Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi - Agenda Custom

Sudah tidak diragukan lagi bahwa souvenir merupakan sebuah alat dan media promosi yang sangat efektif. Oleh karena itu dalam memilih souvenir juga harus benar dan selektif agar souvenir itu sendiri bisa berfungsi dengan sebagaimana seharusnya.

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 hadir ke tengah-tengah anda sebagai distributor dan penyedia souvenir dan merchandise promosi terlengkap dan terbaik. Tentunya kami juga memiliki banyak rekomendasi souvenir menarik dan bermanfaat yang sangat cocok untuk anda jadikan souvenir di berbagai macam acara dan juga kegiatan promosi perusahaan dan bisnis anda. Kali ini kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom sebagai pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif.

Agenda Kerja Berlogo, buku agenda hard cover, Jual souvenir Buku Agenda Hard Cover, Jual Cover Buku Agenda Murah, Jual Produk Buku Agenda Hard Cover Murah, CETAK BUKU AGENDA HARD COVER, Buku Agenda Kerja atau Organizer

Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom ini dibuat dengan bahan kertas dan cover berkualitas premium yang bisa dicustom design, logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi ini bisa anda cari dan temui dengan nama Agenda Kerja Berlogo, buku agenda hard cover, Jual souvenir Buku Agenda Hard Cover, Jual Cover Buku Agenda Murah, Jual Produk Buku Agenda Hard Cover Murah, CETAK BUKU AGENDA HARD COVER, Buku Agenda Kerja atau Organizer.

Agenda Kerja Berlogo, buku agenda hard cover, Jual souvenir Buku Agenda Hard Cover, Jual Cover Buku Agenda Murah, Jual Produk Buku Agenda Hard Cover Murah, CETAK BUKU AGENDA HARD COVER, Buku Agenda Kerja atau Organizer

Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi merupakan salah satu souvenir agenda terbaru dari zeropromosi. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom ini dibuat dengan bahan kertas berkualitas dengan sampulnya berupa hard cover sehingga tidak akan mudah rusak jika terjatuh. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi juga sangat cocok untuk dijadikan souvenir di segala macam acara karena bentuknya yang simple dan tidak terlalu besar menjadikannya sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.
Dengan Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi ini, branding dan citra dari perusahaan anda akan terus meningkat karena akan semakin banyak orang yang mengetahui dan mengenal perusahaan anda lewat souvenir keren ini. 

Agar lebih jelas lagi, yuk lihat spesifikasi lengkap dari Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi berikut ini. Spesifikasi :

Agenda Kerja Berlogo, buku agenda hard cover, Jual souvenir Buku Agenda Hard Cover, Jual Cover Buku Agenda Murah, Jual Produk Buku Agenda Hard Cover Murah, CETAK BUKU AGENDA HARD COVER, Buku Agenda Kerja atau Organizer

Nama Produk : Agenda Custom Ukuran A5
Model : Buku agenda dengan ring jilid
Bahan Cover : Hard cover dengan design custom sesuai keinginan
Pilihan Laminasi : Bisa pilih doff atau glossy
Jenis kertas : Kertas bergaris tanpa watermark
Isi agenda : 50 Lembar kertas ukuran A5, anda juga bisa menambahkan profil perusahaan di bagian dan halaman depan agenda.
Ukuran produk : Panjang 15 cm, Lebar 11 cm, dan tebal 1 cm
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak dengan digital printing
Harga produk : Rp 16.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs dan sudah termasuk dengan cetak logo dan design
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya tambahan :
Tambahan Company Profile : Lbr Pertama-Kedua/pcs Rp 1.000 , Lbr Selanjutnya/pcs Rp 500 

Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi ini memiliki beberapa kelebihan sehingga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai souvenir acara ada. Dan berikut kelebihan dari Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi yang telah kami rangkum untuk anda.

  1. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi merupakan souvenir keren dan menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Karena souvenir agenda yang satu ini di buat dengan model yang simple tapi keren dan kekinian yang bisa dicetak design ataupun logo dan tulisan sesuai dengan keinginan anda. Sehingga souvenir agenda ini akan menarik minat banyak orang.
  2. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi merupakan souvenir buku agenda yang pastikan awet dan tidak mudah rusak. Ini karena agenda custom ini di buat dengan sampul hard cover sehingga jika terjatuh, agenda ini tidak akan mudah rusak.
  3. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi merupakan souvenir bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Dengan bentuknya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini membuat souvenir agenda yang satu ini semakin disukai banyak orang karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Agenda ini juga memiliki space cetak logo dan design yang luas sehingga anda bebas memilih design, logo, tulisan ataupun gambar yang ingin anda cetak di souvenir agenda ini.
  4. Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika diberikan di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi bisnis anda. Ini dikarekan souvenir ini bisa di cetak custom logo dan design sesuai dengan keinginan anda sehingga gambar dan dan design souvenir ini akan lebih menarik dan juga keren. Dan karena disukai banyak kalangan, souvenir ini akan menjadi alat media promosi perusahaan dan bisnis anda yang sangat efektif.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera hubungi customer service kami dan lakukan pemesanan Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi ini sekarang juga. Dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya anda bisa menghubungi kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176

Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda !
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai anda lewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, anda bisa cek link dibawah ini !

Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir buku agenda - catatan hard cover custom

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi - Agenda Custom

0 Response to "Souvenir Buku Agenda Hard Cover Custom Promosi - Agenda Custom "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *