Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring Custom Promosi

Pulpen menjadi salah satu promotional merchandise yang sangat tepat digunakan sebagai souvenir ataupun sebagai media promosi perusahaan dan institusi Anda. Karena memiliki manfaat dan kegunaan yang bisa dipakai oleh semua kalangan.

Dan kali ini kami Zeropromosi 0877 8186 7176 akan merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang keren dan berkualitas dengan harga yang terjangkau, yaitu Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring Custom Promosi. Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring Custom Promosi ini terbuat dari bahan plastik dengan model yang simple tapi keren dan tentunya pulpen ini akan menarik perhatiaan banyak orang.

Jual Pen 3 Ring, Pulpen Promosi, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Jual Produk Pulpen Pen Promosi 3 Ring Murah, Souvenir kantor Pen Ring 3, Pulpen Promosi Souvenir Pen Ring 3, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring

Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring Custom Promosi ini dapat anda cari dengan nama Jual Pen 3 Ring, Pulpen Promosi, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Jual Produk Pulpen Pen Promosi 3 Ring Murah, Souvenir kantor Pen Ring 3, Pulpen Promosi Souvenir Pen Ring 3, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring.

Jual Pen 3 Ring, Pulpen Promosi, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Jual Produk Pulpen Pen Promosi 3 Ring Murah, Souvenir kantor Pen Ring 3, Pulpen Promosi Souvenir Pen Ring 3, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring

Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring merupakan salah satu jenis pulpen varian plastik yang dibuat dengan model dan bentuk yang mewah sehingga tidak terlihat seperti pulpen plastik. Pen ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan beragam varian warna metalik glossy yang dipadukan dengan warna silver sehingga biarpun terbuat dari plastik, pen ini terkesan sangat mewah dan elegan. 👍
Seperti namanya, pen ini memiliki 3 buah ring yang menambah kesan unik dan eksklusif. Dan yang pasti pen kece ini memiliki space luas yang bisa digunakan untuk meletakan logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan anda. Sehingga pulpen ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi perusahaan dan bisnis anda. 

Souvenir ini memiliki beragam kelebihan, tapi sebelum kita membahas kelebihan dari Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring ini, yuk ketahui terlebih dahulu spesifikasinya. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring.

Jual Pen 3 Ring, Pulpen Promosi, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Jual Produk Pulpen Pen Promosi 3 Ring Murah, Souvenir kantor Pen Ring 3, Pulpen Promosi Souvenir Pen Ring 3, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring
Nama Pulpen : Pen 3 ring
Bahan material pulpen: Plastik
Model bukaan pulpen : Tekan
Ukuran pulpen : Panjang 14 cm
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna Pulpen : Biru, merah, silver, hijau, dan hitam ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 2.800,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1-1000pcs
Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring yang telah kami rangkum khusus untuk anda.

  1. Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring ini terbuat dari bahan plastik yang berkualitas sehingga dijamin pen ini akan awet dan juga tahan lama.
  2. Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring terlihat sangat mewah. Karena pen ini dibuat dengan desain simple nan mewah yang dilengkapi dengan hiasan 3 buah ring di body pulpen. Warna yang dimiliki pulpen ini juga menambah kesan eksklusif karena terdapat 5 varian warna metalik glossy yang dikombinasikan dengan warna silver.  Tentunya dengan warna mewah dan keren serta beragam dari pulpen ini tidak akan membuat kamu bosan karena memakai satu warna saja.
  3. Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring tentunya akan menjadi souvenir bermanfaat yang dibutuhkan san disukai orang banyak. Karena souvenir pulpen ini bisa digunakan untuk menulis dan mencatat banyak hal yang tentunya bisa digunakan oleh semua orang.
  4. Souvenir yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk lingkaran dengan diameter standar sehingga sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Pen ini juga dilengkapi dengan pengait sehingga mudah untuk dibawa kemana dan disimpan.
  5. Selain bentuk dan modelnya yang mewah, pen ini dijual dengan harga yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo dan tulisan. Dengan ragam kelebihannya menjadikan pulpen ini diminati oleh banyaak orang terutama oleh kalangan perusahaan untuk dijadikan sebagai souvenir media promosi mereka. Adanya logo anda pada pulpen ini juga akan membuat  setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring ini, brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.

Tertarik untuk memiliki pen plastik yang super kece ini ? Anda bisa mendapatkan Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya, anda bisa menghubungi kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki.
Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Pen 3 Ring Murah Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik Pen 3 Ring Custom Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *