Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Benda Yang Wajib Kamu Bawa Selama New Normal

Sobat zeropromosi - Saat ini kita sudah memasuki era new normal dimana itu artinya kita sudah diperbolahkan kembali untuk melakukan berbagai aktivitas seperti biasanya. Namun melakukan aktivitas di tengah pandemi Covid-19 tentu membuat kita untuk menjadi lebih hati-hati dan sangat berdampak terhadap tingkah laku dan kita harus bisa menyesuaikan nya dengan berbagai kebiasaan baru. Saat kita sudah diperbolehkan untuk beraktifitas seperti biasa, tentu kita harus melakukan upaya untuk melindungi diri dari penularan virus corona.

Ini Dia Benda Yang Wajib Kamu Bawa Selama New Normal

Upaya yang bisa kita lakukan adalah dengan mengikuti semua protokol kesehatan yang ada dan tentunya dengan selalu siap sedia dan membawa beberapa benda wajib ketika ingin beraktivitas di luar ruangan. 

Dilansir dari beberapa sumber, ada beberapa benda atau barang yang wajib kamu bawa saat bepergian atau saat beraktivitas di luar ruangan selama pandemi dan New Normal. Kira-kira apa aja ya yang harus kamu bawa selama new normal ini ? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak artikel berikut ini sampai habis !

Masker

Masker adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Kamu pasti sudah tahu kan kalau pemerintah sudah menganjurkan untuk selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan. Oleh karena itu masker adalah benda yang penting dan wajib banget kamu bawa saat melakukan akttivitas di masa pandemi dan new normal ini. Menggunakan masker di tengah pandemi ini dapat mencegah droplet masuk ke mulut dan hidung sehingga bisa meminimalisir terjadinya penularan virus Covid-19. Jangan lupa untuk membawa masker cadangan karena memakai masker terlalu lama pun tidak bagus.

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Selain menggunakan masker, pemerintah juga selalu mengimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau bisa juga menggunakan hand sanitizer. Hand sanitizer ini bisa menjadi pilihan alternatif yang mudah untuk dibawa dan disimpan. Jangan lupa untuk membawa hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimal 60 persen ya, agar lebih efektif untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada di tangan. Tidak perlu membawa hand sanitizer dengan ukuran yang besar juga ya, karena sekarang udah banyak hand sanitizer dengan ukuran kecil yang mudah di bawa kemana-mana, dan kamu juga tidak akan sulit menemukannya
Kamu bisa mendapatkan hand sanitizer yang dilengkapi dengan gantungan agar mudah di bawa ini di Zeropromosi, kamu juga bisa cetak custom logo atau tulisan pada kemasan hand sanitizer agar berbeda dan kamu tahu kalau itu adalah miliki kamu. Kamu bisa berikan ini juga ke teman, kerabat dan keluarga sebagai souvenir agar mereka selalu menjaga kebersihan tangan dimanapun dan kapanpun. Karena saat ini menjaga kebersihan adalah hal yang sangat penting agar terhindar dari virus covid-19.

Vitamin dan Buah-buahan

Vitamin dan Buah-buahan adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Di tengah pandemi seperti ini sangat penting untuk kita terusa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus dan penyakit. Oleh karena itu makan makanan bergizi sangat penting, bila perlu kita juga bisa konsumsi vitamin dan makan buah-buahan untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terbebas dari infeksi virus corona, kita perlu mengkonsumsi cukup vitamin C dan kita bisa mendapatkannya dengan mengomsi buah-buahan atau minum vitamin C.

Semprotan Desinfektan

Semprotan Desinfektan adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Beraktivitas di tengah pandemi tentu mengharusnya kita untuk lebih waspada dan berhati-hati, terutama saat menyentuh barang. Kita tidak tahu ada berapa banyak kuman dan bakteri yang menempel sehingga semprotan desinfektan juga masuk ke list barang yang wajib kamu bawa. Saat ingin menyentuh atau menggunakan barang dan setelah menggunakan barang ada baiknya kita menyemprotkan cairan desinfektan terlebih dahulu. Tentu ini bertujuan untuk mengantisipasi ada nya bakteri di benda tersebut yang bisa saja pindah ke tangan kita.

Tisu Basah

Tisu Basah adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Saat kamu tidak bisa menemukan sabun dan air untuk cuci tangan atau bahkan lupa membawa hand sanitizer, tisu basah bisa menjadi pilihan kamu untuk membersihkan tangan. Tisu basah juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan benda yang hendak kamu gunakan atau hanya untuk mengenggam handle grip (gantungan tangan) saat menaiki transportasi umum dan saat ingin membuka pintu.

Face Shield

Face Shield adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Agar lebih terlindungi kamu bisa gunakan face shield saat beraktivitas di luar ruangan. Face shield ini dapat melindungi mata kamu dari droplet penyebab virus corona dan partikel berbahaya lainnya.

Peralatan Makan Sendiri

Peralatan Makan Sendiri adalah benda yang wajib kamu bawa selama new normal

Untuk lebih berjaga-jaga, dari pada menggunakan alat makan kantor atau yang ada di tempat makan, kamu bisa membawa alat makan mu sendiri. Tentunya dengan menggunakan peralatan makan sendiri bisa meminimalisir potensi penyebaran virus corona yang bisa menempel pada permukaan benda-benda tersebut selama berhari-hari. Toh kamu juga gatau kan siapa aja yang udah pake alat makan itu. Jadi lebih baik kamu bawa alat makan sendiri aja ya, sudah banyak kok yang menjual set alat makan ramah lingkungan yang bisa kamu gunakan untuk berkali-kali dan tentu akan lebih terjamin kebersihannya.
Jika kamu atau teman mu belum punya set alat makan yang aman dan bisa digunakan untuk berulang kali serta mudah dibersihkan, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Kamu juga bisa samaan dengan teman kamu dan juga keluarga kamu.

Peralatan Ibadah Sendiri

Peralatan Ibadah Sendiri

Benda lain yang tak kalah penting untuk kamu bawa saat new normal adalah perlengkapan ibadah. Disaat seperti ini penting untuk kita tidak banyak melakukan kontak fisik dengan orang lain, apalagi menggunakan satu benda bersama-sama. Jadi ada baiknya jika kamu membawa alat ibadah sendiri dan menghindari penggunaan alat ibadah bersama yang biasa digunakan di kantor atau tempat umum lainnya untuk mencegah tertular virus corona.

Itulah beberapa benda yang wajib kamu bawa selama menjalani aktivitas di masa pandemi dan new normal. Sangat penting untuk kita menjaga kesehatan dan melakukan berbagai upaya pencegahan seperti dengan membawa benda yang telah disebutkan tadi. Jangan lupa juga untuk selalu menaati protokol kesehatan yang ada.

Semoga informasi ini bermanfaat dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa tulis di kolom komentar ya.  Jangan lupa juga untuk di share ya, terima kasih 😁

» Thanks for reading Ini Dia Benda Yang Wajib Kamu Bawa Selama New Normal

0 Response to "Ini Dia Benda Yang Wajib Kamu Bawa Selama New Normal "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *