Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Manfaat Lain Powerbank Yang Wajib Kamu Ketahui

Zeropromosi - Powerbank merupakan sebuah benda elektronik atau perangkat keras/hardware  yang sudah tidak asing lagi di kehidupan masyarakat sekarang. Apalagi sekarang angka pengguna smartphone semakin tinggi sehingga powerbank yang biasanya digunakan sebagai energi alternatif untuk mengisi daya baterai ponsel dan smartphone ini semakin di butuhkan oleh banyak orang. Powerbank menjadi pilihan utama banyak orang karena sangat praktis untuk digunakan dan bisa di bawa kemanapun tanpa harus menggunakan adaptor dan mencari sumber daya listrik.

Ini Dia Manfaat Lain Powerbank Yang Wajib Kamu Ketahui

Mungkin kebanyakan orang termasuk kamu hanya tahu jika fungsi dan manfaat powerbank adalah untuk mengisi daya baterai ponsel dan smartphone saja. Padahal ada banyak manfaat lain loh yang bisa kamu dapat dengan menggunakan powerbank. 👍
Mau tau apa aja manfaat dari powerbank selain untuk mengisi daya baterai ponsel kamu ? Nih mimin kasih tau deh, berikut adalah beberapa manfaat lain dari powerbank yang wajib kamu ketahui. Baca sampai habis ya !

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menghidupkan Kipas Portable

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menghidupkan Kipas Portable
Siapa yang tidak tahu kipas portable, kipas yang berukuran kecil yang bisa digunakan dimanapun ini juga menjadi benda yang dimiliki oleh banyak orang. Kipas portable yang memiliki ukuran kecil ini tidak hanya mudah untuk dibawa, tapi juga kipas mini ini mudah dan bisa di-charge dimana saja karena alat chargingnya juga sangat mudah didapatkan. Salah satunya adalah kipas portable yang menggunakan micro USB sebagai pengganti kabel colokan. Nah, melalui kabel USB ini kamu bisa langsung charger menggunakan power bank yang kamu punya. Jadi kalo kamu sedang bepergian jauh atau diluar ruangan yang tidak tersedia colokan dan sumber energi listrik, mengisi daya baterai kipas portable bukan lagi masalah karena kamu bisa menggunakan power bank sebagai alternatifnya. Dengan begitu kamu gaakan lagi deh kepanasan dijalan hihi.

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menyalakan Lampu Darurat

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menyalakan Lampu Darurat
Sama seperti kipas portable yang dilengkapi dengan port usb, sekarang ada juga loh lampu emergency atau lampu darurat jenis USB yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Dan untuk menghidupkannya pun sangat mudah loh, kamu bisa menggunakan powerbank yang kamu punya untuk menyalakannya. Kamu tinggal colokan saja lampu usb ke port powerbank milikmu dan lampu bisa langsung digunakan deh. Cocok banget nih buat kamu yang suka traveling dan camping.

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menghidupkan Speaker

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menghidupkan Speaker
Wahhh ternyata powerbank juga bisa loh digunakan untuk menghidupkan speaker. Tapi gak semua speaker bisa dihidupkan menggunakan powerbank ya, karena hanya beberapa speaker jenis tertentu saja. Hanya speaker yang dilengkaapi dengan kabel power model USB aja yang bisa dinyalakan dengan Power Bank. Hampir sama seperti kipas portable dan lampu emergency, sekarang juga sudah ada speaker portable yang dibuat dengan kabel power model USB sehingga lebih mudah untuk digunakan. . Contohnya kalian bisa menggunakan Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif Jadi kamu gausah repot repot deh cari colokan listrik untuk dengerin musik dengan speaker, karena kamu bisa gunakan powerbank sebagai sumber daya listrik nya. Praktis banget kan gais.

Manfaat Lain Powerbank Untuk menghidupkan Modem Wifi

Manfaat Lain Powerbank Untuk menghidupkan Modem Wifi
Siapa sangka kalo powerbank ternyata juga bisa digunakan untuk menyalakan modem wifi kamu. Mungkin terdengar asing bagi sebagian orang tapi beneran loh, ada beberapa modem wifi yang bisa  memancarkan sinyal WiFi jika ditancapkan pada Powerbank. Cukup ditancapkan saja ke port USB kamu, dan kamu udah langsung bisa pake wifi kamu tanpa kendala dan tanpa ribet. Bisa di bawa kemana mana lagi. Ih mantep kan haha

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menyalakan Dan Mengisi Daya Baterai Laptop

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menyalakan Dan Mengisi Daya Baterai Laptop
Untuk manfaat dan fungsi yang satu ini pasti ga asing lagi dong ya. Iyaaa, powerbank bisa juga kok digunakan untuk menyalakan dan mengisi daya baterai laptop kamu, bukan hanya untuk mengisi daya baterai ponsel dan smartphone kamu aja. Tapi ya kamu harus punya kabel port usb yang sesuai dan ada powerbank khusus yang lebih besar kapasitasnya. Power Bank yang digunakan juga harus powerbank yang jenis nya khusus dan memiliki fitur untuk menyalakan dan men-charge Laptop. Power Bank jenis ini pun sudah banyak beredar di pasaran dan bisa digunakan sebagai pengganti baterai laptop juga loh. Keren ya.

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menyalakan Kulkas Mini

Manfaat Lain Powerbank Untuk Menyalakan Kulkas Mini
Kamu udah tau belum nih kalo powerbank juga bisa digunakan untuk menyalakan kulkas, eh tapi bukan kulkas yang besar ya hihi. Kulkas yang dimaksud itu kulkas mini yang berukuran kecil dan hanya cukup untuk 1 kaleng minuman aja. Kamu bisa colokin aja ke port powerbank kamu dan kamu bisa mendinginkan minuman kaleng kamu dimana pun dan kapan pun kamu mau. Kulkas mini ini juga sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana, Jadi gausah deh repotrepot lagi cari minuman dingin saat bepergian. Selain itu bisa juga loh untuk menyalakan blander mini seperti Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini Custom Logo Murah - Tumbler Kekinian jadi bisa lebih sehat deh dan juga karn aukurannya yang kecil dan persis seperti tumbler jadi kalian ga perlu repot untuk bawa ke manapun kalian pergi. Unik dan keren ya.

Manfaat Lain Powerbank Sebagai Jumper Aki Mobil

Manfaat Lain Powerbank Sebagai Jumper Aki Mobil
Siapa nih yang pernah ngalamin tiba-tiba aki mobilnya lemah dan butuh bantuan jumper aki dari mobil lain ? Wah kalo kamu pernah nih mimin ada rekomendasi, ternyata powerbank bisa digunakan sebagai jumper aki mobil juga loh. Kamu cukup membeli kabel jumper untuk powerbank yang banyak dijual di internet, dan tancapkan ke powerbank dan aki mobil kamu.Wahhh keren juga ya.

Nah sobat zero, itulah beberapa manfaat lain dari powerbank yang jarang banget diketahui orang dan kamu wajib banget untuk tahu. Jadi gimana ? keren ya, ternyata powerbank sangat bermanfaat untuk sehari-hari. Berarti mulai sekarang kamu harus selalu sedia powerbank deh, soalnya bermanfaat banget sih.

Nah, kalo kamu mau punya powerbank yang kuat dan berkualitas, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi loh. Ada banyak pilihan powerbank berkualitas dengan beragam bahan, model, dan juga kapasitas. Jadi kamu bisa sesuaikan deh dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Selain itu kamu juga bisa loh cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu di powerbanknya, jadi bisa untuk souvenir juga. Ih keren banget deh, kalo kamu Butuh powerbank promosi ? Ingat Zeropromosi ya ! 😄
Semoga informasi ini bermaanfaat ya dan jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabat kamu juga😁

» Thanks for reading Ini Dia Manfaat Lain Powerbank Yang Wajib Kamu Ketahui

12 Responses to "Ini Dia Manfaat Lain Powerbank Yang Wajib Kamu Ketahui "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami