Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Benda Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Mendukung Gerakan Go Green

Sobat zero tahu gak karena ulah dan berbagai aktivitas manusia yang tidak bertanggung jawab membuat bumi yang kita tinggali ini mengalami  kerusakan lingkungan. Banyak orang yang tidak perlu dengan keadaan sekitar seperti membuang sampah sembarangan dan yang lainnya. Bahkan terjadinya pemanasan global pun membuat banyak orang khawatir dan resah. Oleh karena itu kita sebagai masyarakat harus mulai bisa mengubah gaya hidup dan merawat bumi agar bumi ini tetap sehat dan kita yang tinggal di dalamnya pun ikut sehat. Jika tidak dirawat kembali, bumi bisa tambah rusak dan tidak nyaman lagi untuk ditinggali. Maka dari itu sekarang sudah banyak kampanye dan gerakan go green dilakukan untuk memulihkan keadaan bumi.

5 Benda Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Mendukung Gerakan Go Green
Pemerintah Indonesia sendiri sudah mulai menganjurkan masyarakat untuk bisa mengubah gaya hidup agar menjadi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Mulai dari penghematan listrik, pengurangan polusi udara, pengurangan penggunaan plastik dan kertas, dan lain sebagainya. Seiring berkembangnya zaman dan banyaknya gerakan go green di kampanyekan, banyak bermunculan produk ramah lingkungan yang aman digunakan untuk sehari-hari dan tentunya sangat aman untuk kesehatan kita dan juga lingkungan sekitar.

Jadi sekarang jika kamu ingin mengubah gaya hidup yang lebih ramah lingkungan untuk mendukung gerakan go green, kamu tidak perlu bingung lagi karena produk dengan tema ramah lingkungan sudah banyak di jual di pasaran. Nah, kira-kira produk apa saja sih yang wajib kamu miliki dan gunakaan untuk mendukung gerakan go green ini? Yuk baca artikel di bawah ini sampai habis !

Sedotan Stainless adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green

Sedotan Stainless adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green
Kamu pasti sudah tau dong kalo di Indonesia sendiri pemerintah sudah menjalankan gerakan untuk mengurangi sampah plastik terutama untuk penggunaan sedotan plastik. Yups, sedotan plastik yang biasa digunakan untuk minum ini sudah tidak boleh digunakan lagi loh. Sebagai gantinya kamu bisa gunakan sedotan yang lebih ramah lingkungan seperti sedotan stainless dengan kotak plastik ini. Sedotan stainless ini bukan hanya lebih ramah lingkungan, tapi juga mudah untuk di bawa dan simpan serta bisa digunakan untuk berulang kali karena mudah dibersihkan. Selain itu menggunakan sedotaan stainless juga sudah menjadi trend yang kekinian loh di masyarakat, apalagi di kalangan anak muda. Selain sehat, trendi kamu juga akan lebih hemat dan bissa lebih mencintai lingkungan.

Alat Makan Ramah Lingkungan adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green

Alat Makan Ramah Lingkungan adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green
Selain sedotan stainless, sekarang sudah muncul produk ramah lingkungan baru yang bisa kamu gunakan untuk mendukung gerakan go green. Yaitu alat makan ramah lingkungan, biasanya alat makan ramah lingkungan ini terdiri dari sumpit, sendok dan juga garpu yang terbuat dari stainless, kayu, dan ada jugaa yang terbuat dari bahan plastik daur ulang ramah lingkungan. Kamu bisa banget nih bawa alat makan yang ramah lingkungan ini saat bepergian agar tidak menggunakan sendok plastik sekali pakai yang bisa merusak lingkungan. Salah satunya alat makan model stainless dari zeropromosi. yang bisa custom nama ataupun logo untu media promosi kamu dll ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap ). Selain itu alat makan kamu akan lebih bersih dan higienis bukan.

Tas Spunbond adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green

Tas Spunbond adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green
Kamu pasti tau dan pernah mendengar atau melihat berita yang menjelaskan tentang banyaknya penemuan sampah plastik di lautan. Bahkan karena sampah plastik yang mencemari laut membuat banyak biota laut terjebak sampah bahkan ada juga yang mati karena memakan sampah itu. Kasian kan 😓. 
Oleh karena itu sekarang pemerintah menganjurkan untuk mulai mengganti kantong plastik dengan tas ramah lingkungan seperti tas spunbond. Tas ini lebih ramah lingkungan dan juga bisa digunakan untuk berkali-kali karena bahannya yang ramah lingkungan dan juga kuat serta mudah untuk dibersihkan. Kamu bisa dapatkan tas spunbond di Zeropromosi Dengan berbagai model, ukuran, design yang kamu suka. Dengan harga yang terjangkau kamu udah bisa dapetin tas keren yang ramah lingkuan yang bisa dipakai berkali kali. Jika banyak yang menggunakan tas spunbond maka penggunaan kantong plastik akan berkurang sehingga sedikit demi sedikit lingkungan akan terbebas dari sampah plastik 
 

Tempat Makan adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green

Tempat Makan adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green
Biasanya saat kamu membeli makanan pasti akan dibungkus dengan plastik. Agar penggunaan plastik berkurang, kamu bisa menggunakan tempat makan sendiri saat membeli makanan. Dengan membawa dan menggunakan tempat makan sendiri pun kebersihannya akan lebih terjaga dan tentu nya kamu sudah ikut serta dalam gerakan go green untuk menjaga bumi kita ini. Terkesan sederhana tapi sangat bermanfaat kan.

Tumbler adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green

Tumbler adalah benda yang wajib kamu miliki untuk mendukung gerakan go green
Benda terakhir yaang tak kalah penting dan wajib banget kamu miliki adalah tumbler atau botol air minum. Gak ada salahnya juga kan kalo kita udah bawa tempat makan sendiri terus kita juga bawa minum sendiri menggunakan tumbler. Justru itu akan lebih sehat dan terjamin kebersihannya karena kalo kamu beli air yang dikemas botol plastik diluar kamu gak tau itu bersih atau engga dan kamu juga jadi punya sampah plastik yang bisa merusak lingkungan. Bukan hanya itu saja, dengan membawa minum sendiri kamu juga akan lebih berhemat.

Sobat zero, itulah beberapa benda atau produk ramah lingkungaan yang wajib banget kamu miliki untuk mendukung gerakan go green untuk lingkungan dan bumi yang lebih sehat. Semua nya merupakan tindakan dan hal yang kecil bukan ? Tapi dari langkah kecil itu kita bisa membantu untuk mengurangi pencemaran akibat sampah plastik.

Tenang aja, semua produk ramah lingkungan yang sudah di sebutkaan itu mudah untuk didapat kok. Karena sudah banyak yang menjualnya seperti misalnya Zeropromosi. Kamu bisa mendapatkan semua jenis produk ramah lingkungan yang sudah di sebutkan tadi di Zeropromosi. Tentunya dengan harga murah dan kualitas terbaik. Yuk mulai gaya hidup yang baru dan yang lebih sehat dengan mulai menggunakan produk ramah lingkungan.
Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa untuk share juga ke teman dan kerabat serta keluarga kamu ya. Agar kita bisa sama-sama merawat dan menjaga bumi ini.😀

» Thanks for reading 5 Benda Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Mendukung Gerakan Go Green

0 Response to "5 Benda Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Mendukung Gerakan Go Green"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *