Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo - Pin Promosi

Jika anda ingin memberikan souvenir yang murah tapi menarik dan multifungsi, kami punya solusi yang tepat untuk anda. Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir menarik dan berkualitas dengan harga yang murah yaitu Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo.

Jual Pin Magnet Custom Murah, Jual Pin Peniti Magnet Custom Murah, souvenir Gantungan Kunci pin, Jual Produk Pin Peniti dengan Magnet murah, Jual Produk Souvenir Pin Murah, Jual Pin Magnet, Pin Promosi Berkualitas dan Murah

Souvenir pin ini merupakan salah satu souvenir terfavorit semua orang terutama dikalangan perusahaan karena selain harganya yang murah, Pin ini sangat menarik dengan 2 fungsi sekaligus dan design menarik yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan. Tentu nya souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir menarik dengan harga yang murah tapi tidak murahan.

Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo ini bisa anda temui dengan nama Jual Pin Magnet Custom Murah, Jual Pin Peniti Magnet Custom Murah, souvenir Gantungan Kunci pin, Jual Produk Pin Peniti dengan Magnet murah, Jual Produk Souvenir Pin Murah, Jual Pin Magnet, Pin Promosi Berkualitas dan Murah.

Jual Pin Magnet Custom Murah, Jual Pin Peniti Magnet Custom Murah, souvenir Gantungan Kunci pin, Jual Produk Pin Peniti dengan Magnet murah, Jual Produk Souvenir Pin Murah, Jual Pin Magnet, Pin Promosi Berkualitas dan Murah

Souvenir Pin Peniti Magnet yang multifungsi ini merupakan jenis souvenir pin dengan model terbaru yang ada di Zeropromosi. Seperti namanya, pin ini dilengkapi dengan peniti dan juga magnet yang bisa digunakan sebagai pin, bros, dan juga dijadikan tempelan kulkas dan pajangan. Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo ini bisa menjadi pilihan souvenir alternatif dengan harga yang murah tapi kualitas premium. Apalagi anda juga bisa custom cetak logo, gambar ataupun tulisan dan nama perusahaan anda pada permukaan depan pin kece ini. Dengan Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo ini, branding dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat. 

Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda untuk dijadikan sebagai souvenir promosi dan acara anda. Tapi sebelum itu yuk kita ketahui terlebih dahulu spesifikasi dari Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo. Berikut spesifikasinya :
 
Jual Pin Magnet Custom Murah, Jual Pin Peniti Magnet Custom Murah, souvenir Gantungan Kunci pin, Jual Produk Pin Peniti dengan Magnet murah, Jual Produk Souvenir Pin Murah, Jual Pin Magnet, Pin Promosi Berkualitas dan Murah
Nama produk : Pin Peniti Magnet
Bahan material produk : Plastik Pvc
Bentuk : Bulat
Ukuran pin : Diameter 5,8 cm
Fitur : Pada bagian belakang pin terdapat peniti dan juga magnet
Harga produk : Rp 3.400,- /pcs
Note :
*Harga sudah termasuk cetak laminating glossy / doff panas / doff halus
*Doff kanvas tambah Rp 200 /pcs
*Doff Dingin / Doff Jeruk/ Doff Kasar tambah Rp 100/pcs
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video reviewnya

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo yang telah kami rangkum khusus untuk anda.
  1. Souvenir Pin Peniti Magnet merupakan souvenir menarik yang multifungsi. Karena pin keren ini dilengkapi dengan peniti dan juga magnet. Sehingga anda bisa menggunakan pin ini sebagai bros atau peniti dan juga sebagai tempelan kulkas dan pajangan.
  2. Souvenir Pin Peniti Magnet juga sangat awet dan pastinya tahan lama. Souvenir pin ini terbuat dari bahan plastik pvc berkualitas dengan cetakan yang dilapisi lagi sehingga dijamin souvenir ini akan sangat awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Pin Peniti Magnet merupakan souvenir keren dan kekinian yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget anda. Selain harganya murah, souvenir ini juga bisa dicustom untuk cetak desain, gambar, logo dan juga tulisan sesuai dengan keinginan anda maka souvenir ini akan menjadi souvenir menarik dan kekinian yang worth it dan sangat terjangkau.
  4. Souvenir Pin Peniti Magnet merupakan souvenir yang tepat dan sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan anda. Dengan bentuknya yang menarik dan bisa dicustom logo, gambar ataupun desain membuat souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara dan juga media promosi anda yang sangat efektif. Harga nya yang murah menjadikan pulpen ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lagi.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat! Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus yang mahal 😀

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pin Peniti Magnet berkualitas dan dapat dicetak custom logo hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam merchandise pin promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dengan hasil yang bagus dan berkualitas.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !
Oiya, Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam model souvenir pin promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir pen unik dan terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihat pin promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pin promosi kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!
Kami Zeropromosi merupakan distributor dan penyedia aneka macam souvenir menarik dan berkualitas dengan harga yang murah seperti salah satunya Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo.
Butuh souvenir Pin Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Pin Magnet Custom Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo - Pin Promosi

0 Response to "Souvenir Pin Peniti Magnet Multifungsi Custom Logo - Pin Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *