Case Id Card kulit Name Tag kulit, Frame Casing Id Card Kulit, Paket Casing ID Card Kulit Potrait dengan Tali Kait, Card holder Leather ini merupakan salah satu souvenir eksklusif berupa sepasang tali id card dan casing id card yang terbuat dari material bahan kulit sintetis kualitas premium yang kuat dan pastinya awet.

ID Card Holder,  Casing Id Card Kulit Online berkualitas, Gantungan Id Card kulit Case Id Card kulit Name Tag kulit, Frame Casing Id Card Kulit, Paket Casing ID Card Kulit Potrait dengan Tali Kait, Card holder Leather
Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Custom ini dibuat dengan model yang sangat elegan dan eksklusif karena dilengkapi dengan snaphook atau pengait dengan jahitan rapih di bagian tepi kulit. Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Custom ini juga memiliki 3 slot tambahan di bagian belakang casing dan kamu juga bisa custom cetak logo sehingga souvenir ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir eksklusif nan bermanfaat di berbagai acara kamu.
Eits, selain keren Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Custom ini masih memiliki beragam kelebihan lain loh. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
ID Card Holder,  Casing Id Card Kulit Online berkualitas, Gantungan Id Card kulit Case Id Card kulit Name Tag kulit, Frame Casing Id Card Kulit, Paket Casing ID Card Kulit Potrait dengan Tali Kait, Card holder Leather
Nama produk : CASING KULIT+ TALI KAPASITAS 1 KARTU
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih di bagian tepinya, baik itu di casing dan juga tali id card. Dilengkapi dengan mika dibagian depan dan Snaphook/pengait yang terbuat dari material besi kokoh.
Pilihan warna :Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu ada warna coklat, biru, dan hitam
Model : Vertical
Fitur : Casing id card, tali id card dan pengait berwarna silver/gold ( untuk ketersediaan warna pengait bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk :
Untuk casing atau frame id card memiliki ukuran dengan panjang 12cm, lebar 7.6cm dan tebal 0,4 cm
Untuk tali id card memiliki ukuran dengan panjang 43cm, lebar 1cm, tebal 0.2cm
Berat produk : 34 gram
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu di bagian depan dan terdapt 3 slot dibagian belakang
Asal produk : Import
Harga produk :  Rp 38.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo/tulisan bisa dicustom menggunakan metode laser grafir
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo produk :
- Biaya Laser 1 Sisi ( Bag. Belakang ) Harga /pcs : 300 - 499 pcs Rp 3.500

Dengan menggunakan Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini, tentunya kamu akan terlihat lebih rapih dan professional saat menggunakannya.  Bukan hanya itu, Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini juga sangat cocok dijadikan souvenir karena memiliki beragam kelebihan dan keunggulan. Berikut adalah keunggulannya :
  1. Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini merupakan souvenir kantor yang menarik dan eksklusif karena dibuat dari bahan kulit berkualitas dengan model simple namun sangat elegan karena terdapat casing dan juga tali yang diberikan jahitan rapih nan cantik. Sehingga dengan souvenir ini tentu akan membuat banyak orang lebih tertarik dan menyukainya.
  2. Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Ini karena Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini dibuat dengan bahan dasar kulit sintetis berkualitas premium yang dilengkapi dengan snaphook/pengait besi kokoh  sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar dan masih banyak lagi. Karena dilengkapi dengan tali dan pengait yang bisa dilepas pasang membuat souvenir ini juga bisa digunakan untuk menggantung pulpen, flashdisk, handphone dan banyak benda lain. Dengan begitu souvenir ini tentu akan bermanfaat dan bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  4. Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini bisa menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang loh. Karena dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan beragam warna elegan membuat kamu akan terlihat lebih rapih dan juga profesional saat menggunakannya. Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu nama ataupun kartu identitas agar tidak mudah hilang.
  5. Souvenir ini akan sangat cocok untuk dijadikan media promosi perusahaan ataupun organisasi. Souvenir ini merupakan alat media promosi terbaik, karena pada souvenir ini bisa dicustom cetak logo / nama perusahaan, event, sekolah, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang bertemu dengan kamu akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada caasing tali id card yang kamu kenakan.

Nah keren banget kan guys, jadi tunggu apalagi ? Dengan beragam keunggulan yang dimiliki tentu membuat kamu harus segera menjadikan Souvenir Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif ini sebagai souvenir kamu dan buat souvenir mu lebih eksklusif dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.  
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Casing Id Card kami yang lain karna kami memiliki beragam pilihan casing dan tali id card dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau !  
Untuk melihat Katalog casing dan tali id card kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini sekarang juga !
Butuh Casing dan Tali Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!
Jual Souvenir Tali + Casing Id Card Kapasitas 1 Kartu Cetak Logo Termurah Di Tangerang

» Thanks for reading Jual Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Kapasitas 1 Kartu Custom

0 Response to "Jual Paket Casing Tali Id Card Holder Kulit Eksklusif Kapasitas 1 Kartu Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *