Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi - Tumbler Stainless Promosi

Ingin memberikan souvenir dan hadiah yang bermanfaat dengan bentuk yang menarik dan juga eksklusif ? Kami Zeropromosi punya solusinya, yaitu Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi. atau bisa dicari dengan nama dan sebutan Termos Mug Double Wall Cup 500ml BT-07, Jual Souvenir Tumbler BT-07 - 500ml Promosi, Jual Souvenir Tumbler BT-07 harga murah, Souvenir Charlie Vacuum Tumbler, Souvenir Tumbler Stainless Steel

Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi. atau bisa dicari dengan nama dan sebutan Termos Mug Double Wall Cup 500ml BT-07, Jual Souvenir Tumbler BT-07 - 500ml Promosi, Jual Souvenir Tumbler BT-07 harga murah, Souvenir Charlie Vacuum Tumbler, Souvenir Tumbler Stainless Steel
Kali ini Kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda. Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi ini memiliki bentuk yang ringkas, simpel, dan unik serta dapat dicetak custom logo dan tulisan untuk kebutuhan souvenir acar dan promosi. Karena bentuk nya yang modis membuat banyak perusahaan dan institusi tertarik memilih souvenir tumbler ini untuk dijadikan souvenir acara dan merchandise promosi mereka.

Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi. atau bisa dicari dengan nama dan sebutan Termos Mug Double Wall Cup 500ml BT-07, Jual Souvenir Tumbler BT-07 - 500ml Promosi, Jual Souvenir Tumbler BT-07 harga murah, Souvenir Charlie Vacuum Tumbler, Souvenir Tumbler Stainless Steel

Souvenir Tumbler BT-07 merupakan tempat penyimpanan air yang terisolasi dengan area luar (kedap udara) dengan menerapkan konsep desain korean style yang ergonomis khusus diciptakan agar nyaman digunakan meskipun saat anda menggunakannya di dalam mobil.

Sangat cocok untuk di bawa kemana-mana dan mampu mempertahankan suhu panas / dingin karena double wall. Cocok untuk travelling / bekal air panas / kopi panas untuk menemani aktifitas anda. Sehingga Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara ataupun sebagai souvenir promosi kantor dan perusahaan.

Nah, sebelum kita membahas kelebihan yang dimiliki oleh tumbler keren ini. Yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi :
 
Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi. atau bisa dicari dengan nama dan sebutan Termos Mug Double Wall Cup 500ml BT-07, Jual Souvenir Tumbler BT-07 - 500ml Promosi, Jual Souvenir Tumbler BT-07 harga murah, Souvenir Charlie Vacuum Tumbler, Souvenir Tumbler Stainless Steel
Nama tumbler :  Souvenir Tumbler BT-07
Bahan atau material tumbler : Stainless steel
Pilihan warna : Tersedia Warna Hitam dan putih
Kapasitas volume tumbler : 500 ML
Metode Branding Logo : Logo bisa di sablon atau grafir
Harga : Rp 70.000,-/pcs
Note :
Harga untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 , 100 - 1000 pcs Rp 6.000

Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi tentu memiliki kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Berikut merupakan kelebihan dari Souvenir Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi ini memiliki design yang sangat simple tapi modern dan juga stylish. Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi ini juga dilengkapi dengan penutup yang mudah dibuka tutup dengan sistem tekan jadi souvenir ini juga anti bocor dan tumpah. Tentunya souvenir ini akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberkan kepada relasi ataupun Customer anda.
  2. Souvenir yang keren dan menarik. Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi ini dibuat dengan design elegan dan terbuat bahan stainless berkualitas yang aman digunakan. Dan dengan 3 pilihan warna nya seperti hitam, putih dan juga silver akan memberikan kesan elegan yang lebih.
  3. Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi merupakan tumbler yang kuat dan juga awet. Karena terbuat dari bahan dasar material stainless steel yang berkualitas, sehingga souvenir ini akan menjadi Souvenir yang sangat awet dan pastinya kegiatan promosi anda akan berjalan dengan jangka waktu yang lama.
  4. Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi  akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan anda, karena souvenir tumbler ini akan sering dibawa kemana – mana oleh yang menerima. Sehingga akan banyak orang juga yang akan melihat Logo & Nama Perusahaan ataupun acara yang anda pernah selenggarakan.

So, Tunggu apalagi ? Ayo segera miliki Souvenir Tumbler BT-07 yang keren dan berkualitas yang bisa anda dapatkan hanya di Zeropromosi !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi siap melayani segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan profesional dan jaminan harga termurah !
Kami distributor souvenir tumbler terpercaya dan terlengkap serta terbaik yang ada di indonesia !
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya. Jadi jangan sampai anda melewatkan produk souvenir tumbler terbaru kami lainnya. Untuk melihat souvenir tumbler promosi menarik kami lainnya bisa langsung melihatnya di katalog yang telah sediakan.
Silahkan klik link ini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  ! ! !

Souvenir Tumbler Stainless Steel BT-07 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi - Tumbler Stainless Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler BT-07 Custom Promosi - Tumbler Stainless Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *