Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik Pen 700 Custom Promosi

Saat ini kegiatan promosi sangatlah dibutuhkan untuk mempromosikan suatu brand, barang, atau organisasi dan lainnya. Dan salah satu kegiatan promosi yang banyak dilakukan dan terbilang efektif adalah dengan memberikan souvenir dengan cetakan logo atau nama dari pihak yang memberikan souvenir secara gratis kepada customer dan lainnya.

Dan kali ini kami Zeropromosi 0877 8185 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir menarik yang bermanfaat dan efektif untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan dan lainnya, yaitu Souvenir Pulpen Plastik Pen 700 atau disebut juga Pulpen Promosi 700, Jual PULPEN PROMOSI MODEL 700 - Kota Tangerang, Jual Pulpen plastik kode 700, Souvenir Pulpen Promosi Pen 700 Murah, Jual pulpen Pulpen Promosi 700 terlaris, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 700, Jual Produk 700 Souvenir Kantor Pulpen Murah.

Pulpen Promosi 700, Jual PULPEN PROMOSI MODEL 700 - Kota Tangerang, Jual Pulpen plastik kode 700, Souvenir Pulpen Promosi Pen 700 Murah, Jual pulpen Pulpen Promosi 700 terlaris, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 700, Jual Produk 700 Souvenir Kantor Pulpen Murah

Souvenir Pulpen Plastik Pen 700 merupakan salah satu model varian pulpen plastik yang terbuat dari bahan plastik metalik berkualitas dengan bentuk dan tampilan pulpen yang simple tapi mewah. Meskipun terbuat dari bahan plastik, Pulpen ini dibuat dengan perpaduan warna silver yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Pulpen Promosi 700, Jual PULPEN PROMOSI MODEL 700 - Kota Tangerang, Jual Pulpen plastik kode 700, Souvenir Pulpen Promosi Pen 700 Murah, Jual pulpen Pulpen Promosi 700 terlaris, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 700, Jual Produk 700 Souvenir Kantor Pulpen Murah
Pulpen 700 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir berbagai macam acara karena dengan sistem pencet pulpen ini sangat mudah untuk digunakan, dan tentu saja anda juga dapat custom cetak logo dan tulisan pada pulpen cantik ini.

Sebelum kita bahas tentang kelebihan dari souvenir kece ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya : 

Pulpen Promosi 700, Jual PULPEN PROMOSI MODEL 700 - Kota Tangerang, Jual Pulpen plastik kode 700, Souvenir Pulpen Promosi Pen 700 Murah, Jual pulpen Pulpen Promosi 700 terlaris, Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 700, Jual Produk 700 Souvenir Kantor Pulpen Murah
Nama produk : Souvenir Pen 700
Bahan atau material produk : Plastik  metalik berkualitas
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna pen : Hijau, biru, merah, orange. 
Ukuran Pulpen : 14 cm
Berat Pulpen : 12 gr
Harga : Rp 2.600,- / pcs
Metode Cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak Sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1-1000pcs

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pen Plastik 700 yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Pen Plastik 700 merupakan souvenir pulpen yang menarik dan mewah. Karena Souvenir Pen Plastik 700 ini terbuat dari bahan material plastik metalik yang berkualitas dengan perpaduan warna silver dan metalik menarik yang bisa anda pilih. Warna yang beragam membuat pulpen plastik  ini terlihat semakin mewah dan eskslusif. Pulpen ini memiliki 4 pilihan warna yang keren, yaitu ada merah, orange, biru, dan hijau.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Souvenir Pen Plastik 700 ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi yang menerima, karena souvenir pulpen bisa digunakan untuk menulis dan mencatat banyak hal.
  3. Souvenir yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Dengan bentuk nya yang simple dan dilengkapi dengan pengait membuat souvenir anda akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  4. Souvenir Pen Plastik 700 ini sangat cocok dijadikan souvenir di segala macam acara anda karena memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta bermanfaat. Banyak yang menggunakan pulpen ini sebagai souvenir mereka seperti untuk di acara pernikahan, seminar, event, dan lainnya.
  5. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Ini dikarenakan Souvenir Pen Plastik 700 ini memiliki tampilan yang keren, mewah, dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan seouvenir media promosi. Dengan adanya logo anda pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pen Plastik 700 ini, brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.

Banyak kan kelebihannya ? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang keren dan menarik serta bermanfaat seperti Souvenir Pen 700 ini hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi siap membantu anda untuk memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Promosi Kantor Pen 700 Custom Murah

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik Pen 700 Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik Pen 700 Custom Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *