Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mika Face Shield Penutup Wajah Custom Cetak Logo

Halo sobat Zeropromosi ! Kamu ngerasa bingung gak sih kalo mau kasih souvenir di era new normal dan pandemi gini? Apalagi di saat begini pasti pengennya tuh souvenir yang keren, bermanfaat tapi dengan budget yang murah. Bener gak? Tapi kamu gausah khawatir nih, karena hari ini Zeropromosi 0877 8185 7176 balik lagi untuk memberikan review dan rekomendasi souvenir keren dan menarik yang pastinya akan memikat hati kamu. Penasaran sama produk yang akan di review kali ini ? Kuy langsung aja kita bahas.

Souvenir Face Shield Alat Pelindung diri dari virus, Faceshield Mika Type Buka Tutup, Face Shield Face Protector, Souvenir Mika Face Shield Buka Tutup Murah

Ini dia nih souvenir terbaru kami, Souvenir Face Shield Tutup Wajah Custom Cetak Logo. Souvenir ini cocok banget nih untuk diberikan sebagai souvenir kece nan bermanfaat di tengah pandemi dan new normal sebagai APD tambahan. Kamu tenang aja, face shield dari Zeropromosi ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga sangat nyaman saat digunakan. Dan yang lebih kece lagi adalah face shield ini bisa di pakai oleh semua kalangan usia karena di lengkapi dengan tali karet yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pemakai.

Souvenir Face Shield Alat Pelindung diri dari virus, Faceshield Mika Type Buka Tutup, Face Shield Face Protector, Souvenir Mika Face Shield Buka Tutup Murah

Gak berhenti disitu aja sobat, Face shield ini juga bisa di custom cetak logo loh. Jadi sangat cocok untuk dijadikan souvenir kece dan kekinian yang sangat bermanfaat. Dijamin, semua orang pasti akan sangat suka dengan souvenir yang kamu berikan. Souvenir Face Shield Tutup Wajah Custom Cetak Logo ini bisa kamu cari dengan mudah dengan sebutan dan nama Souvenir Face Shield Alat Pelindung diri dari virus, Faceshield Mika Type Buka Tutup, Face Shield Face Protector, Souvenir Mika Face Shield Buka Tutup Murah.

Sebelum kita bahas kelebihan dan keunggulan dari si Face Shield kece ini, ada baiknya jika kita bahas dan ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Yuk simak, berikut adalah spesifikasi dari Souvenir Face Shield Penutup Wajah Custom Cetak Logo :

Souvenir Face Shield Alat Pelindung diri dari virus, Faceshield Mika Type Buka Tutup, Face Shield Face Protector, Souvenir Mika Face Shield Buka Tutup Murah
Nama Produk : Face Shield Mika
Bahan atau Material : Mika PET 0,35
Ukuran : ukuran mika panjangnya 34 cm, Lebarnya 21 cm ( Bisa digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak karena dilengkapi dengan tali karet yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pemakai)
Pilihan Warna : Orange, biru tua, hitam, kuning, biru muda, merah, putih, ungu, hijau dan pink. ( Custom sesuai ketersediaan stok, untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Type : Buka tutup
Isi : 1 frame, 1 mika dan petunjuk pemasangan
Fitur produk :
- Bahan Mika Tebal dan berkualitas bagus
- Anti foging / anti embun
- Tali Karet Kuat dan tidak mudah putus serta ukuran all size
Metode branding logo : Logo dan tulian bisa di sablon
Packaging : Plastik bening
Harga produk : Rp 8.500,- /pcs
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
Biaya Sablon 1 sisi dan 1 warna : 1-500 pcs Rp 300.000

Souvenir Face Shield Tutup Wajah Custom Cetak Logo ini punya banyak kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.
  1. Souvenir Face Shield ini berfungsi untuk melindungi diri kita dari cipratan droplet ataupun debu saat sedang berkomunikasi dengan orang lain, saat berjalan maupun saat bekerja.
  2. Souvenir Face Shield ini terbuat dari bahan material yang berkualitas dan juga anti foging atau anti embun loh, sehingga sangat nyaman digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas dan tidak mengganggu penglihatan. Souvenir ini juga awet dan tahan lama pastinya.
  3. Souvenir ini juga merupakan souvenir yang Worth To Buy karena dijual dengan harga yang murah dengan kualitas premium sehingga sangat efisien jika dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi perusahaan dan instansi kamu.
  4. Souvenir ini memiliki ukuran dan berat yang ringan sehingga tidak membuat kepala lelah namun tetap posisi face Shield kokoh dan tidak mudah jatuh. Dan yang pasti souvenir ini tidak menyebabkan sesak napas karena sirkulasi udara yang baik membuat kita bisa bernafas secara alami.
  5. Souvenir Face Shield ini merupakan souvenir bermanfaat yang bisa digunakan oleh segala kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ini karena face shield ini memiliki ukuran all Size yang dilengkapi dengan tali karet yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pemakai.
  6. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan atau nama perusahaan dan instansi kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan nama perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh banyak orang.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Face Shield Tutup Wajah Custom Cetak Logo ini sebagai pilihan souvenir kece di berbagai acara spesial kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa diskusi dan tanyakan dengan Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kamu juga bisa melihat souvenir unik kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir Face Shield? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Face Shield Alat Pelindung Diri Murah Di Tangerang

» Thanks for reading Souvenir Mika Face Shield Penutup Wajah Custom Cetak Logo

4 Responses to "Souvenir Mika Face Shield Penutup Wajah Custom Cetak Logo "

  1. Hello, of course this article is truly good and I have learned lot of
    things from it regarding blogging. thanks.

    BalasHapus
  2. This is my first time go to see at here and i am really happy to read all
    at one place.

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *