Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Kelebihan Menggunakan Speaker Bluetooth

Halo sobat Zero ! Gimana nih kabarnya ? Semoga sehat selalu ya. Oiya kalian setuju ga sih kalo dijaman sekarang itu semua serba canggih dan sudah menggunakan teknologi terbaru, seperti misalnya speaker. Kalian pasti tau ya kalo jaman dulu tuh speaker rata-rata punya ukuran yang lumayan besar disertai dengan banyaknya kabel yang panjang. Dulu mimin suka bingung sendiri kalo disuruh nyalain musik pake speaker itu karena kabelnya banyak banget gatau mana yang mau dicolok haha. Tapi sekarang itu udah ga berlaku lagi guys, karena sekarang teknologi makin canggih apalagi sekarang sudah ada inovasi berupa teknologi wireless atau nirkabel.

Ini Dia Kelebihan Menggunakan Speaker Bluetooth

Sekarang kalo mau denger musik pake speaker gaharus lagi ribet masang kabel, karena sekarang speaker sudah upgrade dan lebih canggih yang dikemas dengan bentuk yang lebih praktis dan juga simpel, dan yang paling penting adalah tanpa menggunakan kabel.  Loh ga pake kabel ? Iya ga pake kabel, karena speaker wireless atau nirkabel tersebut berfungsi dengan sambungan bluetooth, makanya banyak orang menyebutkan juga speaker bluetooth. Karena ke praktisannya ini membuat banyak orang beralih menggunakan speaker bluetooth.

Tapi sebelum kamu memilih beralih ke speaker bluetooth juga, ada baiknya kalo kamu ketahui terlebih dahulu keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh speaker canggih ini, biar makin mantep gitu milihnya haha. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Wireles Dan Tidak Memerlukan Kabel

Wireles Dan Tidak Memerlukan Kabel adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Keunggulan serta kelebihan pertama yang dimiliki oleh speaker bluetooth adalah menggunakan sambungan wireles atau nirkabel berupa sambungan bluetooth sehingga kamu ga perlu lagi deh ribet bawa bawa kabel kalo mau dengerin musik. Karena menggunakan bluetooth, kamu jadi lebih mudah kalo mau dengerin musik lewat smartphone dan gadget kamu, bisa kamu atur sesuka kamu deh tu. Salah satu nya seperti speaker BTSPK06 model bagus keinian ini. Oiya speaker bluetooth ini juga sudah memiliki jangkauan yang cukup jauh loh yaitu sekitar 10 meter, jadi kamu bisa play musik kesukaan kamu dari jarak jauh. ( yuk lihat lebih detail produk )

Tidak Memerlukan Instalasi

Tidak Memerlukan Instalasi adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Kalo kamu mau dengerin musik pake speaker bluetooth ini kamu ga perlu loh instal-instal sesuatu, karena sudah disesuaikan secara otomatis tanpa ada syarat untuk instal apapun. Jadi udah pasti dong nyaman dan ga ribet.

Punya Kualitas Suara Yang Bagus

Punya Kualitas Suara Yang Bagus adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Eits meskipun speaker bluetooth punya ukuran yang kecil, ga pake kabel dan ga ribet kalo mau dipake, speaker ini wajib diacungi jempol karena suara yang dihasilkan punya kualitas sangat baik dan juga mengesankan.  Speaker bluetooth ini mampu menghasilkan suara yang jernih sehingga saat kamu dengerin musik pasti akan terbawa suasana deh haha. Dan kerennya lagi sekarang sudah ada beberapa speaker bluetooth yang mendukung suara surround sound loh, idihhh kece banget.

Menggunakan Teknologi Efisiensi Daya

Menggunakan Teknologi Efisiensi Daya adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Hmm siapa nih yang pernah berpikir kalo speaker bluetooth ini memiliki daya baterai yang tidak tahan lama karena hanya mengandalkan tenaga baterai ? Hayooo siapa, kalian salah loh karena ternyata speaker bluetooth ini sudah dibekali dengan teknologi efisiensi daya sehingga speaker ini punya daya baterai yang bisa bertahan lama. Makanya speaker ini cocok banget di bawa bepergian, jadi kamu bisa dengerin musik kapanpu dan dimanapun. Oiyaa ada juga lho rekomendasi speaker dengan powerbank sekaligus ( BTSPK04 ). Yang merupakan model produk dengan 2 fungsi. Bisa kamu gunakan untuk mencharger handphone ataupun mendengarkan musik melalui speaker powerbank ini. Produk ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun hadiah custom. Keren banget kan?

Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Tambahan

Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Tambahan adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Siapa bilang speaker bluetooth ini hanya untuk mendengarkan lagu, speaker bluetooth ini juga bisa digunakan untuk mendukung banyak kegiatan sehari-hari lainnya loh. Karena speaker bluetooth sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti alarm, USB input dan SD Card input dengan format MP3, Digital FM Radio, BASS & TREBLE Control, dan masih banyak lagi. Tentu ini akan lebih memudahkan kamu ketika ingin mendengarkan musik kesayangan.

Bersifat Portable dan Mudah Disimpan

Bersifat Portable dan Mudah Disimpan adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Keunggulan lainnya adalah speaker bluetooth ini bersifat portbale dan sangat mudah untuk disimpan serta di bawa kemana-mana. Ini karena speaker bluetooth punya ukuran yang kecil namun memiliki kualitas suara bagus yang bisa diatur besar kecil volumenya. Jadi kamu bisa dengan mudah bawa speaker ini kemana pun kamu mau, entah itu di dapur, kamar, atau bahkan ke kamar mandi biar sambil mandi bisa dengerin musik dan ga hening gitu haha. Mantep banget kan.

Designya Trendy Dan Beragam

Designya Trendy Dan Beragam adalah kelebihan dari speaker bluetooth

Nah keunggulan dan kelebihan dari speaker bluetooth yang membuat nya disukai banyak orang adalah karena speaker ini punya design yang keren dan trendy serta banyak sekali modelnya. Jadi ga heran juga kalo banyak orang yang menjadikannya sebagai dekorasi untuk memperindah ruangan. Speaker jenis ini sudah banyak sekali dijual dengan beragam model, warna dan juga kualitas kekuatan speaker. Bahkan sekarang speaker bluetooth ini banyak dijadikan sebagai souvenir yang diberikan cetakan logo dan tulisan karena terkesan sangat mewah dan kekinian. Seperti speaker yang ada di Zeropromosi, yang memiliki beragam model speaker mulai dari yang kecil sampai yang besar. Dan pastinya semua barang berkualitas murah.
Nah, kalo kamu mau cari speaker bluetooth yang bisa di cetak logo dan tulisan, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Kamu bisa dapatkan speaker bluetooth dengan model yang kamu suka, dan kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan di speakernya. Wihhh jadi makin keren aja kan kalo ada logo gitu hehe,.

Demikian itulah beberapa kelebihan dengan menggunakan speaker bluetooth. Jadi masih betah pake speaker lama yang banyak kabelnya ? Kalo ada yang praktis kenapa harus yang ribet yakannn. 😋

Semoga informasi ini bermanfaat ya dan jangan lupa untuk di share ke temen dan kerabat kamu ya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya guys !

» Thanks for reading Ini Dia Kelebihan Menggunakan Speaker Bluetooth

2 Responses to "Ini Dia Kelebihan Menggunakan Speaker Bluetooth "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *