Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Unik Toothbrush Holder - tempat sikat gigi souvenir Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Hari ini Zeropromosi 0877 8185 7176 balik lagi nih, dan pada kesempatan kali ini zeropromosi punya sesuatu yang unik dan bermanfaat banget untuk diperkenalkan kepada kalian semua. Seperti biasa, mimin bakalan ngeracunin kalian semua sama souvenir yang gemesh-gemesh, yang unik, yang kece, bermanfaat dan yang pasti sangat cocok untuk di jadikan souvenir di segala macam acara. Perkenalkan Souvenir Toothbrush Holder (1 pasang) by zeropromosi.

Gantungan untuk sikat gigi dengan bentuk orang, Souvenir Toothbrush Holder, Penyangga Sikat Gigi, Toothbrush Case

Jadi dari pada makin penasaran, yuk langsung aja simak dan baca review nya sampai habis.

Souvenir Unik Multifungsi Toothbrush Holder atau bisa disebut juga dengan nama Gantungan untuk sikat gigi dengan bentuk orang, Souvenir Toothbrush Holder, Penyangga Sikat Gigi, Toothbrush Case ini merupakan souvenir terbaru kami yang sangat unik dan juga multifungsi.

Gantungan untuk sikat gigi dengan bentuk orang, Souvenir Toothbrush Holder, Penyangga Sikat Gigi, Toothbrush Case

Souvenir Toothbrush Holder ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang pastinya awet dan juga tahan lama. Dengan bentuknya yang menyerupai seperti orang ini membuatnya jadi lebih unik dan menarik jika dijadikan hiasan rumah. Meskipun namanya toothbrush holder, tapi souvenir ini ga hanya berfungsi sebagai tempat atau penyangga sikat gigi aja loh sobat. Kamu bisa jadikan Souvenir Toothbrush Holder ini untuk menympan sisir, pulpen, lipstik, maskara, gunting dan benda lainnya. Jadi kamu juga bisa jadikan souvenir ini sebagai hiasan di kamar kamu. Keren dan unik banget kannn...
Eits sobat zero harus tau nih, kalo souvenir ini juga bisa di cetak logo dan tulisan loh. Jadi bisa dijadikan sebagai souvenir unik untuk di berbagai macam acara juga. Udah unik, lucu, bermanfaat lagi. 

Oiya, sebelum kita bahas lebih dalam mengenai kelebihan dan keunggulan dari souvenir unik nan bermanfaat ini, ada baiknya jika kita bahas dan ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Yuk langsung aja kita bahas, berikut adalah spesifikasinya :

Gantungan untuk sikat gigi dengan bentuk orang, Souvenir Toothbrush Holder, Penyangga Sikat Gigi, Toothbrush Case
Nama Produk : Toothbrush Holder
Bahan atau Material : Plastik  
Bentuk dan model : Berbentuk orang
Warna : Merah dan putih
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Fitur : Toothbrush Holder ini bisa digunakan untuk menyimpan sikat gigi, pulpen, gunting, lipstik dll
Isi : Terdapat 2 Toothbrush Holder yang bisa ditempel dimana saja seperti kaca, dinding keramik, besi, dll
Harga produk : Rp 10.000,- /pcs
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo sablon  
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
Biaya Sablon 1 sisi dan 1 warna : 1-500 pcs Rp 300.000

Souvenir Toothbrush Holder ini punya banyak kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.

  1. Souvenir Toothbrush Holder ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat loh jika dijadikan souveenir. Ini karena souvenir ini bisa dijadikan hiasan sekaligus holder dan tempat untuk menyimpan berbagai jenis barang seperti sikat gigi, pulpen, gunting, lipstik dll. Dan tentunya souvenir ini pasti akan selalu disimpan oleh si penerima.
  2. Bentuknya yang unik menyerupai orang ini bisa digunakan dan ditempel dimana saja seperti kaca, dinding keramik, besi, dll. Karena bentuknya yang unik ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.
  3. Souvenir ini adalah souvenir yang Worth To Buy karena dijual dengan harga yang murah dengan tapi kamu sudah mendapatkan produk yang unik banget dan yang pastinya bermanfaat, sehingga sangat efisien jika dijadikan sebagai souvenir acara ataupun untuk media promosi perusahaan dan instansi kamu.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi. Karena kamu bisa bebas custom logo dan tulisan ataupun nama acara dan perusahaan dan instansi kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan nama perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir.

Gimana ? Unik dan bermanfaat banget kan, Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Toothbrush Holder  ini sebagai pilihan souvenir di berbagai acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa diskusi dan tanyakan dengan Customer Service kami di nomor berikut ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kamu juga bisa melihat souvenir unik kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !

Butuh souvenir promosi ? Ingat zeropromosi !!!
  Jual Souvenir Promosi Unik Toothbrush Holder Bentuk Orang Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Unik Toothbrush Holder - tempat sikat gigi souvenir Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Unik Toothbrush Holder - tempat sikat gigi souvenir Custom Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *